CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran 11 Tahun, Terus Putus! Nikah Sama Yang Lain. Duh, Nyesek Ga Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3411efc8393a014523ef41/pacaran-11-tahun-terus-putus-nikah-sama-yang-lain-duh-nyesek-ga-sih

Pacaran 11 Tahun, Terus Putus! Nikah Sama Yang Lain. Duh, Nyesek Ga Sih?





Gansis, kalau kamu punya pacar dah lama banget nih misal 8 tahun atau 11 tahun berpacaran, udah tunangan juga ehh, terus putus gimana kehidupan lo? Merasa hidup lo sia-sia dah setia sama 1 pasangan yang ninggalin lo?

Merasa lo dipermainkan oleh cinta? Apa yang akan lo lakuin gansis? Minum obat cap racun serangga, minum kopi sama pisang rebus, mewek-mewek keluar rumah sampai buka celana? Atau lo santuy, menikmati kehidupan dengan udut di tangan.



Sambil berfikir esok hari akan lebih baik, jodoh sudah ada yang atur mungkin saja jodohku tetangga sebelah yang masih perawan tua. Anjay, ga ada yang bagusan dikit apa yak? Gadis rasa janda kek, atau perjaka rasa duda!

Tapi kisah ini sebenarnya ada di kejadian nyata loh gan, duh ngenes bingit dah. Biasalah kali ini ada netizen yang curhat tentang kisahnya di aplikasi tiktok, bukan rahasia lagi kalau tiktok saat ini sudah menjadi bagian untuk curhat kaum millenial.



Nah, kisah ini di unggah oleh akun TikTok @purbadesman, ia menceritakan perjalanan panjang ketika sedang memadu kasih dari masa sekolah, dimulai sejak tahun 2009 saat di SMA hingga akhirnya di 2020 menjadi luka karena dia memilih orang lain sebagai pendamping hidup.

Bahkan ini sosok yang bernama Purba dah ingin menjalin ikatan yang lebih serius, yaitu menikah hingga nabung-nabung tuh buat persiapan untuk melamar. Tapi nasib berkata lain, semua itu bukan salah si A atau si B. Kalau dua insan ternyata ada ketidak cocokan maka jalan yang terbaik berpisah, maka jangan heran sih kalau wanita menuntut status resmi untuk dijadikan pendamping hidup, disini lo sebagai laki mau berapapun lamanya lo pacaran kalau masih banyak mikir akan ada penggantinya.



Umur wanita tidak seperti lelaki semakin tua, akan sulit untuk reproduksi. Lah kalau laki makin tua makin bajindul, ancur cuk kumat malahan kaya puber ke 2.

Pesan gw buat lo semua, udah deh ga usah pacaran lama-lama, kalau lo demen sikat aja, dan pacaran cukup kisaran 3 bulan-1 tahun, lewat dari itu gugur cari ganti yang lain. Anjay, dah kaya pemain sepakbola ajah.



Bayangin coba lo setia sampai 11 tahun terus lo liat dia nikah dengan orang lain depan mata lo, njirr gimana rasanya? Kalau gw sih jujur, langsung nyanyi seharusnya aku yang disana...

Halah, jadi apa lo pernah punya kasus yang serupa? Atau punya cerita dari teman yang mirip. Silahkan di share gan, tapi jangan baper anggap aja thread ini hiburan mengenang sang mantan.





Sumber 1,
Gambar google

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 33 lainnya memberi reputasi
Wanjay...11thn pacaran disabet orang ceweknya...
Gimanah lupain kasih sayangnya
Gimanah lupain suaranya
Gimanah lupain marah2nyah
Gimanah lupain saat sedihnyah...
Gimanah lupain masa2 indah/pait slma 11thn ituu kakaaaaaaak emoticon-Mewek
Gimanaa deee @megagledeg kalo kamu ngerasain bginih emoticon-Mewek

Pesan yg diambil dr thread ini..


















Taaruf is de best!! emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan .Boyo. memberi reputasi
Diubah oleh kafir.resistant
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di