CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d0ea9f4ae2f0bf67e078d/daerah-dengan-nama-nama-aduhai-awas-nomor-15-bikin-ngeres

Nama-Nama Daerah yang Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!

Indonesia memang luar biasa kaya. Selain kaya akan sumber daya alam, negara tercinta kita ini juga kaya akan budaya dan bahasa. Sehingga terjadilah nama-nama daerah yang mungkin sebagian besar dari kita akan menganggapnya unik bin nyeleneh.

TS tahu ini dari postingan sosial media seorang seniman yang bernama Wahyu Kokang. Yuk langsung kita lihat. Dan akan TS berikan terjemahan menurut persepsi awal TS saat membacanya, jadi jangan dianggap serius ya. Hihihii

1. Nglawak

Nah bagus ni, saat pandemi gini kita emang butuh happy, tertawa lepas untuk meningkatkan anti body. Warga di sini mungkin pada humoris ya.

2. Ngangkatan

Wah suka angkat-angkat dong. Kayaknya orang-orang disana kuat nan berotot ya. 

3. Desa Segunung

Nih desa yang paling besar sedunia gan, bayangin aja segunung.

4. Dusun Kemulan

Entah kenapa ya, mungkin di sana suhunya dingin.

5. Belahan Tengah

Apapun  jenis rambutnya, gayanya harus belah tengah.

6. Sukapura

Pasti bukan karena warga disana suka berpura-pura.

7. Desa Ngambeg

Gak mungkin nih, desa gak bisa ngambeg. Atau ini majas personifikasi ya.

8. Kecamatan Kasihan

Butuh perhatian dan kasih sayang lebih nih.

9.  Daleman

Mungkinkah di sana spesialis menjual daleman saja?

10. Dusun Gelap

Ya iyalah gelap bambang, sampean pakai kacamata hitam.

11. Desa Ngempit

Ini desa yang rasa kekeluargaannya sangat tinggi, warga di sana amat dekat erat karena ....

12. Pacar Peluk

Hmmmm artinya pasti bukan seperti yang sekarang agan pikirkan.

13. Desa Montok

Duh gak berani komen apa ni asal usulnya.

14. Dusun Put*ng

Ini juga, tu sampai tulisannya TS sensor pake bintang.

15. Dusun Mem*k

Nah apalagi ini, takut komen, takut salah.

Bonus

Uwadidaw,.. sudah sudah ya cukup sampai sini saja jangan diteruskan.

Waduh maafkan hamba Tuhan, ternyata pikitan ini masih mudah mengarah ke yang tak elok dipikirkan. Dan juga maaf tak bermaksud mengolok-olong suatu daerah ya. Tentu saja maksud nama daerah-daerah di atas baik dan punya tujuan mulia. Begitulah perbedaan budaya dan bahasa di negeri tercinta. Kita hormati, jaga, lestarikan kekayaan ini.

Dan TS salut sama Wahyu Kokang ini, kelihatan niat banget, sampai berkunjung langsung ke daerah-daerah tersebut. Terima kasih sudah memberikan pengetahuan yang bikin otak kami semriwing emoticon-Smilie


Sumber foto langsung dari sumber utama. Facebook Wahyu Kokang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asamboigan dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aduhaisayang
alm. agung herkules
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
Bukan gan, cumi. Cuma mirip 😁
profile picture
dedyman19
Auto Banned
kirain piyu pari
profile picture
Simsmudvine
aktivis kaskus
Iya mirip bget sm alm
profile picture
Cucigosok
kaskus maniac
Mirip ama piyu jagung
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di