CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hujan Bikin Jalanan Banjir 40 Cm, Pemotor: Sempat Mogok Tadi Wisnu Yusep, Okezone ·
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f362233c82084774a58578d/hujan-bikin-jalanan-banjir-40-cm-pemotor-sempat-mogok-tadi-wisnu-yusep-okezone

Hujan Bikin Jalanan Banjir 40 Cm, Pemotor: Sempat Mogok Tadi Wisnu Yusep, Okezone ·


Kamis 13 Agustus 2020 12:09 WIB





BEKASI – Hujan yang mengguyur wilayah Kota Bekasi sejak pukul 09.30 sampai pukul 11.15, Kamis (13/8/2020) menyebabkan Jalan Baru Underpass, Bekasi Timur, banjir setinggi sekira 40 Cm.
Jalan penghubung Kampung Cerewet dan Kampung Margahyu itu menyebankan sejumlah kendaraan tersendat. Banyak kendaraan harus perlahan-lahan melewati jalur tersebut.

Pengematan Okezone di lokasi, jalan tersebut terendam karena kali yang bersebelahan dengan Jalan Baru Underpass ini meluap ke bagian jalan.
Luapan air tersebut pun merendam jalan sepanjang 200 meter. Tepat di depan pom bensin Jalan Baru Underpass, kendaraan baik roda dua dan empat harus berhati-hati.

Begitu juga bagi pengendara roda dua, mereka harus memelankan kendaraanya karena ketinggian air hampir merendam di atas mata kaki.

"Sempat mogok tadi, maklum kendaraan tua, mung kin masuk air masuk karbu," kata pengendara sepeda motor, Iwan yang sempat mendorong kendaranya karena mogok di depan pom bensin Jalan Baru Underpass, Kamis (13/8/2020).
Hingga sekarang luapan air masih terjadi. Sementara hujan yang terjadi sejak pukul 09.30 kini sudah reda.



kalo jaman ahok air setinggi 70 cm juga disebutnya genangan bukan banjir

profile-picture
NCovid19 memberi reputasi
profile picture
parmitu212
kaskus addict
Istilah genangan itu sudah dipakai sejak jaman si kumIs tuh....gitu aje kok repot....emoticon-Big Grin
profile picture
loekirasiapa
kaskus addict
Selanjutnya pemirsa....
Dari Bekasi 2020 kita menuju ke TMC Polda Metro Jaya jamannya Ahok


emoticon-Leh Uga
profile picture
herberthus
kaskus addict
cebong atas ente tuh malah bawa2 kumis, padahal ahok kan gak kumisan
profile picture
parmitu212
kaskus addict
@herberthus Baca yang bener....istilah genangan itu sudah dipakai sejak zaman si kumis...ngerti kagak Kowe dengan kalimat Gua itu?...Kalok masih ora mudheng ya uwes....

https://megapolitan.kompas.com/read/2010/10/08/10332336/itu.hanya.genangan..bukan.banjir

https://m.detik.com/news/berita/d-1474998/kisah-foke-yang-sering-sensitif-saat-ditanya-banjir
profile picture
sunny.wijaya
kaskus addict
@herberthus @parmitu212

Jadi sekarang kenapa jadi banjir lagi?
profile picture
parmitu212
kaskus addict
@sunny.wijaya Kalok sudah sampai semeter Lebih yah dianggap banjir ...gitu aje kok repot....
profile picture
akumidtorc
kaskus maniac
Jaman Ahok, genangan 70 m -> DKI beli pompa, keruk sungai dan got

Jaman Anies banjir 1 m - > DKI beli toa, baca ayat

Jaman Ahok genangan 70 cm -> warga marah, demo

Jaman Anies Banjir 1 m -> Warga bahagia, malah didukung
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di