CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Netizen Ini Bagikan Kisah Sedih Goreng Ikan Gurame Usia 23 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f9b5a4601cf59935fac1b/netizen-ini-bagikan-kisah-sedih-goreng-ikan-gurame-usia-23-tahun

Netizen Ini Bagikan Kisah Sedih Goreng Ikan Gurame Usia 23 Tahun

Quote:




MANTAB BETUL emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 32 lainnya memberi reputasi
Ngga ada keharusan buat ente utk ngebunuh ikan ente yg sudah tua dan memakannya
Udah tau ikannya udah tua dan dagingnya udah ga enak, trus kenapa tetap juga ente bunuh dan ente makan?

Jaga aja ikannya utk trus hidup sampe mati sendiri, insya Allah lebih ada pahalanya. Ikan itu juga mahluk Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 36 lainnya memberi reputasi
profile picture
loekirasiapa
kaskus addict
ikan aja disayang, apalagi manusia.. emoticon-Berduka (S)
profile picture
khafidz99
kaskus geek
@loekirasiapa Ane dulu pernah miara bebek entok yg umurnya ampir sampe 12 taun sampe akhirnya mati sendiri krn tuanya. Banyak kerabat yg bolak balik komentar kenapa ga disembelih aja. Kan sayang mati?
Ane jawab, "Ntah udah berapa ratus telor yg dikasi dan ditetaskan sama tu bebek. Masa lah segitu teganya kita bunuh dan makan karena kita anggap udah ga ada gunanya lagi? Kalau memang niat utk dimakan ya udah dari dulu ane sembelih pas dia masi muda dan dagingnya masi enak emoticon-Smilie "
profile picture
@loekirasiapa @khafidz99 jadi sesih bacanya, masih punya hati ente
profile picture
joelzei
kaskuser
Goblok..tinggal makan aja... Goreng... Ribet ama bawa bawa perasaan
profile picture
JustMe10
kaskus holic
setubuh gan, miara ya miara, bukan buat di konsumsi. bgmnpun sebaiknya mati bukan krn utk di makan, sesuai komitmen awal.
profile picture
@khafidz99 @loekirasiapa Bagus, saya setuju perspektifnya gan apapun yg bernyawa wajib kita jaga dan hormati, hewan juga punya perasaan. Respecr
profile picture
darck91
kaskus addict
Biasa pansos. Ane jg ga yakin itu gurame beneran 20tahun
profile picture
galenix
kaskus addict
tiap orang punya pandangan yg berbeda.. mungkin bagi mereka sudah kodrat nya ikan buat dimakan, memberi manfaat bagi manusia makanya di goreng meski ga tega, fullfill its life purpose..

tapi guanjuga ngerti sih sama pemikiran "siapa juga yg tujuan idup nya buat dimakan?" ane bahkan lebih condong ke sini sih. tapi cara pandang org kan beda2
profile picture
m0buh41
kaskus maniac
@darck91 bener gan, 4 thn di kolam empang juga bisa sebesar itu tanpa harus menunggu puluhan tahun..
profile picture
gvia
kaskus addict
Ya kan udh dibilang sama peliknya dimasak utk syukuran keluarga,mungkin gk ada duit utk beli sesuatu yg bisa dihidangkan,akhirnya goreng itu ikan.
Ya mungkin aja sih menurut ane gitu.
Soalnya ane juga pernah ngalamin mesti sembelih ayam kalkun kesayangan buat syukuran keluarga.
profile picture
tre1001
kaskus maniac
Dalem bgt pak
profile picture
@joelzei Liat liat ada ibu ibu dasteran lagi nyinyir.
profile picture
galenix
kaskus addict
@joelzei @pengajianrutin orang gila diliatin seneng.. biarin aja jgn ditanggepin, biar makin stress
profile picture
bayuep
kaskus addict
ente tau dong takdir ciptaan allah buat makanan ,g berdosa juga kita memakannya karena memang begitu qadanya
profile picture
Kalo gw sih mending gw lanjutin piara. Kecuali emang niatnya dari awal buat di makan, baru deh.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 15 dari 15 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di