CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Pinjemin Barang Mewah ke Teman, Biar Nasibnya Gak Kayak Lamborghini Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3418ef7414f52d3325cda7/jangan-pinjemin-barang-mewah-ke-teman-biar-nasibnya-gak-kayak-lamborghini-ini

Jangan Pinjemin Barang Mewah ke Teman, Biar Nasibnya Gak Kayak Lamborghini Ini!



Nasib apes emang gak ketebak kapan datangnya. Kadang ulah dari kita sendiri adalah penyebab dari kejadian apes yang menimpa hidup kita. Contohnya ya seperti kehilangan uang gara-gara kita gak bener meletakkan posisi uang tersebut di kantong, atau mungkin apes ketinggalan kereta karena kitanya yang bangun kesiangan. Kalau apes akibat tindakan kita sendiri seperti contoh tadi, mungkin masih bisa kita toleransi sih GanSist. Tapi gimana kalau apes yang menimpa kita karena ulang teman? Pasti geram!

Kejadian apes karena tindakan teman itu biasanya disebabkan kita bersedia meminjamkan barang kita ke teman tersebut. Seperti yang dialami oleh pemilik mobil mewah jenis Lamborghini Huracan Performante yang seketika hancur karena ulah teman.



Jadi, si pemilik supercar tersebut meminjamkan mobilnya kepada temannya yang penasaran dengan rasa mengemudikan Lamborghini Huracan. Karena berbaik hati, akhirnya dipinjamkanlah mobil yang harganya 4 miliar rupiah tersebut.

Mungkin karena norak dan kaget lihat barang mewah, akhirnya teman dari si pemilik Lambhorgini Huracan coba untuk mengemudikan mobil tersebut dengan kecepatan tinggi. Dan, bisa ditebak kalau potensi pengemudi untuk hilang kendali sangat besar peluangnya. Karena mobil jenis ini mempunyai kecepatan maksimum hingga 202mph. Bahkan, untuk mencapai kecepatan 62mph saja, Lamborghini Huracan hanya butuh waktu 2,9 detik saja GanSist. Wow!

Karena tidak terbiasa dan sembrono dalam mengemudikan mobil tersebut, si peminjam akhirnya menabrak sebuah gardu listrik. Karena panik, teman dari pemilik mobil tersebut sempat untuk melarikan diri. Mungkin karena panik takut dimintai ganti rugi kali ya. Cuma untungnya polisi dengan sigap melacak setiap rumah sakit di sekitar daerah tersebut untuk menemukan si peminjam mobil tersebut.



Sebenarnya yang apes dari kejadian ini gak cuma pemilik Lamborghini Huracan itu saja. Penduduk setempat juga harus kena dampak dari kecelakaan ini yang menyebabkan pemadaman listrik di beberapa rumah sekitar tekape kecelakaan. Bener-bener nyusahin banget si peminjam tersebut.

Kira-kira kalau ente punya teman seperti itu enaknya dikasih pelajaran seperti apa ya? Meskipun teman sendiri, tapi kalau udah ada urusannya sama barang mahal dan duit pasti susah buat komprominya. Maklum, kalau kata orang sih duit itu gak kenal teman atau saudara sih GanSist, hehehe.
emoticon-Big Grin



Sekian thread dari ane ya GanSist. Pantengin terus ya thread terbaru yang informatif dan unik di akun @Artikel.Terunik.


See you!
emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Inspirasi Konten:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 31 lainnya memberi reputasi
Yg minjem lebih tajir... bis makek mo kabur mecahin celengan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kafir.resistant
profile picture
maksudnya kuda kudaan gan? emoticon-Ngakak
profile picture
keybrot
kaskus addict
Laah musim kuda.
emoticon-Ngakak
profile picture
bayuep
kaskus addict
kudaponi?
profile picture
leonard21
kaskus maniac
mantap tuh kalau musim kuda
profile picture
kuda kudaan ma si diaah ...wuenak lho... asal dikimpoi dulu ya gaess, biar gk dosaa emoticon-Betty

Saiyah di Bata ajah...
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di