CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Supir Truk Godain Penjual Es Tebu Cantik, Loh Kok Viral?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f26637b337f93602730f873/supir-truk-godain-penjual-es-tebu-cantik-loh-kok-viral

Supir Truk Godain Penjual Es Tebu Cantik, Loh Kok Viral?





Bukan rahasia lagi banyak sekarang penjaja makanan cantik yang terlihat di pinggir jalan, terkadang pakaiannya juga duh bikin sang supir jadi tegang. Tapi ini beneran supir loh, bukan singkatan ono Susu yo Mampir. Kalau itu sih pikiran sampean ae yang mesum cuk, yo wes ini loh video beritanya.



Melihat fenomena penjual tebu yang cantik di pinggiran jalan, apalagi wajahnya itu ealah adem, manis, kemayu, cocok diajak ke penghulu.

Jadi ini sebenarnya ini memang sebuah trik dagang, bahkan menurut gw gara-gara banyak baca berita tentang cewek yang mulus dan cantik, jadi tahu deh para penjual tebu ini berada di Mojokerto gan.



Gimana nih agan-agan yang tinggal disana apa ada yang pernah beli tebu dari mereka? Bolehlah bagi-bagi FR nya.

Yup, menurut sumber yang terpercaya di jalan bypas sering kita temui warung penjual tebu yang berparas cantik. Disini memang berjajar warung penjaja tebu, jadi kalau tak menarik dan cantik akan tersingkir. Pembeli biasanya pengendara yang sedang melintas dan mereka juga memilih penjual tebu yang cantik.



Harga segelas tebu juga cukup murah sih kalau kata gw, hanya dengan uang Rp 5000 lo udah bisa menikmati dinginnya sari tebu yang disajikan. Kalau untuk botolan kemasan 1,5 liter harganya juga cukup bersahabat sekitar 10-12 ribu rupiah saja.

Dan tak jarang para penjual tebu ini juga banyak yang menggoda penjualnya, dari sekedar ingin kenalan hingga ngajakin jalan. Bahkan tak jarang juga yang menanyakan apa bisa diajak kencan loh gan, wah tentu saja sih tergantung penjualnya.



Banyak supir-supir barang apalagi antar daerah memang punya rezeki yang lebih, terkadang uangnya habis di warung malam yang menjajakan cinta itu sudah biasa. Uang buat mereka seakan mudah untuk dicari, maklum saja perjalanan jauh, resiko besar, supir angkut barang pun pendapatannya bisa melebihi PNS yang susah payah harus berpendidikan tinggi.

Tak jarang pedagang warung tebu itu hanya menjaga saja bukan pemilik sebenarnya, upah bekerja dari pagi hingga sore hanya 40-50 ribu rupiah, maka mereka hanya berharap pada uang tips yang diberikan oleh pembeli.



Jadi digoda-goda sedikit itu sudah biasa, apalagi terkadang suka jadi istri simpanan sang supir. Hari gini cari cuan, susah loh bray. Setidaknya buat gw inilah sebuah pekerjaan, suka atau tidak namanya juga bekerja penuh dengan resiko.

Maka, buat lo semua nih jangan suka juga ngerjain anak orang, ntar bunting lo sendiri yang repot apalagi ditinggal kabur. Kan ga lucu, kalau tuh anak lahir langsung nanya Bapak mana? Bapak mana? Di Jonggol.

emoticon-Leh Uga


Sumber 1

Sumber gambar google

profile-picture
profile-picture
profile-picture
variolikes dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .Boyo.
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS .Boyo.
kaskus addict
Ditambahin bonusnya
profile picture
Betjanda
kaskus maniac
@.Boyo. kalau rame ane tambahin
profile picture
TS .Boyo.
kaskus addict
@Betjanda horee makasih om gan emoticon-Nyepi
profile picture
red.bezos
kaskus addict
klo gini dijamin tiap hari kehabisan es tebunyaemoticon-Wowcantik

BATA!emoticon-Bata (S)
profile picture
a_dewa
kaskus addict
mirip2 tukang kopi lendot yg mangkal di patok besi subang.....
profile picture
faris1234
kaskus addict
Cakeeeep breh.......termosnya😁
profile picture
brapaan nih??, emoticon-Genit, kalo ga pake caps hayuk lah crot dalememoticon-Genit
profile picture
lokasi jualan dimana nih bre, mau survey aneemoticon-Cool
profile picture
Andescho
kaskus addict
@jangkrikgokil survey survey.., sa ae lu ampas tebu..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
TS .Boyo.
kaskus addict
@Betjanda rame nih tambahin lagi duonk gan
profile picture
red.bezos
kaskus addict
kasih tau lokasi jualannya breeemoticon-Blue Guy Bata (L)

semok amat mbaknyaemoticon-Betty
bini ane kalah gedeemoticon-Frown
profile picture
materaitempel
kaskus addict
Lokasi?? emoticon-Ngacir
profile picture
pulaukapok
kaskus addict
@.Boyo. @Betjanda asal jgn batang bergunung.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 14 dari 14 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di