CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wah, Pria Ini Gugat Cerai Istrinya Karena Terlalu Sering Minta Berhubungan Intim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f3c55f4d6957d2b1e432d/wah-pria-ini-gugat-cerai-istrinya-karena-terlalu-sering-minta-berhubungan-intim

Wah, Pria Ini Gugat Cerai Istrinya Karena Terlalu Sering Minta Berhubungan Intim

Dalam membina hubungan kehidupan keluarga banyak sekali variabel yang mempengaruhinya. Ada ekonomi, komunikasi, perbedaan - perbedaan, pekerjaan hingga yang tak kalah pentingnya adalah urusan ranjang atau hubungan intim suami istri.


Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya (Sumber: portal-alamat.com)


Hubungan suami istri adalah salah satu variabel yang sangat penting dalam rumah tangga. Selain untuk menghasilkan keturunan, urusan ranjang juga berpengaruh pada keharmonisan pasangan suami istri. Hubungan intim antara suami istri dapat meningkatkan ikatan karena dapat meningkatkan kontak fisik biologis dan emosi satu sama lain secara bersamaan.


Hiperseksualitas (Sumber: primaconsulting.blogspot.com)


Hubungan intim suami istri dapat menjaga asmara antara dua pasangan tetap menyala. Dengan aktifitas ini pasangan akan semakin dekat, baik secara biologis maupun emosional.


Cara Mengatasi Hiperseksualitas (Sumber: m.kaskus.co.id/@hellosehat)


Secara biologis, hubungan intim suami istri juga bisa menjadi salah satu sumber kesenangan utama bagi pasangan suami istri. Ada saling memberi dan menerima antara kedua pasangan. Ada kenikmatan atau kebahagian secara biologis dan psikis yang sulit dilukiskan dari aktifitas itu yang hanya bisa dirasakan oleh kedua pasangan. Maka hubungan intim secara intens sangat diperlukan antara suami dan istri. 

Tetapi meski hubungan intim suami istri ini sangat penting, bukan berarti tanpa batasan. Artinya jika dilakukan terlalu sering dan over tanpa memperhatikan kemampuan biologis pasangan, bisa jadi bukan keharmonisan yang didapatkan, tetapi malah masalah dan bisa jadi hubungan pernikahan yang terancam menjadi berantakan.

Hal itu misalnya terjadi pada seorang suami berumur sekitar 36 tahun berinisial L di Jawa Timur. Dilansir Akurat.co, 23 Juli 2020, L yang berdomisili di Kota Surabaya itu menggugat istrinya Q yang berusia sekitar 45 tahun. Gara - garanya cukup membuat terkejut, Q menurut L terlalu sering meminta jatah hubungan intim suami istri.

Pada Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya, L menceritakan bahwa istrinya seperti tidak pernah puas dalam hubungan suami istri. Menurut L tiga puluh menit setelah hubungan intim istrinya minta berhubungan intim lagi. Setelah tiga puluh menit kemudian minta lagi. Begitu seterusnya sampai pagi.

Pada tahun pertama L masih sanggup melayani istrinya dengan mengonsumsi obat kuat. Tetapi karena terlalu sering mengkonsumsi obat tersebut kesehatannya menurun. Akhirnya L memutuskan untuk menghentikan konsumsi obatnya. Ketika pemakaian obat dihentikan istrinya Q merasa tidak puas dan mengancam akan berselingkuh.

Akhirnya L mengetahui dari suami Q terdahulu bahwa istrinya mengalami kelainan atau Hyperseks. Q ternyata sudah menikah 6 kali lantaran tidak puas dengan kebutuhan seksualnya.

Berkaca dari peristiwa L dan Q itu, seks memang penting, tetapi ada yang juga penting dalam rumah tangga yakni komunikasi. Perceraian tidak akan menyelesaikan persoalaan untuk Q jika benar sesuai yang diceritakan L bahwa permintaan hubungannya begitu tinggi. 

Menurut Hellosehat.com, 3 Juni 2020, berbagai cara bisa dilakukan untuk mengatasi hiperseksual. Diantara cara itu adalah dengan psikoterapi, terapi kelompok, terapi keluarga dan pasangan dan dengan obat - obatan tertentu.

Seks adalah anugrah dan juga bisa jadi bencana. Semoga kita selalu bijak menyikapinya...I]


Referensi:

1. https://hellosehat.com/hidup-sehat/s...rseksual/#gref

2. https://akurat.co/id-1174492-read-is...minta-cerai.uc

profile-picture
profile-picture
profile-picture
keenan09 dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh widoko
Cewe mah enak tinggal ngangkang

Cowo yang ribet, kudu nahan nahan tembakan. Atur tempo.

Dah gitu kan kalo cewe enak bisa orgasme berkali2, kalo cowo 1 kali dah cape, yg kedua biasanya udah gak resep. Kudu refill dulu min 3 hari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tmofer dan 34 lainnya memberi reputasi
profile picture
sherinakwsuper
kaskus maniac
Oh gitu yaaa gan emoticon-Ngakak (S)
profile picture
TS widoko
kaskus maniac
Pengalaman pribadi...? emoticon-Ngacir
profile picture
diki174
kaskuser
Anjirrrremoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
profile picture
JohanCipluk
kaskus addict
Setuju bray...apalagi klo wikwiknya kelamaan, si otong jadi kebas bray...
profile picture
anti.liberal
kaskus addict
@JohanCipluk makannya laki2 ini serba salah. Kalo kecepetan nanti dibilang ED. Kalo kelamaan di ulur2 dan main otot anu (ada tekniknya bro) lama2 otong udah gak berasa, orgasme nya juga jadi kentang.

profile picture
JohanCipluk
kaskus addict
@anti.liberal iya bray..gw pengalaman juga gitu...makanya gw bisa bilang klo kelamaan jadi kebas...dan sejak saat itu gw udh ga mau terlalu ngulur2 sama nahan2 lagi...banyakin foreplay aja deh emoticon-Ngakak
profile picture
supermellone
kaskus addict
Sebagai bini yang suka Minta ane gak setuju.. seringkali aing yang di atas.. atau dibawah tapi aing yg gerak karena suami lg capek atau lg kurang fit..

Cewek yg mengaku hipersex tapi terima ngangkang berarti bukan suka eweknya tapi suka dielus elusnya, suka bondingnya aja.. ente sebagai laki kurang perhatian.. maunya menang sendiri.. kalo binik ngaku hipersex.. ajarin dong dia cara muasin dirinya sendiri lewat barang lelaki .. jgn malah ditelentangin terus dilayanin.. atuh copot dengkul ente
profile picture
34222
kaskuser
Wkwkwk, refillnya kog sampe 3 hari, bukannya sehari atau malah 6 jam dah bisa nge gas lagi
profile picture
supermellone
kaskus addict
@34222 ah baru ngeh aing dia reffilnya 3 hari.. wah gawat klo suami aing kyk dia.. bisa bisa pengen ngamuk mulu bawaannya
profile picture
mek gaiver
kaskus addict
di support telor bebek gan wkwkwk
profile picture
anti.liberal
kaskus addict
@34222 bukan masalah refillnya 6 jam nya. Tapi kalo gak nembak dengan kekuatan maksimal buat apa ??? Dalam 6 jam ya sudah ngisi. Tapi ya cuman "peluru hampa" itu gak ada nikmatnya sama sekali.

Lebih baik 3 hr atau 1 minggu sekali tapi tembakan rudal balistik antar benua. Kepuasan tiada taranya.

Gila kalo disuruh goyang tiap hari mah mending gw cerein. Dia yang puas, gw yang kentang
profile picture
aldean1605
kaskus addict
1 hari 5 kali emoticon-Cool biar proman

Besoknya kaga kerja kaga ngapa ngapain emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
profile picture
ezeryn
kaskus maniac
@anti.liberal

Kentang... emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile picture
supermellone
kaskus addict
@anti.liberal makanya suruh gantian dia yang goyang.. gw RT udh 5 tahun.. semingu minimal 5x kecuali pas minggu merah .. kalo laki gw yang minta doi yang diatas.. kalo gw yg minta ya gw yg diatas... Gitu aja tiap harinya
profile picture
34222
kaskuser
Kalo gue sih tiap hari juga gak masalah, kalo sudah bisa keluar ya pasti rasanya nikmat, toh berpahala pulak kalo sama istri sendiri, hehehe
profile picture
anti.liberal
kaskus addict
@supermellone bukan masalah goyangnya mbak. Tapi masalah jumlah cairan nya. Dan kandungannya juga. Itu mempengaruhi kenikmatan buat laki2.

Kalo diajak tiap hari gituan ya dibilang bisa ya bisa, dibilang ngencrot ya ngencrot. Tapi kalo gak ada kenikmatannya buat apa ???

Cowo ngencrot itu bukan berarti pasti puas, enggak. Kalo volume kurang itu orgasme nya tidak nikmat malah kadang gak kerasa. Kalo terlalu kental atau encer pun mempengaruhi. Kecepatan keluar juga mempengaruhi. Belum lagi salah manajemen air (kebanyakan minum sebelum ml) malah anu nya pengen kencing.

Jangan cuman karena laki udah ngencrot terus dianggap udah puas.



profile picture
anti.liberal
kaskus addict
@34222 coba tahan bro 1 minggu. Rasakan bedanya emoticon-Leh Uga
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 69 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di