CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f25a1d1c0cad762327ef043/konspirasi-covid-19-bill-gates-quotkita-di-situasi-gila-jadi-akan-ada-rumor-gilaquot

Di tuduh Dalang Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"

Selamat datang di Threadku
Gan sis semua apakah sudah tahu tentang teori konspirasi covid-19. yap, teori konspirasi ini sangat banyak sekali bertebaran di internet. bahkan di Amerika sendiri konspirasi covid-19 ini cukup banyak dipercaya orang. Di Indonesia sendiri pun ada orang yang percaya dan mengetahui teori konspirasi covid-19.
Buat gansis yang belum tahu tentang teori konspirasi ini, ini dia Teori singkat yang TS tahu.

Quote:

Dari semua teori di atas, Teori yang paling populer adalah tentang Bill Gates yang dituduh sebagai dalang dari Covid-19.



Jika dicari di internet sekitar 16.000 artikel hoaks yang menuduh Bill Gates dalangnya, terus juga ada video di youtube yang berupa reportase menyudutkan Bill Gates, bahkan video tersebut sempat menjadi top 10 trending di youtube. dan lebih buruk lagi, berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan oleh Yahoo News dan You gov, sekitar 44% responden dari kalangan republik menyatakan percaya dengan teori konspirasi Bill Gates. wow, gile bener dah nih angka.

Terus bagaimana nih tanggapan Bill Gates, yah bisa dibilang dia cukup kecewa dan marah dengan tanggapan masyarakat dunia.

Quote:

Yap, Bill Gates memang kecewa, di setiap wawancara dia menyatakan bagaimana orang bisa percaya dengan teori konspirasi ini.
tapi kayaknya itu tak menghentikan langkahnya untuk menjadi yang terdepan dalam pembuatan vaksin Covid-19. Dia pun masih menggelontorkan dana yang besar untuk membuat vaksin ini, dan berusaha agar vaksin ini dapat dijangkau dengan harga yang murah.
Bill Gates akan mengambil 8 dari 10 vaksin yang dibuat dunia dan mendukung pengembangan dan riset dari vaksin tersebut.

Pendapat TS sendiri
Quote:

Penutup
Sekian gansis, pemaparan TS. mungkin singkat karena banyak sekali yang bisa diulas. setidaknya kita bisa berpikir kritis di tengah bebasnya orang-orang berpendapat. entah konspirasi itu benar atau salah? tapi dalam sejarahnya gak ada satupun tuh teori konspirasi yang terbukti kebenarannya. semua berujung abu-abu, dan hanya menjadi sebuah bahan diskusi saja di media.
Terima kasih sudah menyimak
emoticon-Sundul
Dirawan

Sumber
Detik, respon Bill Gates
Kumparan, siapa elit global by Jerinx
Tirto id, Mengapa Bill Gates jadi korban teori konspirasi

Pengen tahu soal konspirasi ?
Remotivi, bahas tentang konspirasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dirawan09
Tapi pertanyaannya, apakah dia membantu kanan kiri itu secara ikhlas? Gak mengharapkan timbal balik? Karena niat dan isi hati orang gak ada yg tau.

Kalo ane pilih skeptis sih, engga langsung percaya, tapi juga ga menelan mentah2. Waspada aja pokoknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SayangAkuHamil dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS dirawan09
kaskus addict
yoi gan, isi hati gak ada yang tahu memang.
bisa saja niatnya buruk
bisa saja niatnya baik
profile picture
ram.deuter
kaskus maniac
@dirawan09 yup. Masih ada kemungkinan buat dua duanya. Kita amati aja kelanjutannya gimana
profile picture
Kita ga ada urusan sama isi hati seseorang. Liat yang nampak dong, yang valid. Kebanyakan dari kita jadi bodoh dan gila karena ngurusin hari orang dibanding membenahi hati sendiri.
profile picture
ram.deuter
kaskus maniac
@billysandrop bukannya yg tampak itu bisa disetting? Kalo kata org2 semacam pencitraan. Ane gak di posisi percaya atau menolak isu itu sih.
profile picture
galenix
kaskus addict
@billysandrop @ram.deuter isi hati udah urusannya individu sama yg diatas.. ga perlu dipikirin.. cukup liat dari tindak tanduk + pengaruhnya yg tampak aja..
profile picture
whypop
kaskus maniac
Sesuai dengan komen ente gan
Niat dan hati orang gak ada yang tahu

Ikhlas atau ada pamrih ?

Jadi lebih baik kita gak usah nebak2
😁
profile picture
Niat mah Allah yang tahu, kan dia ga diuntungin apa2 juga sama yang dia sumbang. Smua juga tau kalau donasi mah ga kayak kita minum air pas kepanasan-kehausan, langsung kerasa segernya. Da uang penting mah dampaknya buat orang banyak.

Yg jelas sejak 2010 Bill Gates, istrinya sm Warren Buffett udah janjian bakal nyumbang minimal separo harta mereka. Bahkan udh ada itung2annya di luar duit yg Bill Gates warisin buat anak2nya, 99,96% harta sekarang itu buat disumbangin. Ini personal donation lho yah, bukan yg via yayasannya
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di