CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f299e57b41d301b7e148480/breaking-news--detik-detik-ledakan-dahsyat-di-beirut-lebanon

BREAKING NEWS ‼️ DETIK-DETIK LEDAKAN DAHSYAT DI BEIRUT LEBANON

Beirut - Sebuah ledakan besar mengguncang Beirut, Lebanon. Ledakan menggetarkan gedung-gedung, menghancurkan jendela-jendela, dan menimbulkan kepulan asap besar ke langit.
Seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (4/8/2020), laporan media Lebanon menampilkan gambar orang-orang yang terperangkap di bawah puing-puing, beberapa berlumuran darah, setelah adanya ledakan besar. Penyebab ledakan belum diketahui.

Ledakan besar itu terjadi di daerah pelabuhan di Beirut. Ledakan terasa di sebagian besar kota dan beberapa distrik di Beirut mengalami listrik padam.

Laporan awal oleh media lokal Lebanon mengatakan ledakan itu mungkin merupakan akibat dari insiden di pelabuhan Beirut.

"Bangunan bergetar," cuit seorang penduduk, sementara yang lain menulis: "Sebuah ledakan besar, Cumiakkan telinga melanda Beirut. Terdengar dari jauh".

Cuplikan video daring yang beredar dari kantor surat kabar Lebanon memperlihatkan jendela-jendela yang pecah, perabotan yang berserakan, dan panel interior yang hancur.

CEK VIDEO LEDAKAN NYA DISINI GAN !!!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rony25 dan 45 lainnya memberi reputasi
dugaan sementara karena ledakan gudang peledak di daerah pelabuhan Beirut ya?

liat efeknya ngeri banget yaa, kayak ledakan bom di pilm-pilm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seenchan18 dan 6 lainnya memberi reputasi
profile picture
Iya gan.. Tapi ledakan nya ngeri bgt ya
profile picture
4sher
kaskuser
@foryoupedia aneh juga masa gudang bahan ledak ditaruh di pelabuhan gimana itu pemerintah sana pasti tewas semua itu mah
profile picture
adhiantowahyu
kaskus maniac
Gudang amonium nitrat pelabuhan klo kata orang di IG
profile picture
pasti2periode
kaskus maniac
gila
yang berada disekitar sana
pasti mati ga berbekas
profile picture
fishmanish
kaskus addict
@4sher ya mau taroh dimana gan emoticon-Ngakak

bahan mudah meledak klo dkirim kan juga pake kapal laut, secara pake pesawat juga ga boleh,,,
profile picture
setiapmenit
kaskus addict
@4sher @foryoupedia itu pabrik / gudang petasan harusnya jangan ditengah kota... Bunuh diri itu namanya .. hrsnya lokasinya jauh dr pusat kota, kyk di kita ada kawasan industri / kawasan pabrik, kawasan gudang militer yg semuanya jauh dr pusat kota
profile picture
kily89
kaskus geek
@4sher @foryoupedia ga aneh, kalau di pelabuhan kemungkinan area gudang... Kalau ga salah ada pupuk juga katanya... Jadi bisa jadi kecelakaan kecil tapi jadi besar karena yang disimpan eksplosif
profile picture
kily89
kaskus geek
@setiapmenit @4sher @foryoupedia mau gimana lagi, lebanon kecil gan wilayahnya
profile picture
gigbuupz
kaskus addict
ngeri bener itu pas peluru nembak" secara bebas emoticon-Takut (S)






kecelekaan apa ada yg sabbot neh emoticon-Ngacir
profile picture
kumaniaks 
KASKUS Plus
Itu asap yang membumbung ke langit, istilahnya apa sih? emoticon-Bingung
profile picture
pulaukapok
kaskus addict
@4sher @fishmanish
Dpt info itu sudah 6 thn digudang, jumlah nya ada yg bilng 24 ribu tons Ada yg bilang 24 ribu kg.
Nunggu otoritas libanon sajah.
profile picture
fishmanish
kaskus addict
@pulaukapok iya infonya spt itu om,,,

kenapa kok ampe lama banget disitu emang ga dipake? emoticon-Bingung

apapun itu sptnya ya emg kecelakaan sih,, sblmnya ada yg meledak disitu kan,, terus nyamber lah itu ke gudang, jadilah ledakan dahsyat itu,, emoticon-Takut
profile picture
fishmanish
kaskus addict
@kumaniaks awan cendawan/jamur? mushroom cloud?
profile picture
kumaniaks 
KASKUS Plus
@fishmanish Thank you gan infonya. emoticon-Toast
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 14 dari 14 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di