CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awkarin, Dulu Penuh Dosa, Sekarang Penuh Aktivitas Sosial, Atau Cari Perhatian Aja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2e7ec8af7e93353b2e62bd/awkarin-dulu-penuh-dosa-sekarang-penuh-aktivitas-sosial-atau-cari-perhatian-aja

Awkarin, Dulu Penuh Dosa, Sekarang Penuh Aktivitas Sosial, Atau Cari Perhatian Aja?

Wellcome to My Thread



Gansis ingatkah dengan seorang selebgram yang tiba-tiba saja ramai diperbincangkan di jagad dunia maya karena putus cinta? Yap, dia lah Awkarin, seorang bad influencer (dulunya bagi orang) yang sangat kontroversi dan sangat tidak jelas videonya, dulu yah dulu.

Anyway, waktu itu ketika aku pertama kali melihat Mbak Awkarin ini, sangat lah terheran-heran dan bingung "ini siapa dah? kok tiba-tiba ramai? kenapa dia curhat soal hidupnya di youtube? gak penting amat." sebuah reaksi yang sangat mainstream pastinya.

Ditambah lagi dengan liputan media yang mengangkat gaya bicara karin yang sangat buruk saat itu, memberi sebuah kesan negatif setidaknya dalam benakku. Terus lagi tiba-tiba ada sebuah musik video yang viral juga dari rapper kenamaan kita Young Lex feat. Awkarin yang sebenarnya mungkin nih yah, naik daun karena kontroversi Awkarin saat itu. Dengan lirik istimewa oleh Karin dalam lagu tersebut yang tentunya masih aku ingat hingga sekarang.

Quote:


Sebenarnya sih semua orang tuh penuh dosa yah, tapi yah sudahlah namanya juga lagu. Itu adalah cara nya Karin mengekspresikan dirinya, dan semua orang bebas mengekspresikan dirinya. No problemo. The problem is that the earth is not flat.

Lirik aku penuh dosa itu sepertinya menjadi obat buat Karin sekarang. Karena mungkin dia mengingat dosa-dosanya itu Karin pun mencoba untuk menjadi orang yang lebih baik. Hingga Hari ini, banyak sekali kegiatan sosial yang sudah dilakukan oleh Karin. (TS manggil Karin, sok kenal banget, padahal mah cuma tahu orang dan namanya, gak apa-apa lah barang kali dibaca sama orangnya)

Tercatat saat demonstrasi besar yang dilakukan mahasiswa bulan September 2019 kemarin, Awkarin muncul di tengah-tengah kerumunan membagikan 3000 nasi kotak buat mahasiswa mahasiswa yang kepanasan tersebut. Aku sontak kayak,"Wow, ini bener Awkarin? yang kemarin (sorry) rada gesrek itu? Berubah yah"
Spoiler for Sama Demonstran:


Lalu, lepas dari Demo bersama mahasiswa, Awkarin meluncur ke Palangkaraya membantu petugas pemadam kebakaran memadamkan hutan. Hal ini dilakukan untuk memberitahukan masyarakat bahwa kebakaran yang terjadi di Palangkaraya itu memang hal yang memperihatinkan. Jarang-jarang nih lihat cewek cantik influencer memadamkan api kebakaran, adanya kan biasanya membakar massa dengan kontroversi dan drama. Ehm buat yang tersinggung.
Spoiler for Hutan kebakaran:


Awkarin pun pernah membantu seorang Driver ojol, korban orderan fiktif yang kehilangan motornya. Awalnya sih mau memberi motor tapi karena keduluan sama orang lain, jadi Karin kasih bantuan uang tunai gansis, yaah lumayan lah buat bantu-bantu. Ntaps.
Spoiler for Bantu Ojol:


Masih banyak aktivitas-aktivitas sosial yang dilakukan oleh Karin ini, yah banyak dah kayak bersih-bersih, bantu sosialisasi masker dan pembagian masker. Di twitter pun Awkarin cukup gencar menanggapi/mengkritik issue yang sedang terjadi, seperti kasus Kain Gilang lah, sempat kritik Anji juga masalah foto. dan masih banyak lagi.
Spoiler for Twitter:


Meskipun begitu, ada saja orang yang menuduh Awkarin tuh cuma cari sensasi alias nyari atensi. Yah, aku pun tak tahu itu benar atau salah, tapi apa yang terjadi di depan mata hargai sajalah. Kalau emang bermanfaat dan meng-influence orang untuk jadi lebih baik, kita terima. Kalau niatnya sekedar atensi pasti akan kebongkar juga kan nanti.

Penutup
Hebat lah buat Karin, masih muda sudah mau melakukan aktivitas sosial, walaupun sekarang masih ada hal-hal kontroversi begitu di sosmed, tetap respectlah. By the way usianya masih 22 tahun, daun muda sekali. Barang kali ada gitu yang pengen berjodoh sama Karin, tembak aja di twitternya, barang kali ditolak.
Thank you sudah menyimak
emoticon-Sundul
Dirawan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dirawan09
Everybody has a sin. Berubah jadi lebih baik boleh dong. Jalan hidup tiap tiap orang kan beda. Klo memang harus mengalami fase "pernah melakukan hal gak baik", gak perlu di sesali kan. Yang penting mau merubah hal gak baik itu..
profile-picture
profile-picture
arrighi.21 dan dirawan09 memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di