CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pajero Sport Anggota Korlantas Polri Hantam 6 Mobil, Plat Nomor Tak Sesuai STNK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f331f3168cc95438c233a18/pajero-sport-anggota-korlantas-polri-hantam-6-mobil-plat-nomor-tak-sesuai-stnk

Pajero Sport Anggota Korlantas Polri Hantam 6 Mobil, Plat Nomor Tak Sesuai STNK







Otomotifnet.com - Kasus kecelakaan Mitsubishi Pajero Sport yang hantam 6 mobil di Jl M Yamin, depan Balai Kota Lama, kota Padang, Sumbar makin bermasalah.

Sebab, pelat nomor Pajero Sport yang dikemudikan anggota Korlantas Polri tersebut tak sesuai dengan yang tertera di STNK.

Fakta ini dilontarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

"Pajero Sport dengan nopol BA 74 TI tidak sesuai dengan nopol yang tertera di STNK," kata Kombes Pol Satake, (10/8/20).

Hingga saat ini pihak kepolisian telah mengecek dokumen Pajero Sport tersebut hingga diketahui nopol aslinya yakni BA 1989 BI, melainkan bukan yang terpasang, BA 74 TI.

Ia menyebutkan, Pajero Sport warna hitam tersebut dikemudikan oleh seseorang anggota Korlantas Mabes Polri bernisial, AKP RN (31).

Beruntung imbuhnya seusai inseden tidak ada korban jiwa, kecuali dua juru parkir yang mengalami cedera lalu dibawa ke rumah sakit di Kota Padang.

"Seorang juru parkir tersebut bernama Hendri yang mengalami cedera di bagian kepala, batang hidung patah, dan luka lebam di kedua mata dibawa ke rumah sakit RSUP M Djamil Padang untuk mendapat perawatan," ujarnya.

Juru parkir satunya lagi, bernama Andre Syanbatrua mengalami luka lecet di sebelah tangan kiri dan luka lecet di pinggang sebelah kirinya.

Sebelumnya diberitakan, terjadi kecelakaan Pajero Sport yang menghantam 6 mobil di depan Bala Kota Lama, kota Padang, Sumatera Barat sekitar pukul 17:00 WIB, (8/8/20).

Kronologi dari pihak kepolisian, menyebutkan TKP pertama terjadi di Jl Simpang Polresta Padang, kedua di Jalan M Yamin samping Polresta Padang dan ketiga di Jalan M Yamin depan Kantor Balai Kota Lama, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Diketahui 6 mobil yang diterjang hingga remuk berceceran tersebut yakni sedan BA 14XX AT, minibus BA 12XX OL, minibus BA 13XX QC, sedan BA 13XX RQ, minibus BA 16XX OU dan minibus BA 86XX BJ.

Tampak dalam foto yang didapat lebih rinci yakni, Daihatsu Sigra, Honda City, Daihatsu Gran Max dan Toyota Avanza yang semunya remuk berantakan di lokasi.

Bahkan bagasi Honda City sampai terkoyak dan bumper belakang berserakan di aspal.

Akibat peristiwa tersebut membuat semua mobil mengalami rusak berat hingga ringan dan sudah dibawa ke Unit Laka Lantas Polresta Padang.

S U M U R 1

S U M U R 2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamsky23 dan 17 lainnya memberi reputasi
Contoh yg baik. hukumannya apa? Bayar uang damai brp?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patrio80 dan 8 lainnya memberi reputasi
profile picture
tenang saja gan, berita ini pun akan lenyap dengan sendirinya, karena kehebatan polisi
profile picture
kusseninul
kaskus addict
@marsonos kasian korbannya yach gan, mobilnya ancur gitu
profile picture
Yang di tabrak yang bayar biasanya.. Blum lagi jasa ngeluarin mobil dari kantor.. 🤣🤣
profile picture
Ewaxsv 
KASKUS Plus
Tanya pihak bersangkutan deehemoticon-Metal
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di