CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Kucingmu hilang? Pakailah Cara Unik ini Untuk Mencari Kucing yang Hilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f283d5f10d2957f164f6d5f/kucingmu-hilang-pakailah-cara-unik-ini-untuk-mencari-kucing-yang-hilang

Kucingmu hilang? Pakailah Cara Unik ini Untuk Mencari Kucing yang Hilang



(Sumber gambar : pixabai.com)





Assalamuallaikum




Hai GanSis, adakah di sini yang pecinta miuwww alias kucinng?

pembahasan kali ini saya akan menuliskan tentang kucing. bagi cat loper, yuk merapat sini yuk, biar kalian tau caranya mencari kucingmu yang mungkin suatu saat menghilang.



Bagi kalian pecinta kucing pasti sangat menyayangi hewan yang satu ini kan. bahkan lebih menyayangi kucing daripada menyayangi diri sendiri. pernah nggak tuh, merasakan hal seperti itu para agan dan sista di sini? Apalagi kalau pas lagi kucingnya sakit, atau terkena virus-virus yang berbahaya dan mematikan, duuh... rasanya hati serta pikiran pasti campur aduk. bingung, panik, dan lain sebagainya. segala cara pengobatan pasti diberikan untuk kucing kesayangan kita. yee kaaan. 




Lalu bagaimana bila kucing kesayangan kita tidak pulang sehari semalam? bahkan sampai beberapa hari tidak pulang-pulang? apa yang kalian lakukan. pasti mencarinya ya, kan?

Tapi kalau di cari di mana-mana tetep juga nggak ketemu, terus bagaimana? apakah kalian sudah melambaikan tangan dan menyerah mencarinya? dan menunggu kucingmu kembali dengan sendirinya. kalau tidak kembali bagaimana? 




Tapi tenang gais, jangan nyerah begitu saja untuk mencari kucing kesayangan kita, aku punya cara unik untuk mengembalikan kucing yang beberapa hari tidak pulang.

Saya mau ceita juga tentang kucingku yang tidak pulang-pulang dalam beberapa hari. saya panik banget. biasanya sih setiap malam pulang dan tidur di dalam rumah. tapi dari beberapa hari kucingku nggak pulang-pulang. di cari ke mana-mana juga nggak ada. aku bingung, tapi berusaha menenangkan pikiran agar tidak panik dan bisa mencari jalan keluar untuk permasalahan ini. sesudah menenangkan diri sejenak, barulah aku kepikiran untuk mencari cara lewat mbah google. aku tanyakan caranya kepada mbah google dengan kata kunci "cara mencari kucing hilang." di situ ada banyak artikel tentang cara mencari kucing hilang. semua kubaca, tapi ada satu artikel yang sangat menarik dan unik untuk kucoba. Yaitu dengan cara meminta tolong kucing lain untuk mencarikan kucing kita. 






(Sumber gambar : mbah Google)

Lalu bagaimana caranya? apakah harus berubah menjadi "Prabu Angling Darma" dulu untuk ngomong dan berinteraksi dengan hewan? hehehe..., gayanya pakek ilmu prabu. Enggak kok gais, enggak perlu punya ilmu seperti prabu Angling Darma untuk berinteraksi dengan hewan, cukup berinteraksi langsung dengan kucing-kucing sekitar. ngomong aja langsung dengan kucing-kucing yang berkeliaran di sekitar rumah.

cara ini memang aneh dan sedikit gila. tapi percayalah, cara ini memang ampuh untuk mengembalikan kucing yang hilang. dan cara ini memang berhasil kulakukan, walau ide ini gila tapi memang berhasil membuat kembalinya si empus ke rumah.

jadi kembalinya kucingku beberapa kali ini memang aku suka berinteraksi sama kucing, sering minta tolong sama kucing lain untuk mencarikan kucingku untuk segera pulang ke rumah. seperti ini interaksiku pada si empus lain.


Saat itu pacar atau entah suaminya kucingku lagi jalan menuju rumahku sambil memanggil-mangil kucingku, dan suaranya kayak yang mencari-cari kucingku gitu, sampe 2x mengelilingi rumahku, pernah juga kemarin malam semalaman cari-cari kucingku dan tetep mengelilingi rumahku, pikirku sudah pasti mencari kucingku tuh. dan ini juga menjadi pertanyaan bagiku, kalau suaminya mencari, lalu ke mana kucingku? kok sampek di cariin si suaminya?, bukankah setiap harinya menghabiskan hari-harinya bersama? tapi kok kali ini suaminya yang mencari-cari ke sini, lalu ke manakah kucingku? apakah ada pihak ke tiga di antaramereka yang lebih ganteng dan kekar sehingga empusku jatuh hati pada kucing lain? hingga sampai lupa sama anak dan istrinya. duh, duh, duh, cerita perselingkuhan ternyata tidak berpihak pada manusia saja ya, tetapi kepada para hewan juga bisa berlaku.

Dalam beberapa hari kok ya kucingku tidak pulang-pulang, dan si suami kucingku juga masih saja terus mendatangi rumahku untuk mencari kucingku. aku dekati kucing(si suami kucingku) itu, dan aku bilang sama dia.

"Pus, istrimu memang tidak pulang ke rumah dalam beberapa hari ini, aku tidak tahu dia ke mana, aku juga bingung mencari dia di mana-mana tidak ada. kumohon carikan ya, suruh dia pulang, bilang saja aku mencarinya dan anaknya juga kangen padanya. pokoknya kamu harus bisa nemuin, soalnya kamu yang lebih tau kebiasaannya dia ke mana saja, jadi tolong banget, bawa dia pulang, bawa dia ke hadapanku ya, Pus. Aku khawatir banget dia kenapa-napa. tolong ya,"


Si kucing itu hanya diam, dan berlalu pergi. 

Dan ... Jeng, jeeeeng. Malamnya si kucing cowok itu kembali gaiiis, terkejutnya lagi dia bener-bener bawa kucingku kembali pulang ke rumah ini. Alhamndulilah, bersyukur banget aku. dan memang benar, cara berinteraksi dengan kucing lain, apalagi dengan suaminya, pasti dicarikan sampai ketemu.

cerita ini real dan nyata dari pengalaman pribadiku sendiri, dan ide ini kudapat dari mbah google yang kucoba dan selalu berhasil.


Jadi kalau ada kucing kalian menghilang, bolehlah coba cara ini, semoga berhasil sama kayak yang kulakukan. heheheee, memang ini ide gila, tapi memang ampuh banget caranya.



Aku kira itu saja tulisan kali ini. semoga bermanfaat bagi pembaca. terutama kepada cat lover, para pecinta koceng. heheheee.





Salam sayang

Vien NH

profile-picture
profile-picture
profile-picture
parydis dan 39 lainnya memberi reputasi
Kayak orang susah ajeeh!!
Kucing ilang pakek dicari!! Kucing kampung pulaak emoticon-Cape d...

Biarkan kalo ilang...tandanye die gk betah jadi kucing rumahan....Nha kalo Janda lu piara trus kaboor, baru lu kudu cari tuh!! Minta balikkin modal! emoticon-Mad

#BATA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parydis dan 12 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS vien26
kaskuser
wkwkwkwkwkwkkkkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Lucu banget kakak ini. Masa iya cariin janda yg ilang sih, kalau janda ilang ya biarin aja, mungkin dia sudah bosan dan cari cowok lain yg lebih kaya. Hahahaa.


Kalau kucing wajib di cari walau itu kucing kampung, takutnya kan sakit terus sembunyi di tempat yg tidak bisa di jangkau. Takutnya hanya itu saja sih.
profile picture
@vien26 janda ilang kudu dicari minta balikkin modal dek emoticon-Mad
Bukan mo dibawa pulang lagih...lah emang die kucing emoticon-Cape d...
Cendol ganti bata deeek... emoticon-Mad
profile picture
TS vien26
kaskuser
emang kamu suka join bisnis sama janda janda ya, mas? kok minta balik modal segala? wkwkwkkkkkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Aku sukanya cendolemoticon-Cendol Gan bukan bataemoticon-Mad (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
@vien26 bata nya buat saiyah emoticon-Mad
Saiyah kasih kamu mah cendol deek emoticon-Angel
profile picture
TS vien26
kaskuser
nggak mau, aku sukanya cendol ya tetep cendol kakemoticon-Cendol Ganemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
profile picture
@vien26 ngeselin kamoohh emoticon-Mad emoticon-Mad
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile picture
Namanya udah sayang, gan, ilang juga tetep sakit emoticon-Hammer (S)
profile picture
TS vien26
kaskuser
@kafir.resistant hahahaaa, kalau gak ngeselin nggak asyik broooemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile picture
TS vien26
kaskuser
@23serigala iya, bener bangetttemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-2 Jempol
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di