CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3587bc68cc95602138bac2/konyol-banget-sopir-angkot-di-sukabumi-terbalik-pasang-bendera-merah-putih

Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih



Memasuki bulan Agustus, biasanya mayoritas masyarakat Indonesia pasti akan memasang bendera merah putih sebagai bentuk rasa bangga dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Dengan memasang bendera merah putih, tentunya tindakan tersebut bisa diartikan sebagai simbol nasionalisme kita yang merupakan bagian dari penerus bangsa.

Tradisi memasang bendera Indonesia itu memang selalu rutin dilakukan, karena masyarakat kita itu jiwa nasionalismenya tinggi GanSist. Lagipula memang sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga dan merawat bendera merah putih agar terus berkibar dengan gagah. Jadi apakah kamu sudah pasang bendera merah putih di rumah? Kalau belum yuk buruan pasang ya!



Pastikan juga kalau memasang bendera merah putih itu jangan terbalik ya GanSist. Masa iya kita sebagai warga negara Indonesia tidak menghormati bendera kita sendiri. Jangan sampai kejadian yang pernah terjadi di Sea Games 2017 Malaysia terulang. Waktu itukan bendera Indonesia dipasang terbalik dalam buku panduan Sea Games 2017. Dan kejadian itu membuat warga Indonesia marah besar.

Tapi kejadian bendera Indonesia yang terbalik di Sea Games 2017 Malaysia itu dilakukan oleh warga negara lain, bukan warga Indonesia. Meskipun gak bisa ditoleransi, tapi aku masih diwajarin ajalah walaupun sedikit. Cuma gimana ceritanya kalau yang memasang bendera merah putih secara terbalik itu dilakukan oleh warga Indonesia sendiri?



Dan ternyata hal konyol tersebut beneran ada loh GanSist. Lokasi kejadiannya bertempat di daerah Sukabumi. Berdasarkan informasi yang kuterima, bendera merah putih yang dipasang terbalik tersebut dipasang di sebuah angkot berwarna putih dengan lis warna hijau. Kemudian diketahui juga kalau yang memasang bendera merah putih secara terbalik itu dipasang oleh sang sopir angkot tersebut. Duh, kok bisa sih ya gak sadar kalau bendera Indonesia yang dipasangnya itu terbalik.

Untungnya ada warga sekitar melihat bendera terbalik tersebut, dan salah satu warga pun marah kepada si sopir angkot karena kejadian tersebut. Warga itu pun juga meminta kepada sopir angkot itu untuk membetulkan posisi pemasangan benderanya. Akhirnya si sopir angkot menuruti permintaan tersebut dan memperbaiki kesalahannya. Fenomena konyol ini pun direkam dalam sebuah video yang berdurasi 26 detik.



Kejadian ini akhirnya jadi viral dimana-mana GanSist. Gak hanya di dunia maya aja, di lokasi tempat kejadian sopir angkot yang dimarahi warga pun juga ramai ditonton warga yang melintas. Tadinya warga yang nonton kejadian tersebut mengira kalau sedang ada kecelakaan antar pengemudi, eh ternyata malah karena kesalahan terbalik pasang bendera. Hadeh!

Jangan diikutin ya GanSist apa yang dilakukan oleh sopir angkot tersebut. Pastikan saat memasang bendera merah putih, kalian dalam kondisi yang sedang tidak ngantuk biar bisa fokus. Hehehe.
emoticon-Kiss


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 27 lainnya memberi reputasi
angkot polandia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
m.nasruddin
kaskus maniac
Wkwkwkwk nyasar dimari tuh angkot
profile picture
Juragan angkotnya lewandowski ya wkwkw
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di