CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gokil! Rumah Orang Dikira Restoran! Usai Makan dan Hendak Bayar, Duitnya Ditolak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2bb314349d0f7c6e3d0aab/gokil-rumah-orang-dikira-restoran-usai-makan-dan-hendak-bayar-duitnya-ditolak

Gokil! Rumah Orang Dikira Restoran! Usai Makan dan Hendak Bayar, Duitnya Ditolak!

Quote:


Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Quote:


Hallo, selamat siang, Gansist. Ketemu lagi kita. Ada yang nungguin thread ane, nggak, nih? Baiklah, ada atau tidak, ane akan tetap menulis dan berbagi informasi menarik untuk gansist semua. Cekidot!

Setiap hari ada saja berita yang menggemparkan media sosial. Baik itu kejadian lucu, unik, musibah, kejahatan, hingga kabar-kabar miring yang mengenai para artis dan pejabat.

Perkembangan teknologi memudahkan kita semua dalam mendapatkan informasi lebih cepat. Seperti ketika ada kejadian besar yang menimpa seseorang atau suatu daerah, kota, pun negara. Dengan hanya mengisi kuota internet, login ke acount media sosial yang kita miliki, berita terbaru atau pun lama, bisa didapatkan dengan mudah.

Namun, dalam dunia serba mudah dan cepat ini, juga menghadirkan sisi negatif. Seperti adanya hoax alias berita bohong. Parahnya lagi, banyak pengguna media sosial yang tertipu. Mereka percaya akan berita-berita bohong. Terutama, mengenai politik. Dalam hal satu ini, sepertinya ane juga termasuk yang mudah percaya, deh. emoticon-Hammer2 Semoga tak terulang.

Okey, kembali ke topik. Kali ini, ada berita lucu yang lewat di beranda salah satu acount media sosial ane. Seorang pria asal Malaysia bercerita tentang pengalaman terkocak yang pernah ia alami saat bersepeda.

Quote:


Pria tersebut bernama Mohd Kharbi. Ia bersepeda dan menempuh jarak 70 km dari rumahnya dengan perut kosong. Karena merasa sangat lapar, Mohd Kharbi mencari restouran di sekitar. Ia pun menemukan sebuah rumah makan yang terletak di seberang jalan.

Lantas menuju lokasi dan memesan makanan. Pria ini tidak bertanya apkah tempat tersebut benar rumah makan atau bukan. Ia hanya melihat di atas meja ada makanan kesukaannya. Sampai akhirnya Mohd Kharbi memesan makanan pada orang yang ada di tempat itu. Tidak lama, makanan pun disugukan.

Quote:


Sampai di situ tidak ada yang aneh. Namun, ketika hendak membayar. Muhd Kharbi bertanyata, berapa harganya? Pemilik rumah menjawab, tidak perlu membayar, karena tempat itu bukanlah rumah makan atau restouran. emoticon-Ngakak

Quote:


Bisa gansist bayangkan bagaimana malunya? Jujur saja, kejadian yang dialami pria ini membuat ane benar-benar ngakak. emoticon-Ngakak

Bisa-bisanya salah tempat. Apakah di depan rumah itu ada gerobak makan? Tidak ada, kan? Yang terlihat hanya meja dan makanan. Harusnya bertanya dulu, apakah itu rumah makan atau bukan. Tetapi, efek lapar yang tak tertahan, dan adanya makanan kesukaan, pria ini tidak berpikir panjang. Pesan, makan, bayar.

Kabar gembiranya, Mohd Kharbi tidak perlu mengeluarkan duit untuk makanan enak yang sudah ia santap. Hanya saja, perasaan malunya itu, loh, Gansist. emoticon-Cape d...

Hmm, yang nama keliru, tidak bisa diapa-apakan, ya, Gansist. Sudah terlanjur, tak bisa diperbaiki dengan ucapan maaf, apalagi nyengir kuda.

Terlepas dari itu semua. Pemilik rumah baik banget, nggak, sih? Ia tidak menolak atau mengusir pria yang datang meminta/memesan makanan, tapi malah memberi makanan itu secara gratis. Dilayani layaknya seorang pembeli.

Wah, sikap yang patut diacungi jempol. emoticon-2 Jempol

Quote:


Bay the way, Gansist dimari ada yang pernah ngalamin hal serupa? Bagaimana ceritanya? Silakan bagikan kisah kalian di kolom komentar ya. Mari tertawa bersama. emoticon-Leh Uga

Pelajaran dari cerita di atas,

Quote:


Untung nggak dikasi racun emoticon-Ngakak

Baiklah, sekian thread dari ane. Semoga terhibur.


Wssalam


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 06 Agustus 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:

hahaha emoticon-Ngakak tapi jgn sampai salah masuk rumah jugalah emoticon-Ngakak
Quote:


iyaa, moga moga rejekinya lancar
profile picture
Coppi 
Aktivis Reg. Makassar
Aamiin emoticon-Smilie
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di