CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f30de6ab41d3078121ed466/pelaku-pemerkosaan-di-bintaro-ditangkap-begini-curahan-hati-korban-af

Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF

Suara.com - Korban pemerkosaan AF di Bintaro, Tangerang Selatan berharap polisi segera menghukum tersangka Raffi Idzamallah (19) dengan seadil-adilnya.

AF mendatangi Polres Tangerang Selatan pada Senin (10/8/2020), dia didampingi kuasa hukumnya diperiksa pihak kepolisian untuk memberikan keterangan tambahan.


"Harapannya semoga ke depannya hal seperti ini tidak terulang lagi. Semoga saya dapat keadilan," kata AF di Polres Tangsel, Senin (10/8/2020).

AF juga menegaskan tidak mengenal Raffi sama sekali, dia hanya menyebut sempat mendapatkan teror berkali-kali usai pemerkosaan melalui akun Instagramnya.

"Tidak kenal dengan pelaku. Ancaman sih enggak, cuma sering diteror berkali-kali. Biarkan hukum yang bicara. Ada beberapa saat dia teror saya, dia pakai akun Instagram, dia kirim foto," ungkap AF.

Diketahui, pelaku adalah anak baru gede bernama Raffi Idzamallah dan masih berusia 19 tahun.

Dia akhirnya berhasil ditangkap polisi di Jalan Swadaya, Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (9/8/2020).

Sebelumnya, AF menceritakan kasus pemerkosaan yang dialaminya selama satu tahun viral di media sosial.

Dia mengaku baru berani mengungkapkan ini lantaran terus menghantuinya sampai sekarang.

“Saya terbangun dengan apa yang saya yakini sebagai mimpi buruk, terburuk yang terjadi. Ibu saya berangkat kerja hari itu tanggal 13 Agustus, sekitar jam 09.30 pagi," ujarnya.

"Seseorang tampaknya dengan sengaja membangunkan saya dari tidur saya dan saya melihat siluet tinggi meninggalkan kamar saya," sambung AF lewat tulisannya di Instagram.

AF mengaku mengikuti orang ini ke ruang ganti, karena ia bersembunyi di sudut.


Begitu memasuki ruangan dan berbalik, AF belum pernah melihat orang itu seumur hidupnya.

Nah, orang tak dikenal itu sempat memukuli AF hingga kepalanya berdarah.

“Saya terbaring hampir pingsan di lantai dengan beberapa luka memar dari kepala sampai bahu saya,” ungkapnya.

Kemudian, AF melihat dia memegang pisau dan meminta untuk tidak membunuhnya. Lalu, dia (pelaku) meminta kepada AF untuk tetap diam dan terus menyerangnya secara seksual.

“Apa yang bisa saya lakukan? Saya tidak memiliki senjata, tidak ada pertahanan diri dan saya hampir tidak bisa bangkit dari darah yang hilang. Setelah selesai dia meninggalkan kamar saya, mengancam saya untuk tinggal di dalam,” imbuh AF.

https://www.suara.com/news/2020/08/1...rban-af?page=2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
seriusan itu cewe yg diperkosa? emoticon-Belo
ckckck....seleranya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 102 lainnya memberi reputasi
profile picture
dwisuli
kaskus maniac
Ckckck... Mau kaya apa juga bentuk dan fisiknya dia itu korban, udh diperkosa, mental fisik disakiti, masih aja lo hina hina

profile picture
Tuaga
kaskus addict
@dwisuli gua justru ngetawain pelakunya
rasional dikit lo ngapa...jan apa2 baperan mulu emoticon-fuck3
nooh bata gua balikin...ngasih lagi?? ya balikin lagi..!!
profile picture
dwisuli
kaskus maniac
Ckckck@Tuaga
profile picture
giacartone
kaskus maniac
@Tuaga moga2 bini lu yg jadi korban selanjutnya biar lu tau sendiri gimana rasanya punya orang terdekat yg hancur psikisnya.
profile picture
whypop
kaskus maniac
Tunggu aja keluarga lo yg cewe jadi korban perkosaan

Biar tau rasanya sakit hati

Malah buat becandaan

TOLOL

Jadi kalo cakep boleh diperkosa
Kalo gak cakep jangan diperkosa

DONGOK !!
profile picture
phpmysqljs
kaskus addict
Semoga istri lu atau emak lu ngalamin diperkosa, spy bs melek tuh hati lu gk asal bacod
profile picture
kiryu06
kaskus addict
Korban perkosaan itu

Udah rugi fisik dan mental, Masa depan, trauma, rugi macem2

Musti tangkap sendiri pemerkosanya

Masih kena leceh lagi dari komentator dll
Disalahin, dihina kalau dianggap fisiknya gak rapeable,

Ada yg ungkap kasus perkosaan dirinya itu adalah pahlawan! Dgn begitu mencegah bajingan ini melakukannya ke wanita lain

Hanya pahlawan yg berjuang utk hal untungnya kecil ruginya banyak sekali
profile picture
serapionleo
Auto Banned
@Tuaga astaghfirullah...

Kok tega ente komen begitu?

Nurani masih ada?
profile picture
Madthink
kaskus maniac
Secara gak langsung ente body shaming, secara gak langsung ente bilang korban nya jelek..
profile picture
Trus yg cakep boleh d perkosa??
Gblok..
profile picture
Semoga anak istri ente ada yg di perkosa gan, nanti kaskusker bakal ada yg comment body shaming kayak ente begini... top dah pokoknya. Ntar ente rasain aja..
profile picture
aripmuh
kaskus geek
ini sih statmen kaskuser tergoblok yang pernah gua baca di kaskus raya

emoticon-Smilie
profile picture
dinhogiloba
kaskus addict
Goblok
profile picture
awixcool
kaskus maniac
Coba di ralat koment nya gan
profile picture
panadolxtra
kaskus addict
Dongok
profile picture
batakolonjong
kaskus addict
Lu otak mesum sangean ya bin tulul goblok!!!!!! otak lu separo.......
profile picture
diki174
kaskuser
Mungkin dia kurang minum air putih, cendol atuh ganemoticon-Toast
profile picture
erwhyienzst
kaskus holic
Sesi bullying berakhir...
Udah yaa,, jangan ng doain yg jelek, smpe ngdoain nglamin hal serupa.
..
Ane ga ikut2an,, cuma geleng2 kpala aja baca komen keq gini..
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 40 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di