CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sudah Ditangkap, Ini 4 Fakta Mengejutkan Raffi Idzamallah Si Pemerkosa Asal Bintaro
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f32510a10d2955b643a9a8d/sudah-ditangkap-ini-4-fakta-mengejutkan-raffi-idzamallah-si-pemerkosa-asal-bintaro

Sudah Ditangkap, Ini 4 Fakta Mengejutkan Raffi Idzamallah Si Pemerkosa Asal Bintaro



MATA INDONESIA, JAKARTA – Publik tengah dikejutkan dengan viralnya curhatan seorang korban pemerkosaan. Korban yang berinisial AF di Bintaro bercerita jika ia diperkosa oleh seorang pemuda bernama Raffi Idzamallah setahun lalu.


Ia baru berani bercerita lantaran mengalami syok dan trauma jangka panjang yang cukup parah. Usai curhatan itu viral, polisi pun bertindak cepat mengejar pelaku.


Dan akhirnya, Raffi berhasil ditangkap di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu, 9 Agustus 2020 lalu. Setelah ditangkap, terungkap sejumlah fakta mengejutkan seputar pelaku pemerkosaan satu ini. Berikut ulasannya.


1. Masih 19 Tahun


Di hadapan polisi terungkap jika Raffi masih berusia 19 tahun.


2. Pengangguran


Raffi ternyata juga seorang pengangguran. Ia tinggal di perkampungan belakang Permata Bintaro Sektor 9.


3. Mengaku di Hadapan Polisi


Raffi mengakui jika dia memang pernah melakukan pemerkosaan terhadap korban AF. Tak hanya itu, ia juga sempat memukuli korban dengan benda tumpul hingga luka-luka tak berdaya.


4. Mengancam AF


Saat kejadian, Raffi juga sempat mengancam AF dengan sebilah pisau. Ia juga kerap mengirimkan chat mesum ke korban. Lebih mengejutkan lagi, Raffi merasa pantas mendapatkan ucapan terima kasih dari korban AF karena tidak sampai membunuhnya.


“Trus lu mau ngapain? Inget ya lu udah gw biarin hidup. Makasih lah dikit,” kata pelaku.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 23 lainnya memberi reputasi
Pasti bakal dimanjain banget nih sama para napi di dalam sel...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 8 lainnya memberi reputasi
profile picture
dimanjain kaya gimana gan...?
emoticon-Takut
profile picture
ijobanter
kaskus addict
setau ane pemerkosa malah jd samsak hidup dlm sel tahanan.
profile picture
@cosmo92 maksudnya di manjain pake kintil
profile picture
@ozilian.30 lah anjir di sodom rame rame dong emoticon-Wakakak
profile picture
Codamar56
kaskus maniac
Yang pasti lobang pantatnya bakal digilir massal tiap hari ganemoticon-Ngakak (S) keluar jadi maho dehemoticon-Hammer (S)
profile picture
@Codamar56 njir linu gua dengernya
profile picture
perthmint
kaskus addict
Setahu gw klo pemerkosa bakalan di tusbol sama napi dalam sel. Kejahatan pemerkosaan sangat dibenci napi. Krn napi ini gak tahu kondisi istri, anak perempuannya diluar sana, bs aja mereka jd korban pemerkosaan juga.

Bagi tahanan, kasus pemerkosaan adalah kasus paling rendah dan harus dikasih pelajaran
profile picture
g.e.k.f
kaskus holic
@perthmint
Bener gan....alasan lainnya kalau mau usaha dikit setidaknya keluar duit .selain itu penganiayaan ke anak kecil juga jadi salah satu inceran napi ....dijamin wajahnya berubah terus bentuknua tiap hari....
profile picture
Berarti napi2 itu maho semua ya
profile picture
aldean1605
kaskus addict
Kasta ter rendah nya napi yaah ini pemerkosaan emoticon-Hansip

Bakalan abis dah tuh badan sama bo*l, ga bisa kentut dengan tenang lagi ini keluar sama isi isi nya emoticon-Wkwkwk
profile picture
diamondchest
kaskus maniac
Dikasih makan taik
profile picture
sabeni80
kaskus maniac
Siap2 aja dikasih balsem tuh rudal nya...emoticon-Ngakak
profile picture
@makumoto bukan maho, ya namanya laki pasti butuh salurin hasrat lah. dan katanya sih emang bgtu klo yg pemerkosa ya habis lah dipenjara emoticon-Wakaka
profile picture
whimsical
kaskus addict
pasti gan. tapi dengan sedikit olesan pelicin seperti balsem.
profile picture
@whimsical pedes dan lecet jadi satu emoticon-Wakaka
profile picture
@cosmo92 kalau agan ngelakuin itu juga kalau dipenjara?
profile picture
@makumoto ya ga tw hahahah, tuh orang bakal di gangbang kali ya emoticon-Wakaka
profile picture
sedikit cerita salah satu kerabat baik saya sempet jadi warga binaan disalahsatu lapas, menurut pengakuan dia ada bbrp warga binaan (pemerkosa) yg stress dan nyoba bunuh diri, gara gara tiap hari di gebukin lobag itunya ditusuk jarum anusnya di tusuj gagang gayung pokoknya disiksa abis abisan, sampe udh minta ampun juga ga di denger, akhirnya jadi pada gila
profile picture
@orangilamakan bener kah??? kalo bener lumayan serem juga sih
profile picture
aztec.wannabe
kaskus addict
@perthmint kalo pemerkosa sekaligus pembunuh, perampok, terus badannya segede brock lesnar apa masih berani itu napi napi nusbolinnya?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 27 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di