CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Sensasi Binor Lovers - PART 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcd3445dcd77067248b4571/sensasi-binor-lovers---part-2

Sensasi Binor Lovers - PART 2

Thread ini merupakan thread baru dimana thread sebelumnya yang udah di close..
Binor lovers, merupakan sebuah komunitas pecinta wanita yang berstatus "istri orang" baik resmi maupun tidak.
Ada bermacam-macam alasan kenapa bisa berorientasi menjadi binor lovers.
Yuuk gan, mari sharing di mari, pengalaman, suka duka, FR atau komen apapun...kita persilahkan
"TERMASUK SISTA-SISTA YANG MENJADI SUMOR LOVERS / DEMEN LAKI ORANG.."
Cussss...ahhhh...

intinya sepengalaman ane dengan binor itu lebih kesensasi dan keduanya saling menikmati.. goal getternya bukan ranjang.. ranjang hanya bonus..


Spoiler for Disclaimer / Peraturan Thread Nightlife #275


THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 
18+ AND OPEN MINDED PERSON!



TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT 
IF YOU DON'T AGREE!




GENERAL RULES
• No porn
• No spam
• No drugs
• No insult 
• No flaming
• No gambling
• Respect each other

Click here for more info >> 
http://www.kaskus.co.id/about/general_rules 

NIGHTLIFE #275
• Dilarang membawa konten Nightlife #275 ke sub / forum lain.
• Penyebutan nama wajib disamarkan dengan angka atau tanda bintang.
• Gunakan PM untuk informasi lebih detail. 

THREAD ON NIGHTLIFE #275
• Setiap thread wajib mencantumkan disclaimer di pejwan thread untuk proses approval. Disclaimer silakan copy paste dari sticky thread Nightlife #275. 
• Setiap thread lapak / event hanya boleh sharing informasi mengenai lapak / event. Informasi harga hanya mengenai fee entry, facility, massage, food & beverage.
• Dilarang mencantumkan nomor kontak selain kontak manajemen atau panitia event.
• TS wajib menegur atau melapor jika ada yg melanggar rules di threadnya. 
• TS yg tidak aktif selama 3 bulan, maka threadnya akan diclosed. Segera PM moderator jika threadnya ingin dibuka kembali atau mau ganti TS.

POSTING ON NIGHTLIFE #275
• Dilarang triple post.
• Single post minimal 4 kata. 
• Dilarang hanya posting emoticon.
• FR hanya boleh mengenai gambaran secara global. 
• Untuk FR yg lebih detail silakan lewat PM.
• Absen hadir khusus lapak / event wajib mencantumkan hari dan tanggal. 

PICTURE ON NIGHTLIFE #275
• Pic hanya boleh berupa logo, room, fasilitas, peta, publikasi event, dll yg tidak melanggar general rules.
• Dilarang posting foto yg melibatkan personal tanpa seizin dari moderator dan pihak terkait. 

WARNING ON NIGHTLIFE #275
• Sanksi terhadap pelanggaran rules bisa berupa delete post hingga banned.
• Rules dan standard format ini wajib dicantumkan di pejwan setiap thread di Nightlife #275. 
• Apa yg tidak tercantum di rules akan menjadi pertimbangan dan kebijakan moderator Nightlife #275.
• Rules dan standard format ini bisa berubah sesuai kondisi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebiang dan 92 lainnya memberi reputasi
jajaj







2 tahun lalu, awal lulus dan merantau, ane jadi admin di sebuah perusahaan. mostly cewek satu ruangan, tapi ada cowonya juga karena kita kerja tiga shift.
kita biasa saling tolong menolong, karena memang kita anggep orang satu ruangan satu keluarga. ya pokoknya gimana biar kantor kondusif.

ada kejadian satu rekan kerja ada masalah keluarga dengan suaminya. biasa lah, ngambek2an gitu. padahal dia lagi hamidun muda anak kedua. akhirnya temen2 nya yang beberapa kali, termasuk ane nemenin dia kontrol ke ginekolog. dan karena dia cukup berada dan juga punya kosan di belakang rumahnya, anak2 kantor yang ngekos ditawarin untuk ngekos di rumah dia. cuman gak ada yg mau. ini karena mbaknya terkenal galak dan judes banget kalo di kantor. sok ekslusif gitu, kadang gak mau akrab dengan golongan ekonomi lemah, apalagi beda divisi.

ane yang pernah boncengin dia buat kontrol ke RS dibecandain bakal dikasih harga setengah kalo mau ngekos di rumahnya dia. ya tanpa pikir panjang, ane mau lah.

ternyata, jalan beberapa bulan ngekos, temen kantor ane dan suaminya berantem muluemoticon-sad

kalo berantem ngomongnya teriak2 dan kotor: ngakak. umpatan anjing, bab*, ngent***, jadi makanan rutin kita kalo ngedenger mereka berantem. padahal mereka dah ada anak satu seumuran kelas 3 SD.

ada satu waktu beneran nih berantem, saling ngamuk, suaminya ngamuk dan minggat, sementara si mbaknya hamidun 4 bulan. versi si mbaknya si suami slengki dengan wanita lain yang kata si mbaknya masih sma. versi lakinya si mbaknya alergi sama asap toko doang. gak tahu yang bener yang mana.

oiya, mbaknya 35 tahunan, keturunan chin***, putih, kacamataan, lumayan cantik, kurus, tapi dadanya gemukan, judes, galak. masih ada kerabat dengan yang punya tempat kerja. ane aja pas masih baru dimarahin dan dikata2 in muluemoticon-sad. introvert, asosial, sama tetangga sebelahan rumah aja gak pernah kumpul.
bukan kriteria wanita idaman ane. inilah yang sebetulnya awalnya anomali ane gak nyangka ane bisa kejadian hohohihe dengan mbaknya karena waktu itu ane juga dalam masa tunangan dengan calon ane yang badannya idaman ane dan rada berisi.

yang ane inget, ane kaget karena yang ngekos cuman 3 orang. jadi di belakang rumah dibangun 3 kamar buat dikost in, dan ane satu2 nya priaemoticon-sad.
mbaknya kalo di rumah seringnya pake daster selutut doang. masalahnya, kulitnya mulus dan putih banget. serius ane kagum ama lengannya yang mulus dan bagus banget. dasternya u can see, dan lubangnya lumayan lebar sejengkal hingga ane bisa lihat ketiak, bh, dan sebagian perutnya secara jelas. tapi tetap, sampai saat itu belum kepikiran aneh2 karena kita akrab dan masih sering kerja bareng di kantor, jadi sekedar mengagumi aja.

seperti awal ane cerita, beberapa kali ane disuruh nganterin dia kontrol ke dokter, karena dia masih berantem ama suaminya. ane gak enak kalo nolak, ini karena ane ngekos di rumah dia dan dia ngasih setengah harga. masalahnya ane cuman bisa mengendarai motor, bukan mobil. ada mobil suaminya dia, tapi dia juga belum lancar nyetir. dan motor ane motor sportemoticon-sad, jadi pemboncengnya rada nungging.

meskipun akrab di kantor, tapi terus terang canggung parah saat pertama boncengin dia ke RS. awalnya pas boncengan dia rada ngejaga jarak, tapi karena lama2 mungkin pegel, akhirnya dia pasrah meluk ane dan megang paha aneemoticon-Ngakak.

karena seringnya ane yang anterin, mbaknya tanpa persetujuan ane ngakuin kalo ane suaminya ke dokter nya kalo periksa di RS. dokternya mungkin juga kagetemoticon-Ngakak
ini kenapa makhluk jelek burik kayak ane bisa jadi suaminya ncik2 Chin*** yang cantik dan mulus iniemoticon-sad.

jalan 1 bulan, usia kandungan si mbak 5 bulan, ane mulai tahu sifat asli si mbaknya. dia ini picky, pemilih, suka ngatur, dan kalu adu argumen gak mau kalah. alhasil ane yang tinggal serumah, suatu saat diajak ke mall sehabis nganterin dia ke RS. dipilihin (bukan dibeliin ya) parfum yang gak norak dan gak bikin dia pusing, baju yang bagus, trus ngajakin ane kursus nyetir mobil.

Usia kandungan yang 6 bulan, ane bisa tuh nyetirin dia ke RS. di usia kandungan segitu juga badan si mbaknya rada gemukan, pinggang dan tet** nya makin gede, sampe pernah ngajakin ane belanja baju dan bra karena upgrade ukuran.

tapi masih belum pikiran macem2. karena dia yang biasa manggil nama, mulai manggil ane "dik" ane yang biasa manggil dia "cik" mulai manggil dia mbak.

kita mangkin akrab, alhasil ane bayar kostan dia nolak, digratisin tuh kostannya karena dia terima kasih sudah ditemenin kemana-mana. ternasuk ane dimintain tolong sekedar ngangkatin galon, jemurin bajunya dia, bersih2 rumah (lah malak kyk pembantuemoticon-Ngakak)

dianya juga tahu, kalau pacar ane ke kostan pintu di tutup tahulah kita ngapain di kamar. dari awal dia ngebolehin, asal gak nginep.

sampai suatu minggu pagi ane sama pacar lagi petting dan setengah telanjang di kamar, mbaknya yang emang sudah biasa masuk kamar ane tanpa ngetok pintu kaget ngedapetin ane lagi saling oral dan peluk2an an ama pacar di kamar. reaksinya? cuman ngomong "anjing, dikunci dong"
dia cuman suruh kita ngunci kamar.

tapi malamnya di nge wa ane tuh. kayak cemburu2 gitu anjir. sok2 nasehatin gitulah. "jangan buru2 kimpoi, umur masih 22 mah kerja aja dulu" lah emang dia siapa? ane cuekin dong.

sampe kejadian ane ronda ( ane disuruh ronda juga gan) dan hari itu lagi bulan puasa. seperti biasa nyari makan jam 3 trus pulang dong, karena ada hansip yang tadi udah duluan tidur gantian jaga.

ane biasa bungkus nasi kan, trus makan di ruang tv. waktu itu lagi piaa dunia rusia. pas lagi enak2 makan simbaknya dasteran doang keluar pipis ke kamar mandi.

seperti biasa kita saling diam doang. tapi tumben dia gak balik ke kamar malah ngambil air minum trus nemenin ane nonton tipi dan ngobrol. lama kita ngobrol, trus dia nanya2 soal tunangan ane, udah ngapain aja. lama kita cerita, tapi pembicaraan satu arah, dia nanya2 soal ane terus brengseknya dan nasehatin macem2. ane yang tersandera sebetulnya pengen ninggalin mbaknya dan ke kamar. cuman ane betah karena emang mbaknya cantik dan putih, pake daster mengekspos lengan mulus dan branya, jadi ane betah2 in.

trus dia kayak tiba2 nanya, "udah gituan belum ama calon?" ane cuek aja bilang " udah dong mbak, sekali doang"

trus kita ngobrol2 lama banget, sampai jam setengah 5an

ngobrol2, tiba2 mbaknya ndusel2 in kepalanya ke dada ane, trus nyium2 in leher kecut ane, nafasnya dah memburu.

ane refleks membelai da** nya, trus, dia naek ke pangkuan ane. udah deh kita kissing dan saling raba lama tuh.
puas, dia turun dari pangkuan, dia ngeraba dan ngocokin batang ane di balik kolor, sementara ane buka daster yang lengan kiri dan buka bhnya, nete# lama. pagi2 dingin, kita keringetanemoticon-Ngakak

kita kaget waktu ada suara ceklek2 penghuni kos buka pintu. kita loncat anjir dan lari ke kamar kita masing2, ane lupa kalo tipi masih nyala. itu anak kos mungkin bingung kok tipi gak ada yang nonton, tapi terus dia cuek ke kamar mandi. sementara ane langsung matiin tuh tipi.

trus canggung kita setelah kejadian itu. di rumah dan tempat kerja. pas kontrol kandungan, kita irit bicara.

trus tunangan ane main lagi kan sabtu pas libur ke kostan, kita petting dan gituan lagi kan. tiba2 malamnya setelah pacar ane pulang, si enciknya nge wa ane. dia emang judesnya ampun2 an dan paling gak bisa becanda. tapi anehnya malem itu di coba berusaha keras becanda, tapi sumpah payah banget becandanya.
" hayo dik tadi ngapain sama mbaknya" saya iseng banget jawab "ya ngasih pacar saya apa yang dia mau dong mbak, biar dia seneng"
ane ladenin terus tuh chat nya dia. sampe dia gak bisa bales karena usahanya untuk becandanya wagu banget lah.
trus jam setengah 11 dia ngechat " mau dong dikasih juga kayak calonnya kamu dek"

saya Bales "lah emang mbaknya tahu saya ngasih apaan?"

trus lama...... dia gak bales. jam 12 an dia ngechat 2 x, tapi dihapus lagi sebelum ane lihat. ane tinggal tidur, jam 3 ane bangun buat sahur, ane buka hp, ane kaget dia kok ngechat gambar yang gak pernah ada dipikiran ane.

yes. itu gambar cewek merem keenakan orgasme dari muka sampai dada dipotoin dari atas. ini agak tricky sebetulnya dan ane gak tahu harus bales gimana. soalnya ini foto nggak jorok. cuman gambar muka sampai atas dada doang.

lama... ane sempetin keluar nyari sahur. hp silent kan. trus ane balik kosan makan di depan tipi, dia ngechat lagi. "gimana? sanggup gak?"

ane yang beberapa bulan lagi emang berniat ngelamar pacar ane, bodohnya bales " boleh mbak, nanti jam 4 ya"

padahal itu ane becanda. kelar sahur, ane langsung tidur dan ngesilent hp aneemoticon-Ngakak.

alhasil dia ngejudesin ane parah. ane sih cuek2 aja. sampai suatu ketika ane dan dia masuk di shift yg sama, kita biasa kalau gak keluar kantor istirahat siang, kita ke kamar mes salah satu temen yang ada di belakang kantor. waktu itu jam 12 an ane lagi tiduran ngorok, tiba2 ada yang ngeraba dan ngocokin si otong. ane bangun kaget dong. eh si mbaknya. ane pandangin dia lama, tapi dia malah tambah ngawur dan pakai lidahnya dan mulutnya, anjir. pas keluar, mungkin karena emang dah pengalaman pale si otong diemut mulu ngilu anjir. trus dia bersihin mulutnya pake tisu yang dia bawa dan langsung cabut aja gitu.

di tempat kerja biasa aja. di kostan juga biasa aja. trus beberapa hari dia ngechat lagi "mau yang kaya kemarin gak"

njir, ane lama gak bisa jawab. trus dia ngirim video pendek satu menitan kayak preview jav gitu. wanjir.....

gimana ya jawabnya.
trus dia ngefotoin kamarnya, foto dia sebagian badannya cuman pake daster gitu, trus foto pintu yang kebuka setengah. "berani gak?" tantangnya.

merasa tertantang, ane langsung cabut ke kamarnya. udah deh. udah sama2 nafsu. ya prosesi gitu tahulah.....

tapi yang ane surprise waktu itu...kamarnya full cermin samping2 nya. jadi kita nge** jadi tambah semangat ngelihat bayangan kita di cermin. kita beberapa kali juga saling iket, diborgol, keknya dia penganut BDSM, dan she have lot of s3xt0ys. dild* nya lumayan banyak anjir. kadang nyuruh2 main yang rough dan kasar, bahkan ane suruh maki2 dia kalo sampe dan main role player gitu anjir.


kita yang udah biasa nge** dengan pasangan masing2, tapi ane kaget pas ngerasain si otong penetrasi ke vagi** nya.

anget banget anjir. mem** pacar ane aja anget, tapi gak sepanas ini. duh enaknya gak ada otak. karena dia emang lagi hamilton 6 bulan, gayanya terbatas. gak berani misionaris. dan cuman simbaknya ini dia juga berani. pacar ane mana mau nelen mayonnaise ane kalao ane Sampe.. tapi beda dengan si mbak. dia bolak balik nelen dan ngisep sampe dalem kalau ane sampai... anjir.


sampe usia kehamilan 8 bulan, ane bener bener jadi partner $3x sma mbaknya. nafsunya dia lumayan, hampir tiap hari ane harus muasin dia.

dicatat ya. muasin dia, dalam arti, dia harus keluar dulu, baru ane boleh muasin diri ane sendiri pake tubuhnya dia.

emang kesannya mbaknya selfish banget, tapi ane juga gak keberatan juga soalnya ane juga puas. apalagi diajarin, mencoba hal2 aneh dan ganjil yang gak bisa dilakukan dengan pasangan asli ane

menjelang lahiran, si suaminya balik. jadi ane keep silent aja seolah gak ada kejadian apa2. ane hanya sempet ngelakuin sekali pas awal2 suaminya balik ke rumah. waktu itu subuh dan dia beser ke kamar mandi. ane juga habis dari masj** dan pake sarung dan baju koko. kita tatap2 an di depan kamar mandi. trus dia narik tangan ane ke dalam kamar mandi, dia beser, habis itu meluk dan nyiumin ane lama banget. ane sebenernya gak ngerespon, tapi insting hewani ane bekerja dan ane tunggingin si mbak, sibak saster selututnya sampe pinggang, buka sarung ane dan nge** si mbak untuk yang terakhir kalinya.

di kantor kita juga biasa aja. dia tetap aja galak dan judes. seolah gak ada apa2. ane yang setahun kemudian nikah, digodain dia pas foto bareng.
"kalau pengin, kita masih bisa gituan kapan2 lho"


tapi ane nya yang komit gak berani melanggar janji ane ke istri buat maen dengan wanita lain.
























profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarjuu5 dan 34 lainnya memberi reputasi
profile picture
Kota mana ?
profile picture
Gileeee... Nice story gan.. Panjang banget... Wkwkwkwk
profile picture
Hampir mirip pngalaman ku
profile picture
pecinta.69
kaskus addict
Mantaaaaaab emoticon-Cendol Gan
Bacanya ampe ngilu emoticon-Leh Uga
profile picture
Anjing baik gua ngaceng bacanya
profile picture
Kek di pilem2 bokep aja hu
profile picture
ayahuik
kaskuser
Keren kayak cerpen
profile picture
Anjer seru ceritanya. Cendol meluncrots
profile picture
Ronaldunited
kaskus addict
Seru juga cerita nya
emoticon-Ngakak
profile picture
ovo.strike
kaskus maniac
salut huu wkwkwkwkwkwkwkwk



jarang jarang loh ada orang menolak kesempatan emas kayak gitu
profile picture
Anjir ngilu bacanya, bayangin doang sampe begini apalagi beneran ngalamin. Wuih. Mantap gan kisahnya.
profile picture
dimasking
aktivis kaskus
Nih FR pernah gue lihat diforum semprot, ini bener orangnya yg diforum semprot juga apa ente beda orang cuma copas aja 🤣
profile picture
Ronaldunited
kaskus addict
@dimasking mau rekayasa atau gmana gpp yg penting seru ceritanya hu wakakakak
profile picture
Mantap kisahny, ntah agan yang beneran ngalami atau copas dr cerita org lain, ane si believe ada yg kek gt jg hahahaha
profile picture
Ane baca nya sampe lupa daratan hahaha
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 16 dari 16 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di