CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel: Penghina Habib Rizieq dan Sistem Khilafah Berhasil Kami Laporkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2bd76e337f935d013e6502/novel-penghina-habib-rizieq-dan-sistem-khilafah-berhasil-kami-laporkan

Novel: Penghina Habib Rizieq dan Sistem Khilafah Berhasil Kami Laporkan



JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) mempolisikan pentolan Gerakan Jaga Indonesia (GJI) Boedi Djarot dan sejumlah massa yang berunjuk rasa di depan Gedung DPR pada (27/7/2020) lalu.

Boedi Djarot cs dilaporkan TPUA ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Rabu (5/8/2020) kemarin, atas dugaan penghinaan terhadap Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan sistem khilafah. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/4599/VIII/ YAN 2.5/2020.

"Boedi Djarot serta pasukannya yang diduga menghinakan Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan sistem khilafah, hukum yang dicontohkan Rasulullah, telah berhasil kami laporkan ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya," kata Waketum TPUA, Novel Bamukmin dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/8/2020).

Menurut Novel, TPUA melaporkan Boedi cs demi tegaknya hukum dan atas himbauan dari Habib Rizieq supaya para pencintanya tidak berbuat anarkis.

"Hal laporan ini selain demi tegaknya hukum juga adalah bentuk pelaksanaan atas himbauan IB HRS. untuk melaporkan kejadian 27 Juli di depan Gedung DPR agar masyarakat muslim dan nasionalis pencintanya tidak berbuat anarkis," ucap Novel.

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 itu menjelaskan, orasi Boedi Djarot, umpatan sejumlah massa aksi, hingga perusakan poster bergambar Habib Rizieq dalam unjuk rasa tersebut, menjadi dasar TPUA melaporkan Boedi cs.

"Beberapa dari mereka (massa aksi) diduga ada suara dan wajah seorang perempuan yang kami lihat "mirip cara atau pola model ormas gerakan wanita terlarang tempo dulu tahun 65-an" berorasi dengan isi narasi antara lain "mati Rizieq, hancurkan khilafah serta dibumbui dengan pembakaran baliho yang terdapat gambar Imam Besar Habib Rizieq Shihab," jelas Novel.

Novel mengungkapkan, delik yang dilaporkan TPUA terhadap Boedi Djarot cs adalah seorang diduga dan atau beberapa orang dengan sengaja menyatakan di depan umum rasa permusuhan dan kebencian atau penghinaaan terhadap beberarapa golongan.

"Adapun pasalnya kami serahkan kepada pihak penyidik polri (yang berwajib). Agar laporan tidak salah oleh sebab hanya karena pasal yang tidak tepat. Padahal bukti delik kuat dan sepengetahuan umum atau sulit dibantahkan, (karena terpublish di Youtube, stasiun TV dan media sosial lainnya), dan ada terdapat ekses yakni rumah BD disatroni," pungkasnya.

Novel: Penghina Habib Rizieq dan Sistem Khilafah Berhasil Kami Laporkan


Astaghfirullahaladzim... BTW, kok cuma lopar-lapor, Tadz? Katanya sudah diserukan jihad qitol kepada para Mujahid - Mujahidah. Terus kapan perangnya, Tadz? Terus, kapan jelasnya mau menghabisi musuh-musuh Islam? 

Mujahid - Mujahidah sudah siap mengorbankan nyawa untuk menegakkan Khilafah di Indonesia. Kalau cuma lopar-lapor dan gak berani beneran bergerak, cabut aja tuh seruan jihad qitol.  emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Gemaind
Gk setuju tentang khilafah silakan... tp gk harus menyebar kebenciam dan kebohongan tentang sistem khilafah..dibilang khilafah gagal lahh, kejam lahh...

Yg jelas sampai mau 75 tahun indonesia merdeka banyak sekali masalah2 di negeri ini dan belum menjadikan negara ini kuat dan ditakuti...


Timor leste, vanuatu dll bisa hina2 koq... gk ada takut2nya....

Klo dulu semua gabungan eropa baik yunani atau romawi latin, kristen ortodoks ataupun katolik gentar sama khilafah Islam...
Khalifah2 yg tangguh yg berhasil membawa kejayaan seperi
1. Sholahuddin Al Ayubi
2. Muhammad Al fatih
3. Umar bin Khattab
4. Almu'tashin
5. Umar bin Abdul azis
Dll
Dll....
Atau ketangguhan jendral-jendral Islam seperti Khalid bin Walid dan Nuruddin Zanki

Masih ingat gmana seluruh gabungan kerajaan2 Eropa dibawah komando Paus keok sama Sholahuddin Al Ayubi pada perang salib..

Atau gmana Muhammad Al fatih berhasil merubuhkan tembok2 megah pusat kota kristen ortodoks, konstantinopel.. merebut Hagia sophia

Atau gmana Uskup yerusallem menyerahkan sendiri kunci kota yerusallem kepada Umar bin Khatab sebagainpenghormatan kepada beliau..

Saat seorang wanita muslim dihinakan kafir2 eropa, Almutashim khalifah saat itu membela kehormatan sang muslimah dengan mengirim pasukan sejauh mata memandang sehingga membuat salah satu raja Eropa itu bertekuk lutut..

Masih banyak kisah2 kejayaan khilafah yg akan membawa kita ke dalam satu keyakinan, bahwa sejarah itu akan berulang


profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 22 lainnya memberi reputasi
profile picture
singawallah
kaskus addict
Dengan qualitas pendukung khilafah zaman now spt isis fpi hti 212,hal kejayaan itu nda akan terulang kembaliemoticon-Angkat Beer
profile picture
Begitu juga usaha penjajahan khilafah di eropa berhasil direbut kembali oleh spanyol lewat reconquista andalusia setelah 6 abad, dan kekalahan memalukan khilafah saat pertempuran laut Lepanto 1571 dan Pertempuran Wina 1683 yg meluluhlantakkan kekuatan militer khilafah saat mau menjajah eropa ya akhi 

emoticon-Request
profile picture
redp00l
kaskus maniac
@klepon.islami itu bukan menjajah ya akhi
itu pembebasan bule dari kekafiran emoticon-Salaman
profile picture
Bacotttt
profile picture
khafidz99
kaskus geek
Kenapa kejayaan khilafah yg ente banggakan itu ngga jauh2 dari peperangan, perebutan, dan penaklukan? Katanya dunia sains Islam itu luar biasa majunya? Kalau perang yg ente andalkan, Gandhi juga bisa menyatukan seluruh dunia pake nuklir di CIV
profile picture
Freija
kaskuser
sebenarnya pada zaman dahulu saling serang dan menguasai udah biasa...jgn dibilang kekhalifahan saja yang menjajah eropa.semua kerajaan berlomba lomba saling menguasai.
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
bravehigh
kaskus addict
Dan semuanya melalui perang? Bukan jalan kasih dan damai? Hm... baiklah.
profile picture
sapi69
kaskus addict
ngemeng aja pingin budak di halalin emoticon-Ngakak biar tiap menit bisa ganti2 me2k ya gan emoticon-Ngakak kalipuck isinya mah otak ngen tot semua emoticon-Ngakak
profile picture
Freija
kaskuser
@sapi69 emang sekarang ada budak ya?..serius? perasaan terakhir perbudakan legal pas jaman majapahit...yg ilegal jaman jepang...
profile picture
sapi69
kaskus addict
@Freija isis tercinta lo punya budak kaga? melek mas mata di pake emoticon-Ngakak
profile picture
ruuuruuu
kaskus geek
Wah kalo pake patokan nya orang2 tuh ya sama dong dgn pembebasan oleh british empire emoticon-Ngakak (S)
profile picture
1 pertanyaan,...kenapa khlafah yang anda agungkan itu tidak ada lagi di masa sekarang ini???
profile picture
Freija
kaskuser
@oppung.toba sama kejadiannya dengan Monarki Absolut udah gak ada....dah gak jaman kerajaan kerajaan....sekarang kerajaan dgn konstitusi/parlement...
profile picture
Freija
kaskuser
@sapi69 wah kalo masih ada budak..kuno sekali itu ISIS...ck..ck..ck..pantesan banyak yg benci....
profile picture
@Freija mnurutku monarki absolut yg tersisa cuma saudi arabia, dengan lapisan tipis konstitusional agar diterima di dunia politik global
profile picture
Jeffraid
kaskus maniac
Kalo Khilafuck kualitas pimpinan PEAK212 jangan harap dah....DKI aja ga becus...Tanah Abang daerah sendiri SEMRAWUT emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
akumidtorc
kaskus maniac
Dan negara yg pake sistem ini adalah???





emoticon-Ngakak



Bego jangan ngajak2 napa gan.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 57 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di