CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bongkar Pendukung Khilafah di MUI, Anda Pasti Kaget, Siapa Saja yang Duduk di Sana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2aa582c0cad7459e7f6136/bongkar-pendukung-khilafah-di-mui-anda-pasti-kaget-siapa-saja-yang-duduk-di-sana

Bongkar Pendukung Khilafah di MUI, Anda Pasti Kaget, Siapa Saja yang Duduk di Sana

 – Pegiat media sosial Denny Siregar membongkar tubuh organisasi Majelis Ulama Indonesia yang menurutnya saat ini disetir oleh kelompok-kelompok pendukung khilafah sebagai bagian dari strategi mereka menguasai umat Islam di Indonesia.

Beberapa nama disebut Denny dalam videonya yang diupload di akun Youtube CokroTV dengan judul: Sales-sales Khilafah di Majelis Ulama In

“Tidak banyak org yg sadar, bagaimana MUI sekarang disetir oleh kelompok2 pendukung khilafah sbg bagian strategi mrk menguasai umat Islam di Indonesia.

Lihat, siapa saja org2 yg duduk disana dan anda pasti kaget..” tulis Denny di akun Twitternya, Rabu (5/8/2020).

Adapun nama-nama yang disebut Denny ada tiga orang. Yang pertama Bachtiar Natsir (BN). Orang ini sekarang menjadi Wakil Sekretaris di MUI. BN kita kenal dengan ideologi khilafahnya bahkan ketika demo 212 dia gaungkan pendirian negara khilafah dengan konsep revolusi di Indonesia. Jejak digital BN terlihat waktu dia membawa bendera pemberontak Suriah. Dia adalah sales utama khilafah yang pengaruhanya sangat merusak, sangat licin dan berbahaya. Sekarang dengan berlindung dibalik MUI dia seperti membersihkan dirinya dan mengklaim sebagai ulama sekaligus menyebarkan ideologi-ideologi khilafahnya.

Yang kedua adalah Zaitun Rasmin, yang duduk di MUI sebagai Wasekjen Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerjasama Internasional. Jejak digitalnya juga terlihat ketika dia dan Bachtiar Natsir sama-sama membawa bendera pemberontak Suriah. Kedua orang ini, anehnya bisa duduk di MUI dengan tenang sambil menyebarkan ideologi mereka yang merusak. Sangat berbahaya sekali ketika MUI ada di tangan orang-orang seperti ini yang bisa membawa negeri ini menjadi seperti Suriah dengan menguasai label ulama sebagai jualannya.

Ada juga Tengku Zulkarnain, yang dalam setiap tweet-tweetnya selalu memprovokasi umat sehingga Isla terlihat menjadi provokator di dalam kebangsaan. Jika Tengku Zulkarnain adalah orang biasa, mungkin tidak menjadi masalah. Tetapi dia menjabat sebagai Wasekjen MUI yang membuat gelar ulama menjadi rusak karena perilakunya.

Yang menarik, sebagai bendahara MUI ada yang bernama Yusuf Martak. Kita tahu dia penggagas Gerakan 212. Yusuf Martak sempat dikenal sebagai mantan Direktur dari Lapindo, perusahaan di bawah kelompok Bakrie Group yang mendadak menjadi ulama tanpa jelas rekam jejaknya. Sampai sekarang belum ada satupun gerakan untuk kembali memurnikan MUI supaya kembali pada track nya, terutama track keulamaan. 

Sumur
https://www.netralnews.com/peristiwa...-duduk-di-sana

profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Gini yaa wahai kaum kafir dan munafik.. kalian yakin gk klo indonesia itu akan abadi??
Tidak kan.. karena orang yg beragama yakin janji tuhannya bahwa suatu saat dunia ini akan kiamat dan hancur...

Klo tuhan yg berjanji dan udah punya skenario kita pasti yakin karena kita orang2 beriman.

Sama aja kaya khilafah...
Khilafah adalah janji tuhan yg tak akan lama lagi akan terwujud.
Dalam Islam di akhir zaman nanti, saat dunia sedang kacau2nya dan tidak ada keteraturan.. akan diutus oleh Tuhan, seseorang yg akan menjadi pemimpin dunia, yg akan membawa dunia dalam kesejahteraan. MELAWAN ANGKARA MURKA, yaitu seorang pendusta bernama dajjal/antichrist yg mengaku tuhan.

Khalifah itu bernama imam mahdi, Muhammad bin Abdullah

Jika imam mahdi diutus sekarang jga, Jokowi sebagi muslim pun wajib berbaiat kepada imam mahdi...
Mau melawan org yg diberi hikmah dari tuhan langsung??

Jangankan jokowi, Isa AS atau yesus kristus Nabi Tuhan yg nanti turun dari langitpun akan berbaiat kepada imam mahdi, dialah khalifahnya saat itu, bukan Isa AS.

Jika orang kristen percaya bahwa suatu saat yesus akan turun lg kembali ke bumi, keyakinan yg sama bagi umat Islam bahwa khilafah akan terwujud..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan 33 lainnya memberi reputasi
Memuat data ...
profile picture
@Jin.Xalib u ngomong apa sih??? u gak minum kencing onta dulu??? biar ada kesurupan kesurupan gitu... emoticon-Leh Uga
profile picture
kily89
kaskus geek
@lupis.manis ada yang bisa jawab agan ini?
profile picture
soljin7
kaskus maniac
udah delusi nya ntong?
profile picture
adnan2396
kaskus addict
ngamen teroossss emoticon-Ngakak
profile picture
Inbox.Kosong
kaskus holic
Maennya kurang jauh bang, atau brlajarnya kurang banyak bang. Kalo ga punya duit buat ke LN, banyakin baca buku, isi kepala dengan pengetahuan2, baca2 jurnal sains dan tech. Yang populer bahasa awam juga ada.
profile picture
soljin7
kaskus maniac
@setankolor08 @Jin.Xalib itu cuma global warming guoblog, ferubahan cuaca
profile picture
soljin7
kaskus maniac
@madchick @Jin.Xalib yg jelas tidak di pergilirkan kepada kaum dongok macem kaum antum, bisa balik ke abad ke-7 yg masih primitif
profile picture
dyfia
kaskus holic
Cholian ampang kek gini g ada rasanya drun, mending lu telan aj nih ludah keramat gue

Krkrrrrrrrkrrrrkrrrrkkkrrrrrrrrrekrrrr tjuh juh cjuh
profile picture
keliatan para komunis balasan agrumennya ngaco dengan statement subjektif.,
cm maki2 doang, tolol emoticon-Wakaka
profile picture
madchick
kaskus maniac
@Jin.Xalib lha tolol gereja dulu parah.... Bandingin sekarang
Lah kalian?
Dari buruk berubah jadi baik itu wajar
Lah yg katanya jaman keemasan kok sekarang nyungsep sama kek gereja jaman dulu apa namanya?
Lagian apa gua ada ngomong kristen? Kaga kan
Nih gua perjelas

Katolik ada bunda theresa
Kristen ada martin luther king
Hindu ada mahatma gandhi
Dsb dsb
Lah uclim?
Zakar naik? Rizik cabul?
Adapun gus dur dibilang orang buta
Alwi shihab dibilang murtad ato kalo kaga sesat

profile picture
khafidz99
kaskus geek
Subhanallah, mungkin ente kelupaan ngebaca kalau bangkitnya khilafah dan kedatangan Imam Mahdi adalah pertanda kiamat. Ente ngerti ga artinya apa? Artinya pas khilafah dan Imam Mahdi itu datang, dunia kiamat.

Trus kapan ente menikmati "khilafah" itu? Apakah masih ada relevansi dari janji2 yg ditawarkan khilafah saat bintang2 mulai berjatuhan, bumi berguncang dan matahari padam?
profile picture
Gembalaanjing
aktivis kaskus
Kiamat?? Next time aj ane blon merit
profile picture
@khafidz99 masih banyak waktu .. akhir zaman tidak berarti langsung kiamat seketika itu jga
profile picture
@qulit.qulup elu kan cuma sampah... makanya bilangin ke bapaklu sunat biar gk kotor, dan bilangin ke emak lu klo habis kencing tuhh cebok biar gk bau..

Sperma bapaklu nyampur sama kotoran ditampung dalam rahim yg jorok jadilah manusia sampah seperti elu.
profile picture
@madchick kekuasaan dipergilirkam adalah sebuaj keniscayaan.
Dan kekuasaan itu akan kembali ke tangan Islam...

Tokoh2 yg elu sebutin itu seupilpun gk ada apa2nya dengan Muhammad SAW beserta sahabatnya, Harun Al Rasyid, Muhammad Al fatih, Sholahuddin Al Ayyubi, Umar bin Abdul Azis dll
profile picture
@bani.bahlool khilafah sesuai minhaj nubuwwah.. kan ada hadistnya
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
bani.bahlool
kaskus maniac
@Jelemia4.22 minhaj nubuwah itu seperti apa?
profile picture
kily89
kaskus geek
Woy, jawab pertanyaan agan @lupis.manis

Dua dulu pertanyaan ane:
1. Di surat dan ayat ke berapa dalam al-Qur’an yang menyebutkan soal Imam Mahdi?
2. Mengapa kedua kitab hadits utama (Sahih Bukhari dan Sahih Muslim) tidak mengulas soal Imam Mahdi ini?

Sepertinya mereka menghindari pertanyaan ini karena ga bisa jawab.... Ternyata tipu"
Memuat data ...
Menampilkan 21 - 40 dari 55 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di