CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ketemu Cewek Cantik Dan Akhirnya Jadian 😁😁
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a230ce83c723c812aaaa4/ketemu-cewek-cantik-dan-akhirnya-jadian

Ketemu Cewek Cantik Dan Akhirnya Jadian 😁😁

Beberapa hari ini lagi kasmaran
Awalnya ketemu dengan cewek di mall
Si cewek lagi sendiri termenung dan duduk-duduk aja

Ane lihat sambil curi-curi pandang begitu juga dengan si cewek
Mungkin juga si cewek terpesona dengan kegantengan ane

Ane beranikan diri buat nyapa si cewek

Ane : hai nang geulis, sendiri aja nih, lagi ngapain?? emoticon-Malu

Cewek : iya sendiri aja, yah cuman duduk-duduk aja sambil lihat keramaian emoticon-Malu

Ane : ohh sama dong..aku juga jalan-jalan aja, membunuh rasa bosan sendirian di kosan emoticon-Malu

Cewek : oh iya..sini aja kita ngobrol-ngobrol emoticon-Malu

Ane : boleh2..ane juga lagi pengen nyari teman nih emoticon-Malu

Cewek : sama dong emoticon-Malu

Akhirnya kita ngobrol-ngobrol panjang lebar dan emang rasa nyaman banget kayak ngobrol dengan orang yang sudah lama kenal
Ane minta nomor telepon nya dan doi juga minta nomor telepon ane emoticon-Malu

Tapi emoticon-Smilie
Ada yang ane
Di akhir ngobrol-ngobrol
Doi mau minjam duit
Dengan janji bakalan dibalikin dalam seminggu ini
Ya ane sih awalnya ragu buat ngasih tapi akhirnya luluh juga
Ane kasih deh duit ane

Skrg ane bingung
Ane takut gak dibalikin tuh duit dan dia malah kabur

Menurut agan2
Ane salah gak??
Kalau ane salah, apa yang harus ane lakukan??

emoticon-Malu emoticon-Malu
emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Ane takut gan
Ane takut ditinggalkan tuh cewek dan uang ane gak dikembalikan

Hmm padahal niat ane baik ingin pacaran dengan tuh cewek cantik bagaikan bidadari yang jatuh dari langit ketujuh menuju dunia yang fana ini
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
waduh gan, waduhhhh
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
profile picture
TS fitriasarina
kaskus maniac
Kenapa gan? emoticon-Bingung
profile picture
@fitriasarina ikhlasin aja gan udah, tapi jangan diulangi lagi, kata gue sih gan, hehehe
profile picture
TS fitriasarina
kaskus maniac
@Sebatangduarebu emang kesalahan ane dibagian mana gan? emoticon-Mewek
profile picture
@fitriasarina ini ngomong case-case yang udah-udah ya gan, dari pandangan gue itu mah cuma modus, udah banyak case-case kayak gitu,

cuman gk tau juga kl emang orang bener-bener baik, terus etikatnya baik, beda cerita, tp kalo misal dia ternyata ngilang, ya udah, gk usah dicariin, nanti jg dapet gantinya
profile picture
TS fitriasarina
kaskus maniac
@Sebatangduarebu iya gan..ane menunggu aja gan.. semoga dia kembali menelpon ane gan emoticon-Mewek
profile picture
Udah... Jan dipikirin. Ntar tambah stres.
Ikhlasin aja udah. Anggap sedekah ...... Berbagi nolongin sesama. Nyuci harta.
Ntar insyallah diganti double sama yg diatas. Amin.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 8 dari 8 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di