CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Join Serunya Parade Kemerdekaan #DirumahAja ala KASKUS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f339e2668cc9566637d6164/yuk-join-serunya-parade-kemerdekaan-dirumahaja-ala-kaskus

Yuk Join Serunya Parade Kemerdekaan #DirumahAja ala KASKUS


Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75  sudah di depan mata, di sekitar kita pun sudah tampak baliho dan bendera merah putih terpasang menghiasi sepanjang jalan. Meskipun peringatan HUT RI tahun ini suasananya  berbeda karena adanya pandemi COVID-19, namun kemeriahan dan semangat untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal positif tetap dikedepankan. Jauh sebelum ada pandemi virus corona, 17-an  memang erat dengan berbagai kegiatan, seperti pawai / arak-arakan, lomba 17-an, hingga dengan pelaksanaan upacara bendera pada 17 Agustus.


Untuk tahun ini KASKUS bersama Adem Sari berusaha tetap menghadirkan kemeriahan parade dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Beberapa rangkaian acara telah KASKUS persiapkan, dan segenap Kaskuser bisa berpartisipasi guna meramaikan acara 17 virtual tersebut. 

Quote:


Quote:


Quote:

Udah pada nggak sabar ya pengen lihat keseruannya? Makanya tongkrongin terus KASKUS untuk bisa join serunya Parade Kemerdekaan #DirumahAja.


Nah, kira-kira Agan bakal nongkrongin acara yang mana nih Gan?. Mending tongkrongin semua aja deh gan, pantengin dari awal acara hingga selesai.

Ajak semua teman dan anggota keluarga untuk mantengin Parade Kemerdekaan #DirumahAjasecara langsung melalui KASKUS TV. 

emoticon-2 Jempol



Sponsored by





profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Ikutan ah ada badgenya ga nih
profile-picture
profile-picture
detyry dan Richy211 memberi reputasi
profile picture
detyry 
KASKUS Plus
Ayo Kak, ikutan.
profile picture
indra.blora 
Aktivis Reg. Karesidenan Pati
@detyry kalau ribet males ah
profile picture
suekethos
kaskus addict
no badge keknya hehe
profile picture
indra.blora 
Aktivis Reg. Karesidenan Pati
@suekethos jadi males kalau ga ada badge
profile picture
suekethos
kaskus addict
di tanggal segini pengumuman yang ada badge nya aja gak nongol gan hahaha alamat zonk lah
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di