CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dari Mahar Akun Google Adsense Hingga Saham, Kreatif Cara 3 Pria Ini Nikahi Pasangan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2b9f7ea2d1951ff57ed8d2/dari-mahar-akun-google-adsense-hingga-saham-kreatif-cara-3-pria-ini-nikahi-pasangan

Dari Mahar Akun Google Adsense Hingga Saham, Kreatif Cara 3 Pria Ini Nikahi Pasangan!


zonajakarta.pikiran-rakyat.com

Sudahkah Anda menikah hari ini?

emoticon-Angel

Saat ini di daerah ane lagi banyak banget yang mantu (menggelar pernikahan). Mungkin karena lagi musimnya.

Oleh sebab masih dalam suasana pandemi, beberapa pernikahan terpaksa digelar secara sederhana, tanpa ada pesta yang meriah atau umumnya menghabiskan tidak sedikit biaya.

Menurut ane tidak masalah meski sederhana. Lebih sakral, intim, dan tentu saja biaya pesta bisa dialokasikan untuk kebutuhan pasca nikah.


Ada banyak sekali pasangan yang telah menggelar acara pernikahan romantis, bikin baper, hingga mampu menciptakan kesan indah, baik bagi pasangan itu sendiri hingga orang-orang yang melihatnya.

Untuk meninggalkan kenangan yang indah dan berkesan, 3 pria berikut memiliki cara unik serta inspiratif dalam meminang maupun memberikan mahar (mas kimpoi) kepada pasangannya;


1. Mengukir tulisan "Marry Me dan gambar hati" di Google Earth


travelingyuk.com

Yasushi Yassan Takashi adalah warga Tokyo yang memiliki cara kreatif dalam melamar kekasihnya, Natsuki.

Menghabiskan waktu kurang lebih 6 bulan, Yassan berkeliling negeri sakura untuk membuat tulisan "Marry Me dan gambar hati" di google earth. Ia mengelilingi Jepang demi membuat lamaran romantis tersebut di google maps.

Selama 6 bulan itu, Yassan berhasil menggambarkan tulisan Marry Me besar yang terpampang di seluruh rute Jepang yang telah ia lalui, lengkap dengan bentuk hati.


travelingyuk.com

Yassan sendiri, memang telah menciptakan seni GPS dengan google earth dan tampilan jalan selama kurang lebih 10 tahun lamanya. Pengalaman bertahun-tahun dalam pekerjaannya tersebut, ia aplikasikan dalam melamar kekasihnya secara romantis serta penuh kesungguhan.

Berkat rute yang dilalui Yassan dalam melamar kekasihnya dengan cara yang tak biasa tersebut, ia sampai diganjar rekor Guinness World Records lantaran menggambar GPS terbesar dalam sejarah.

Keren sangat! uWuu


2. Mahar saham


tribunnews.com

Pada tahun 2017 lalu, ada pemandangan tak biasa dalam pernikahan Idunk Ace Pradana dengan Annisa Diah Siswantari, di mana sang suami (Idunk) memberikan mahar berupa saham dengan kode SIDO (nama dagang sebuah perusahaan jamu terbesar di Indonesia).

Tidak main-main, jumlah saham yang diberikan Idunk sebagai mahar adalah 50 ribu lembar (dengan nominal Rp. 27,75)

Selain emas, saham memang bisa dijadikan sebagai investasi yang memungkinkan terus tumbuh dalam jangka panjang. Sehingga bisa dijadikan sebagai pegangan maupun tabungan masa depan.

Cara pasangan ini ane kira cukup bijak. Daripada uang dihamburkan untuk pesta semalam saja, mending dialirkan guna mahar saham, bukan?


3. Mahar akun google adsense dan hosting unlimited


hot.grid.id

Menikahi pasangan dengan akun google adsense dan hosting sebagai mahar? Why not!

Karena mahar tidak harus dengan uang, bukan?


Candra Bi, seorang blogger dan publisher Google Adsense asal Kota Kediri, memiliki cara tidak biasa dalam mempersembahkan mahar untuk pernikahannya.

Ia memberikan mahar berupa akun google Adsense yang berisi saldo $200 (sekitar Rp 2 juta 900ribu, mengikuti rate Dollar saat ini 1$ = Rp 14 ribu) dan hosting unlimited.



Meski pada awalnya konsep pernikahan direncanakan penuh pernak-pernik blogger, mulai dari dekorasi, souvenir, foto, dan aksesorisnya, tetapi lantaran Covid-19 akhirnya tidak terealisasi.

Namun, pernikahan Candra Bi yang baru beberapa hari lalu digelar ini, sudah cukup menyita perhatian banyak orang. Tentu karena maharnya yang tidak biasa dan cukup berkesan.


Nah, itulah 3 pria yang memiliki cara unik dalam melamar dan memberi pasangannya mahar. Semoga bisa memberi inspirasi, terutama buat para Agan yang berniat atau hendak melamar pujaan hatinya emoticon-Angel
Diubah oleh mbak.far
"aku kahwinkan saudaraku yang perwaliannya diwakilkan kepadaku dengan seperangkat alat sholat dan akun adsense google dibayar tunai!!!"

*emak emak rempong says "mas kimpoinya pake google? edan emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
profile picture
TS mbak.far 
KASKUS Plus
denger denger, sebelumnya mau ijab qobul pake bahasa arab, tapi karena maharnya akun gugel Ads, jadinya pake bahasa Indo emoticon-Big Grin
profile picture
namaku374
aktivis kaskus
mungkin juga emoticon-Big Grin
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di