CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
VIDEO: Ditegur Tak Pakai Masker, Kepala Dinas Karawang Marah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f52cb8d94d029bc54de90/video-ditegur-tak-pakai-masker-kepala-dinas-karawang-marah

VIDEO: Ditegur Tak Pakai Masker, Kepala Dinas Karawang Marah



Jakarta, CNN Indonesia -

Agus Mulyana kepala dinas pemberdayaan masyarakat desa, Kabupaten Karawang mengamuk saat diberhentikan petugas gabungan karena tak memakai masker.

Ia bahkan sempat mengancam petugas. Sejumlah petugas mencoba menjelaskan pelanggaran yang telah dilakukan, namun pejabat tersebut ngotot tak mau memakai masker. Karena arus lalu lintas macet panjang, kepala dinas tersebut dipersilahkan melanjutkan perjalanannya.

Bagi para pelanggar yang tak menggunakan masker saat terjaring razia masker, petugas langsung memberikan sanksi seperti push up, membaca teks pancasila dan membersihkan lingkungan sekitar.


Sumber

Gimana warga mau sadar protokol kesehatan kalau masih ada yang model begini.
Seharusnya pejabat itu ngasih contoh yang baik, biar ditiru sama masyarakat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh infolooker
tadi ada pns yg minta duit di balikkin gara2 anaknya di denda gak pake masker
sekarang ada pns yg cem ene
belom lagi si et yg nyuruh rakyat maju duluan buat sukarelawan vaksin

revolusi mental yg di jadiin slogan kowi gimana tuh?

emang nih pandemi ada berkahnya
kita bisa liat kelakuan pns yg munak
padahal di gaji dari duit rakyat

giliran rakyat suruh patuh
lah pemimpinnya aja kayak gini, gimana negara maju
profile-picture
profile-picture
profile-picture
odjay05 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
profile picture
madchick
kaskus maniac
Saya lebih setuju para wakil rakray yg maju duluan
Kan namanya juga wakil
profile picture
Rinka17
kaskus maniac
Pecat
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di