CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
[ AKFC ] Arsenal Kaskus Fans Club 2020–2021 | Victoria Concordia Crescit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9b176018e0d0e3a5534bc/akfc--arsenal-kaskus-fans-club-20202021--victoria-concordia-crescit

[ AKFC ] Arsenal Kaskus Fans Club 2020–2021 | Victoria Concordia Crescit


Selamat Datang di
Arsenal Kaskus Fans Club Musim 2020/2021
 


(Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Flickr)



Spoiler for General Rules:



AKFC RULES


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
khey88 dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ideotlogi

tier 1 nya chelsea udh ngtweet coutinho sama willian udh mau close deal


gabriel juga udh done deal
3 pemain brazil, 2 agent kia (cou willian) di arsenal pemain yg agentnya kia ada 4 orang berarti luiz,cedric, (cou, willian)
gabriel buat adaptasi kayanya ga bakal susah soalnya partnernya ada luiz sesama brazil terus ada saliba sama² rekrutan baru dan dari liga yang sama, ada pablo mari, beda kasus sama gabriel paulista yg sering misskom gara² paulista ga bisa b.inggris partnernya pun ga ada yg bisa bahasa spanyol kos,per,holding, palingan nacho kalau pas jadi cb dan skrng di laliga perform paulista bagus lagi
walaupun di sayangkan pemecetan 50 staff emoticon-Frown harusnya gaji ozil bisa bayar staff² itu emoticon-Frown mana cagigao pula kena imbas pecat emoticon-Cape d... (S)
semoga aja ada rekrutmenn scout yg bagus
willian cou sama gabriel minggu depan udh di umumin rumornya, apalagi tier 1 udh ngasih info kalau sesuai rumor berarti tinggal partey, ceballos permanen/loan 1 tahun lagi,
dan jualin deadwood
profile-picture
ozilovato memberi reputasi
Diubah oleh gaya69joss
profile picture
suneok123
kaskus addict
Mantep.
Mudah2an setelah pandemi bisa ngesign scout yg lebih bagus lagi.

Pemain out yg paling gua nantikan ozil. Keras banget ini orang milih ngerak di arsenal daripada potong gaji buat gabung tim lain. Skillnya pasti udah ampas bgt secara udh lama gak main. Heran gua.
profile picture
Bebibubu
aktivis kaskus
@suneok123 ozil ini emang aneh sih, kebanyakan player lain mah cari minute play sekalipun potong gaji, lah dia mah terang2n mau habisin kontrak aja, mana ga mau potong gaji pula, yg mau loan jg bingung sih, magisnya dia udh ga keliatan..
profile picture
james.gordon
kaskus maniac
@Bebibubu @suneok123 umur sudah 31, pola pikir bakal beda dengan pemain umur 20an
profile picture
manfromearth
kaskus addict
@james.gordon @Bebibubu @suneok123 yup, doi udah gak ngejar menit bermain, kalo masih masuk skuat jerman pasti dia bakal milih hengkang jelas, skrg kayaknya dia milih bertahan ya itu ngabisin sisa kontraknya kapan lg cuma leha2 usap2 pinggang dapet 350k per bulan, Arsenal niat bikin Ozil kagak betah gak dikasih jatah main, malah Arsenal digembosin Ozil tiap bulan dari sisi finansial emoticon-Big Grin
profile picture
death_eaterz
kaskus maniac
@manfromearth @james.gordon @Bebibubu @suneok123 itu 350k per week bro, gaji dia sebulan bisa buat bayar 55 orang staff yg dipecat buay setengah tahun
profile picture
manfromearth
kaskus addict
[MENTION]death_eaterz[/MENTION] @james.gordon @Bebibubu @suneok123 masalahnya kan yang bayar staff itu bukan Ozil, Ozil hanya mendapatkan apa yang dia dapat dari kontrak yang udah ada, kalo mau di demo mestinya langsung ke HRD sama Ownernya Arsenal buat ngeluarin duit yang gak seberapa dari pendapatan tahunan si Kronke yg nyampe 300 juta

soal Arsenal inisiatif buat motong sekitar 12 sekian persen gaji pemain buat nutup gaji para staffnya dan itu cuma Ozil aja yang nolak kebijakannya, entah kabarnya Ozil nya gak percaya sama pihak Arsenal terkait kebijakan potong gaji, bayangin aja owner punya pendapatan segitu tp masih motongin gaji pemain yang udah sewajarnya mereka dapet sesuai yg ada di dalam kontrak.
profile picture
HandiStrife
kaskus addict
@manfromearth @james.gordon @Bebibubu @suneok123 [mention]death_eaterz[/mention] ozil yg disalahin ya gk bsa jg bro.. Bner kata agan diatas.. Yg gaji staff dan mecat staff bukan ozil.. Emang manajemennya aja yg bobrok.. Lu mau nyalahin ozil.. Toh arsenal jg masi manfaatin kepopuleran ozil di medsos ama promosi2 new kit arsenal jg ada ozil kan di foto atau video..

Sangat lucu klub sebesar arsenal ngap2an cuma bayar gaji 1 pemain 350k per week...trus ada staff yg di pecat malah ozil jd scapegoat?? Hahaha

Apa kabar klub2 lain yg gajinya banyak yg lebih tinggi dari pemain2 arsenal??munyuk citod chelsi ipul?? Uang sponsor kmn?
profile picture
death_eaterz
kaskus maniac
Ane ga nyalahin ozil, malah jangan sampe terjebak buat nyalahin ozil karena ini pure salah board. Udah motong gaji pemain, tetep harus lay off full staff. Net worth kroenke selama pandemi naik 300 juta brooo
profile picture
death_eaterz
kaskus maniac
Cek replyan ane di post pertama yg mention pemecatan 55 staff ya. Ini cara quotes biar jadi post tersendiri bukan reply di bawah post asli gmn dah... Jadi ga kebaca banyak orang malahan update kaskus gini
profile picture
HandiStrife
kaskus addict
[mention]death_eaterz[/mention] emang yg bangke sih kroenke sih kalo udh urusan staff yg di pecat.. Dh gk peduli dia ama prestasi atau nama baik dia sndiri.. Kalo dia masi jaga imej, dia bisa aja intervensi buat gk ada pemecatan staff.. Kalo dia lakuin itu kan jg ad nilai positif seengaknya di mata orang2 atau fans.. Kalo isu 300 juta itu bner yaa
profile picture
Bebibubu
aktivis kaskus
Ane jg ga salahin ozil qok, hanya mempertanyakan saja, apa dia udh kehilangan motivasi kah buat main sepakbola? Karena ga semua jg kayaknya yg seumuran ozil terima2 aja dibekuin sama clubnya, aplg label dia termasuk worldclass *walaupun akhr2 ini diragukan sih
Sebenernya ini drama yg rugi arsenal sendiri, ngebekuin biar ozil ga betah alias hengkang tapi ozilnya malah idem aja njir asal gaji jalan terus,, knp engga segera akur aja drpd ozil makan gaji buta terus, kali aja ozil msh masuk skema arteta buat var strategi..
profile picture
manfromearth
kaskus addict
Ini mah gorengan media terutama sky terus digoreng lagi sama fans klub lain wkwkw sepi berita ya begitu tu, apalagi fans sebelah lagi kurang bahan gak ada yang bisa dibahas di dalem klubnya emoticon-Ngakak

Intinya skrg emang tinggal nunggu official statment dari Arsenal sendiri emoticon-Cool

?s=09
profile picture
ozilovato
kaskus maniac
Sumbangan dari kroenke berapa ya?
profile picture
HandiStrife
kaskus addict
@Bebibubu masuk akal jg sih kalo teori konspirasi agan manfromearth missl ozil nolak pemotongan gaji dr board disaat yg lain setuju ikt pemotongan.. Emg mungkin si ozil udh gk percaya ama board lagi semenjak wenger pergi atau gmn.. Sehingga statusnya dibekuin pdhl sehat walafiat.. Ozilnya mah masi niat main cuma emg statusnya aja dibekuin.. Arteta di prescon aja alasannya ambigu ttg pembekuan ozil stlh pandemi.. Pdhl sblm pandemi ozil dipercaya arteta dan formnya mulai membaik dibanding pas jaman emery..

Gk heran kalo boardnya bangkee.. Ozilnya jg kepikiran mending gue magabut 350k per week setahun lagi di umur 30an pdhl bukan kemauan ozil untuk gk main dan kalo bner ampe gini.. Boardnya arsenal kalah telak sih dari ozil 1 thn kedepan
profile picture
dispenserr
kaskus addict
@Bebibubu ozil sdh berapa tahun terakhir ga pernah dianggap worldclass lagi,world class ozil cm saat didampingi cazorla aja dulu..cazorla cidera,dia main ga jelasemoticon-Ngakak

sebelum naik gaji 350k jg dia berupaya pindah,tp ga ada klub besar yg minat sama inkonsistensi dia,lagian jg tipe main dia sdh jadul,sdh ketinggalan zaman dibanding gelandang moderen.yg tersisa dari ozil cm kemampuan ajib passingnya dan sedikit bisa dribbleemoticon-Ngakak

gw malah salut abis sm yg masih berharap ke ozil..bertahun2 dikasih kesempatan main tapi off form mulu,semangat main habis2an ga pernah ada,tiap di substitute mau marah2 gayanya cem pemain bintang aja(tp kontribusinya ga bintang sm sekali)emoticon-Ngakak
profile picture
manfromearth
kaskus addict
@HandiStrife @Bebibubu kan kita juga gak tau, sumber asalnya dari mana kalo Arsenal rumahin 55 pekerjanya, apa itu udah ada pengumuman resminya atau cuma agenda belaka, curiganya itu agenda dibuat sama pihak yang ingin pria bergaji 350k/w itu pergi atau bener2 muak sama pihak tsb dan akhirnya pergi. Yang kita liat cuma sepak bola selama 90 + add time + extra time + penalty tapi sisi gelap orang2 di dalam jajaran pengurusan suatu klub gak ada yang tau kayak apa emoticon-Takut
profile picture
death_eaterz
kaskus maniac
@manfromearth @HandiStrife @Bebibubu udah ada berita resminya gan di web arsenal. Pinter sih bikin beritanya di sugar coat dengan berita KSE mau invest. Alasannya juga ngada-ngadi, biar bisa reinvest padahal gaji 55 orang cuma 2,5 juta pertahuan maksimal

Berita kenaikan net worth Kroenke 300 juta itu juga sudah ada laporan resminya dari satu lembaga riset lupa namanya.
profile picture
Bebibubu
aktivis kaskus
Bakalan new drama ini, orny udh bersabda arsenal player pda unhappy sama keputusan rumahin staff, pdhl udh terima potong gaji, kroenke bisnis man sejati ini mah
profile picture
toga.15
kaskuser
Wah gila ya, arteta efek ini kalo couti sama gabriel kejadian plus willian. Et dah si ozil ya gimana urusannya
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 19 dari 19 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di