CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lebanon Berguncang Tewaskan Banyak Orang, Apakah Ulah Israel?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a095bc820841c46067a13/lebanon-berguncang-tewaskan-banyak-orang-apakah-ulah-israel

Lebanon Berguncang Tewaskan Banyak Orang, Apakah Ulah Israel?





Bukan rahasia lagi kalau Israel seminggu ini aktif menyerang perbatasan Lebanon, konflik tanah arab memang unik banyak kelompok-kelompok kecil yang menyerang Israel.

Terlebih di Shebaa Farms, tempat itu disebut Gunung Dov oleh Israel, berjalannya waktu ketika senior Hizbullah tewas di Suriah oleh serangan Israel mendapat balasan serupa, hingga terjadilah peningkatan aktivitas militer di perbatasan.



Israel pun sempat mengeluarkan tameng rudal iron dome, untuk menghalau serangan dari hizbullah di perbatasan utara. IDF pasukan militer Israel sepertinya tak bisa tidur nyenyak dengan banyaknya permusuhan yang dilakukan negaranya.

Kemudian baru - baru ini Beirut berguncang, 2 ledakan besar seperti bom atom membuat 73 warganya tewas dan ribuan lainnya luka-luka. Apakah Beirut diserang?



Tidak ya gan, walau Israel sering di pojokkan sebagai negara antek dajjal, negara penjajah, negara laknat. Tapi Israel masih waras belum gila untuk menyerang Libanon secara frontal. Tidak seperti Amerika yang meluluh lantakkan Jepang, dan terbukti hingga kini hanya Amerika yang sanggup menggenosida sebuah negara berdaulat secara frontal.

Israel lebih bermain cerdas, licik dan slowly namun pasti, karena dunia internasional akan menyorot langkah mereka bila salah arah. Bahkan sumber ledakan juga sudah dikonfirmasi oleh Perdana Menteri Hassan Diab ia memberikan pernyataan bahwa ada 2.750 ammonium nitrat yang merupakan pupuk untuk pertanian yang dikumpulkan cukup lama di gudang tepi laut, bahkan di konfirmasi juga bahan itu adalah sitaan perang yang disimpan cukup lama maka karena itulah akhirnya menimbulkan sebuah insiden bencana ledakan.



Ledakan dahsyat yang menghancurkan kota Beirut memberikan efek yang dahsyat, mungkin dibenak kita seperti itulah bila terjadi perang nuklir dimana kita lihat banyak manusia terhempas oleh ledakan yang super besar.

Dunia pun turut berbela sungkawa, atas bencana ledakan ini bahkan Israel sendiri sebagai musuh besar Libanon menawarkan bantuan.

Bayangkan pasien corona belum usai petugas medis kewalahan ketika banyak korban luka berdatangan, setidaknya ini membuktikan belum tentu lawanmu akan abadi, belum tentu kawanmu akan selalu membantu.



Untuk itu, Indonesia sebagai negara bertetangga dengan banyak negara harus memikirkan perdamaian di semua sisi. Tsunami Aceh membuka mata GAM untuk tidak merdeka, karena apa yang mereka pikirkan terhadap peperangan hanya menghabiskan waktu dan biaya ketika sedang susah malah dibantu oleh musuh sendiri apa rasanya?

"Jelas, malu"

Itu yang dirasakan Libanon saat ini ketika negara terdekat Israel mengulurkan bantuan kemanusiaan. Maka junjung tinggi perdamaian di muka bumi, perang hanya menguntungkan segelintir orang dan membuat susah banyak orang. Saya, c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 50 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Orang paling licik di muka bumi itulah Israel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 17 lainnya memberi reputasi
profile picture
Bukan gembel2 bsh politik bre?
profile picture
Ada kenal?
profile picture
[mention]andre-123[/mention] kaga.. wkwkwkwkk.. pokoknya disuruh benci, dah gitu aja..
profile picture
Serius nanya, Israel, Yahudi, Zionist mas tau bedanya?
profile picture
mr.fahrenhelt
kaskus maniac
Ente pernah di licikin orang israel?
profile picture
Rotator
kaskus addict
Doktrin kitab shinto emang hebat kalau benci2 aja, kagak tau alasannya🤔🤔🤔
profile picture
terjengkang
kaskus maniac
Situ ngecas hp masih pake usb gak? Atau pakai bbrp aplikasi di hp buatan israel? Mandi dan pake produk kosmetik sehari2 atau makan produk tertentu pasti ada yg buatan asal israel, Bruuh, lu beda pendapat, beda ideologi, beda pemahaman, beda agama , beda ras, beda pemikiran sm org lain, tidak suka dgn sesuatu boleh aja, tp kalau pernyataan lu menggeneralisasi gitu, intropeksi saja itu di diri lu yg salah.

Dunia ini bukan cuma jatah buat lu dan golongan lu doang.
profile picture
awas ntar ada tukang bakso tiba-tiba ngetok pintu rumah, tau-taunya mossad emoticon-Ngakak
profile picture
Btw yang bunuh rakyat palestina sampai segitu banyaknya sampe protes bgini? Anda sehat?
profile picture
Bro kalau faktanya si israel gak pernah nyaplok negara Palestina nggak pernah ngusik2 timur tengah suriah dan lain2 ane brani jamin semuanya damai2 aj. Sekarang bukan ngomongin lagi namanya produk2 israel atau apalah. Tapi yang jelas bisa kagak penderitaan palestina lu semua ganti? Hah! Makanya mikir pake otak. Yang teroris sebenarnya tuh siapa!
profile picture
mr.fahrenhelt
kaskus maniac
@ikusha jangan jauh" Ke palestin dulu bro. Di indo juga masih banyak yg menderita emoticon-Malu (S)
profile picture
@ikusha Tolong juga pakai otak, Israel itu orangnya dari Yahudi, Zionist, Islam, Kristen, dsb. Jangan pukul sama rata jahat semua, hanya beberapa golongan saja yang membuat Palestina menderita. Didalam Israel itu mereka juga uda muak ama kepemimpinan si Benyamin. Tau ga arti kata 'Israel' itu apa? kaji dulu ilmunya sebelum bicara.
profile picture
Maaf gan ane gak bawa2 agama dari atas. Ane paham di dalamnya pasti ada agama islamnya. Tapi apa gak boleh ane protes? Toh kekejian Israel (bukan AGAMA) sudah fakta juga kan?
profile picture
@ikusha Nah sekarang saya tanya, yang anda maksud Isreal yang bukan agama itu seperti apa? Protes boleh, demokrasi silahkan, tapi itu sama saja berargumen tanpa ilmu.
profile picture
terjengkang
kaskus maniac
@ikusha kekejian nya itu ente melihat dgn mata kepala sendiri atau cuma baca dari tulisan2 yg simpang siur gak jelas asal usulnya dimana tulisannya saja orang yg kontra dgn israel? Pernah mampir , masuk , mengunjungi israel? Baca pengalaman traveler2 dunia yg sdh masuk israel, orang2 disana woles aja, gak ada apa2nya tuh apalagi ribut2, kalian cuma membaca dari segelintir tulisan yg kontra dgn mrk, tanpa mendatangi tempatnya langsung. Mengapa mereka selalu jd bahan sasaran kebencian kalian? Karena kalian yg demen ribut. Lu liat kehidupan di TelAviv, itu ada di israel, disana gak ada yg namanya ribut2,semua damai disana menerima semua kondisi manusia dari segala ras, agama dan suku.
profile picture
Kebanyakan baca berita palywood lu
profile picture
Sok tau nih nghenthods
profile picture
Halah palestina lo pikirin. Negara penuh drama itu... Goblok aja lo percaya film pallywood
profile picture
cahmlg123456
kaskus addict
20.7% dari populasi penduduk Israel keturunan palestina.
Semua warga israel kena wajib militer
profile picture
blues...
kaskus addict
@ikusha @mr.fahrenhelt betul itu , orang sini pada dukung palestine sampai kalau demo pada bawa bendera nya itu semua ngga guna, ga ada efek apa apa , sedangkan di negara sendiri banyak anak gelandangan, orang tua sebatang kara pada ga peduli, sok sok an ngurusin negara lain
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 22 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di