CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Mengenal 5 Anak Pembasmi Iblis baru Yang Lulus Ujian Akhir Di Anime Kimetsu No Yaiba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f240f3ee83c7237534a21c9/mengenal-5-anak-pembasmi-iblis-baru-yang-lulus-ujian-akhir-di-anime-kimetsu-no-yaiba

Mengenal 5 Anak Pembasmi Iblis baru Yang Lulus Ujian Akhir Di Anime Kimetsu No Yaiba



Menjadi seorang pembasmi iblis bukanlah suatu hal yang gampang dilakukan. Dibutuhkan sebuah tekad yang kuat bahkan, seorang yang ingin menjadi pembasmi iblis harus menjalani latihan keras yang bisa saja merenggut nyawa mereka.Dan untuk menjadi seorang pembasmi iblis para calon pembasmi iblis harus melewati beberapa ujian dimana, pada ujian akhirnya mereka diharuskan untuk bisa bertahan hidup dalam sebuah hutan yang dipenuhi oleh para iblis. Mereka yang berhasil keluar dari hutan hidup-hidup akan diangkat menjadi seorang pembasmi iblis. Dan pada ujian akhir yang diadakan terdapat 5 anak calon pembasmi iblis baru yang berhasil melewati ujian tersebut. Berikut kelima anak tersebut dan kekuatan yang dimilikinya.


1. Tanjiro Kamado



Pertama ada Tanjiro kamado karakter utama dalam anime ini. Tanjiro adalah seorang remaja yang melakukan upaya untuk memulihkan saudara perempuannya Nezuko,yang berubah menjadi iblis untuk menjadi manusia normal kembali. Dia masuk menjadi anggota pembasmi iblis setelah berlatih dengan guru sakonji urokodaki dan berhasil menguasai teknik pernapasan air. Tanjiro juga diketahui memiliki indra penciuman yan tajam dan dahi yang keras.


2.Agatsuma Zenitsu



Zenitsu merupakan seorang pembasmi iblis dengan teknik pernapasan petir. Dia merupakan teman seperjalanan dari Tanjiro. Zenitsu bisa dikatakan sebagai sosok karakter yang penakut dan penuh dengan lawakan. Hal ini karena dia mengklaim dirinya tidak mempunyai waktu lama untuk hidup karena pekerjaanya menjadi seorang pembasmi iblis. Namun terlepas dari kelemahanya itu dia menyimpan kekuatan yang dahsyat dimana dia dapat membunuh iblis dengan sangat cepat berkat teknik pernapasan petirnya. Dia juga memiliki kelebihan dalam indra pendengaran yang tajam.


3.Kanao Tsuyuri




Kanao merupakan satu-satunya perempuan yang lulus dalam ujian akhir bersama dengan Tanjiro.
Dia merupakan adik angkat dari kanae kochou dan shinobu khocou. Pada masa kecilnya dia pernah dijual sebagai budak oleh keluarganya karena mereka tidak bisa memberi makan dan mendukungnya. Dia merupakan seorang pembasmi iblis yang berbakat karena mendapat latihan langsung dari seorang hashira sekaligus kakak angkatnya kanae dan shinobu kochou. Dia juga diketahui memiliki mata yang sangat istimewa.


4.Shinazugawa Genya




Shinazugawa genya merupakan adik dari seorang hashira angin yang bernama Sanemi Shinazugawa. Keluarga mereka mengalami kehancuran karena ibunya berubah menjadi seorang iblis dan kakaknya Sanemi membunuh ibunya tepat di depan matanya. Genya merupakan orang yang memikiki sifat pemarah dan tidak pernah sopan kepada siapapun.Genya juga diketahui sedikit berbeda dengan para pembasmi iblis lain pada umumnya. Karena dia tidak terlalu terampil dalam menggunakan pedang. Dia malah lebih memilih menggunakan pistol bermata dua sebagai senjatanya. Dia memiliki kelebihan dimana dia dapat bertransformasi menjadi iblis dan dapat menggunakan atribut iblis. Hal tersebut dapat dilakukannya jika dia memakan sedikit bagian dari tubuh iblis yang menjadi lawannya.



5.Hashibira Inozuke




Terakhir adalah seorang pembasmi iblis yang bisa dikatakan paling brutal diantara kelima orang ini. Dia juga merupakan salah satu teman seperjalanan Tanjiro dan Zenitsu. Dia lahir dan besar di hutan sendirian. Hali inilah yang membuatnya memiliki pemahaman yang kurang baik. Dia juga diketahui tidak memiliki seorang guru yang mengajarkannya menjadi seorang pembasmi iblis. Semua keahliannya tersebut merupakan hasil dari kerja kerasnya sendiri. Bahkan berkat latihannya dia memiliki indra peraba yang sangat tajam sampai-sampai membuatnya bisa merasakan getaran kecil di udara yang kosong. Dia juga berhasil menciptakan teknik pernapasannya sendiri yaitu teknik pernapasan binatang buas


Sekian dari tulisan saya kali ini semoga bermanfaat untuk agan-agan sekalian. Terima kasih dan sampai jumpa di tulisan saya berikutnya
emoticon-Cendol Gan

Salam Coconutemoticon-Rate 5 Star


profile-picture
profile-picture
profile-picture
blacksweet01 dan 5 lainnya memberi reputasi
Mulai nonton ah kayake di netflix ada.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di