CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah Ini Tanda Klo Cowo Susah Move On
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f314daca2d19568b706affc/apakah-ini-tanda-klo-cowo-susah-move-on

Apakah Ini Tanda Klo Cowo Susah Move On

Gw mau cerira lagi nih gann ,gw kemaren2 udah bisa iklas akan pilihan cewe gua untuk memilih orang tuanya dan bersedia dijodohkan , suatu hari mantan gw memberi kabar bahwasanya sudah ada pertemuan antar orang tua, disitu gw berterimakasih sama Tuhan telah dikuatkan hatinya dan rasanya udah plong iklas lahir batin...

Namun beberapa hari ini gw ngrasain sedih lagi gann perasaan blm percaya akan keadaan muncul lagii , apa ini termasuk kategori susah move on ?

Mohon sarannya agan2 tips supaya dikuatkan lagi alias biar cpt move on
duh... emang susah tah move on itu?. sepertinya biasa aja deh... lagian klo ga jodoh yaudah ngapain diinget-inget. yang penting di ingat itu sang pemberi jodohnya. lu minta sama dia berikan lah ke ikhlasan untuk diri saya dan berilah yang terbaik dalam hidup saya agar bisa bertakwa dan mendapat ridhomu gitu amin.......
profile-picture
hahau memberi reputasi
profile picture
TS hahau
newbie
Yg gw rasain susah gan ,soalnya emang kita pisah bukan karna keinginan kita tp karna keadaan
profile picture
bitha
kaskus maniac
Kayaknya agan belum pernah mengalami jatuh cinta sejati...
profile picture
k8junai
kaskus addict
@bitha HAHAHA jatuh cinta sejati itu kaya mana dan yang anda maksut siapa hedeh.... jatuh cinta sejati apa yang dimaksut tidur kebayang dia, makan kebayang juga hhh itu menurut gua hanya nafsu belaka. sebenarnya klo memang cinta ya ga mungkin pacaran klo memang cinta yah harus serius kehubungan yang lebih sakral dan imbangin dengan ibadah. klo belum cukup umur yah jangan pacaran lah..
profile picture
TS hahau
newbie
@k8junai @bitha iyaa gan benerr cman hal ini terlanjur terjadi
profile picture
bitha
kaskus maniac
@k8junai beda orang beda dalam menyikapi, entah kmu yang ngga pernah serius atau kmu yang tipe tidak pernah mencintai seseorang dengan tulus....jadi pacaran selesai ya udah gitu aja segala hubungan dan rasa hilang tanpa jejak....
profile picture
TS hahau
newbie
Klo pas kasus ini saya di fase mencintai udah tanpa alasan gan , baik buruknya pasangan gw udah gw terima emoticon-Frown
profile picture
k8junai
kaskus addict
@bitha kalo pacaran buat apa sih temenan aja cukup emang klo pacaran kelebihanya apa dibandingkan temenan
profile picture
TS hahau
newbie
Beda gan -_- pacar bisa dijadikan layaknya ortu kita , bisa buat temoat berkeluh kesah ehehe
profile picture
k8junai
kaskus addict
@hahau hahaha temenan juga bisa kaya gitu ortunya juga klo temenan enak udah kaya anak sendiri bisa bercanda juga. bagi gua klo kamu dah serius yah ga perlu pacaran. klo memang sayang yaudah nikah
profile picture
bitha
kaskus maniac
@k8junai kalau temenan kasihan cewe nya... jatuh nya pasti teman tapi mesra si cewe kayak cewe murahan aja...

Itu akal akalan cowo aja, eneg apalagi yg gaya nya dengan alasan ta'aruf tak mau status tapi kelakuan melebihi pacaran...

Disini bukan ta'arufnya yg salah tp otak personel nya yg salah...
profile picture
k8junai
kaskus addict
@bitha waduh ente salah kaprah kayanya
profile picture
bitha
kaskus maniac
@k8junai banyak penampakan dan penglihatan di lokasi sih begitu... membludak dan membabi buta....
profile picture
k8junai
kaskus addict
@bitha hmm tapi pada dasarnya pacran lebih ga etis ikatan blm sah udah main pelukan dan ciuman gan
profile picture
TS hahau
newbie
@bitha @k8junai tergantung sudut pandang gann
profile picture
bitha
kaskus maniac
@k8junai
Kembali lagi ke individu nya...
profile picture
bitha
kaskus maniac
@hahau @k8junai

Bukan sudut pandang tapi ke individu nya dan sejauh mana setiap individu tadi dalam menahan nafsu nya....
profile picture
bitha
kaskus maniac
Terkadang sudut pandang udah bener dah tau mana yg bener mana yg salah tapi kalah dengan nafsu nya...
profile picture
k8junai
kaskus addict
@bitha teman ya teman pasti ga makek nafsu lah tapi klo pacaran pastinya maunya di perhatiin minta waktu berdua ini yang ngundang nafsu kan
profile picture
bitha
kaskus maniac
@k8junai

Semua tergantung pribadinya...

Kalau teman tapi mesra minta perhatian pasti mengundang nafsu berbalut teman ia dan bisa ke lebih dari 1 orang kan tidak ada bentuk ikatan lebih.... sekali lagi tidak semua individu seperti ini..

Pacaran paling tidak ada sebuah ikatan untuk belajar menjaga suatu hubungan.....
mengundang nafsu atau tidak tergantung bagaimana cara berpacaran nya, kembali lagi tergantung individunya...

Semua tergantung pada individu nya...
profile picture
k8junai
kaskus addict
@bitha intinya pacaran tetap salah titik
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 21 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di