CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kecewa sama temen nolak nemenin ke barbershop
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f261594af7e937719049590/kecewa-sama-temen-nolak-nemenin-ke-barbershop

Kecewa sama temen nolak nemenin ke barbershop

Gan sis yg nasehatnya sangat berguna

Gue mau curhat, 2 mlm yg lalu kan lg rame2 org cukuran dlm rangka menyambut hari raya Idul Adha, secara brewok gue uda minta dirapiin, pergilah gue ketempat temen gue yg sebut saja namanya Riza yg sering nemenin gue kemana2.

Nyampe ditempat Riza, tanpa telponan dulu, trnyata Riza juga baru nyampe dirumah gue mau ngajak gue ngopi dan gue lihat di hp ada beberapa panggilan tak terjawab dari Riza. Gue yg ke rumah Riza, malah Riza ketempat gue.

Akhirnya gue memutuskan utk menunggu Riza didpn rumahnya dan Riza pun otw yg bikin gue nunggu sekitar 40 menit, karena Riza pake acara nyangkut dirumah ceweknya. Dgn sabar, gue nunggu Riza smbil mainin hp barulah yg ditunggu menampakkan batang hidungnya.

Selama gue berteman sama Riza, ini yg ke 2 kalinya gue minta Riza nemenin gue cukuran, dan saat yg pertama itu gue kagak tahu kalau Riza sempat kesel nunggu gue skitar setengah jam cukuran di barbershop. Ini ketahuan dr pengakuannya pas Riza uda nyampe dan nemuin gue, dia bilang males ke barbershop kelamaan nunggu, padahal gue nunggu dia dirumahnya malah lbh lama dr pd dia nunggu gue dibarbershop.

Riza mau keluar sama gue dgn syarat bukan ke barbershop yg pake acara nunggu, tapi ke cafe, atau shopping ke mall yg bikin dia lbh happy dan gak susah2 nunggu.

Karena pake syarat dan ketentuan berlaku, gue jadi males, pdahal gue uda sering bantuin Riza, tapi dia amnesia kali ya. Waktu bokapnya sakit dan dirawat diluar kota, dia kehabisan duit, gue yg ngongkosin dan nganter ke terminal bus yg jauhnya hampir sejam dr rumah gue.

Gue jg kasih bekal buat Riza diperjalanan, dia jg gak mau naik mini bus yg ga ada AC, harus yg AC ekslusif model terbaru skrg, tapi gak masalah gue bantuin dan gue pantau smpe dia nyampe ditempat bokapnya.

Setelah bokapnya sembuh dan Riza ceria seperti sedia kala, sesekalinya gue minta tolong cuma nemenin ke barbershop doang ke 2 kalinya, dia menolak tanpa minta maaf, alasannya cuma karena gak mau nunggulah, mau hujan deraslah padahal cuma mendung biasa, tapi kalau ke cafe atau shopping mau nemenin. Tanpa basa basi gue langsung pamit ke barbershop sndiri sambil menahan muka kecewa, Riza nya malah biasa aja.

Tancap gas ke barbershop sndiri dgn perasaan sedih punya temen egois dan kagak ngertiin perasaan temennya yg uda berusaha baik sama dia. Pengen memaki rasanya tapi ya sudahlah, udah sama2 dewasa uda bisa mikir sendiri apakah yg dilakukannya uda bener apa nggak. Apalagi gue typical org yg gak bakal meminta ke 2 kali. Memang agak baper karena teringat kebaikan yg uda gue lakuin ke Riza kagak ada harganya.

Idul Adha pun tiba, gue mmg di wa sama Riza nanya gue dimana, bukan wa minta maaf, kyknya dia mau kerumah gue, tapi saat ini gue lagi pngen nyuekin karena masih ada rasa kecewa, dan smpai detik ini gue agak menghindar dan blm ketemu lg sama Riza.

Menurut gansis, apakah temen seperti ini gue tinggalin saja atau gue pertahankan? Secara gue uda banyak berkorban buat temen gue ini, selalu gue yg traktirin kemana2 bhkan sering numpang ditempat gue scara doi baru kehilangan pekerjaannya. Disaat gue uda demi-demi an buat dia tapi dia demikianlah.

Many thanks in advance

JUJUR sbenarnya gue gak masalah gak ditemenin (bukan dianterin, karena bawa kendaraan gue), cuma yg mengganjal doi ga ada rasa gak enak atau skedar minta maaf karena gue udah nunggu hampir sejam didepan rumahnya, berharap ada hasilnya. Sia-sia aja gue nunggu temen toh akhirnya pergi sendiri jg.

Semua komen baik yg sadis maupun support gue apresiasi sepenuh hati. Hanya Tuhan yg bisa membalas kebaikan kalian. Tapi ada beberapa best komen paling realistis menurut gue:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jimmieM03 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ohgodbelieve
Biarkan saja.
Ane juga ke mana-mana selalu lebih memilih sendiri kok, mau mengurus administrasi, berobat, ke tukang cukur, atau ke tempat lain yang memang urusan pribadi.
Bedanya, kalau teman ane yang ada urusan, pasti ane temani dah biasanya.
Memang gak enak kalau nggak ada timbal baliknya, sih, tapi membiasakan mengandalkan diri sendiri itu lebih nyaman rasanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meloday dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
Iya sih gan kdg ada org yg udah nyaman sndiri tapi ada jg yg uda biasa ditemenin kemana2
profile picture
king.aslan
kaskus addict
@ohgodbelieve Dulu sih nyaman kalau ditemani gan, cuma lama-kelamaan banyak yg menolak dengan berbagai alasan dan akhirnya ane mulai berpikir bodo amat sendirian. Nggak nyaman di awal itu waktu sendirian, serius. Pasti agan bakalan beradaptasi nantinya.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di