CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
6 Hal nyebelin yang hanya dirasakan penulis online, kamu setuju nggak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f22d7e52525c306054758d0/6-hal-nyebelin-yang-hanya-dirasakan-penulis-online-kamu-setuju-nggak

6 Hal nyebelin yang hanya dirasakan penulis online, kamu setuju nggak?

Halo agan-agan kaskuser semua, apa kabar? ane harap kalian sehat semua ya!

Jadi gini gan, ane pengen bercerita tentang pengalaman 4 tahun ane menjadi penulis online, emang baru sebentar sih, tapi banyak suka duka yang sudah ane rasakan. 

Sekarang tuh enak gan, dari menulis di internet itu bisa dapet uang. Ya setiap orang emang punya tujuan yang berbeda sih. Ada yang menulis untuk menuangkan hobi, dan ada juga yang untuk mencari pundi-pundi, ane termasuk keduanya.

Tapi menjadi penulis online itu juga butuh kesabaran gan sis! Banyak hal-hal menyebalkan yang pasti akan kamu rasakan begitu menginjaki dunia tulis menulis online. Langsung saja, yuk simak!


Quote:





Quote:




Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Setiap orang punya pengalamannya masing-masing, tapi itu hal yang paling sering ane rasakan dalam dunia tulis-menulis online. Ane rasa banyak juga penulis lain yang punya masalah sama seperti ane diatas.

Yah intinya, tetep enjoy gan. Setiap pekerjaan yang kita lakuin, pasti ada enak gaenaknya. Kalau dilaksanakan dengan ikhlas dan sabar, pasti semua akan terasa menyenangkan. 

Kalau agan sista punya keresahan lain yang kalian rasakan, bisa dishare ya gan! Makasih banyak udah baca thread ini!

emoticon-2 Jempolemoticon-Cipok

profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 13 lainnya memberi reputasi
aku nulis novel sih..
Yang bikin mangkel kalau proses reviewnya lama.
Terus ngumpulin niat ke depan laptop, susah !
🥺
Sekadar menyalurkan hobby, penghasilan nomer berikut setelah fans yang ngejar minta update 😂
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di