CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BREAKING NEWS] Ekonomi RI Kuartal II-2020 Minus 5,32%
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a34178d9b175f1a18ce7f/breaking-news-ekonomi-ri-kuartal-ii-2020-minus-532

[BREAKING NEWS] Ekonomi RI Kuartal II-2020 Minus 5,32%

Quote:





Quote:




RESESI EKONOMI emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mimin.gadungan.
Kalo negara tetangga dekat kyk brunai, singapur, malay juga minus gak ya ?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
profile picture
dr.anonymous
kaskus maniac
lu ga baca berita apa gimana ? itu 2 negara udh resesi dari awal tahun
profile picture
ajacid
kaskus geek


malay -13% nurut idxchannel...
profile picture
valkyr7
kaskus maniac


Kalo real Q2 nya belum d rilis.. tapi prediksinya malah lebih parah dari indo.. emoticon-Malu (S)

Quote:


contoh proyeksi : real.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile picture
dr.anonymous
kaskus maniac
@valkyr7 wajar sih Q2 ambrol krn PSBB emang ngancurin sebagian besar bisnis.

gw yakin sih Q3 paling ngga bs nanjak di 0% udah bagus yg penting konsumsi dijaga aja, selagi konsumsi ambrol juga wasalam
profile picture
08kodokmerah18
aktivis kaskus
spore minus 40an, malay minus 13, thai sama philipin Q1 pada minus Q2 jg dprediksi minus
profile picture
valkyr7
kaskus maniac
@dr.anonymous ironisnya.. d saat konsumsi masyarakat mesti d jaga.. pemda d suatu daerah pusat ekonomi indo malah ga mau keluar duit buat bantu masyarakat atau kasih insentif k pengusaha.. malah bikin kebijakan2 absurd.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)..
profile picture
gikogaza
kaskus geek
@valkyr7 @dr.anonymous tenang ratusan pohon yg raip siap dilelang

emoticon-Ngacir
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di