CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Make-Up Flawless ala Koo Moon Young dari ‘It’s Okay Not To Be Okay’!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f223806facb957dc228b126/make-up-flawless-ala-koo-moon-young-dari-its-okay-not-to-be-okay

Make-Up Flawless ala Koo Moon Young dari ‘It’s Okay Not To Be Okay’!


(Foto: tvN)

Drama ‘It’s Okay Not To Be Okay’ saat ini sedang jadi salah satu drama yang paling menarik perhatian penonton pecinta K-Drama ya. Ide cerita yang tak biasa, juga para bintang dengan kemampuan akting yang mumpuni jadi daya tarik buat drama ini. Eits, tapi, buat penonton perempuan, kalian tertarik nggak sih dengan gaya sang karakter utama, Koo Moon Young?

Bertubuh tinggi dengan rambut panjang yang indah, outfit fashion yang selalu keren, serta yang nggak boleh ketinggalan, make-up yang juga ciamik sukses bikin Koo Moon Young jadi sosok yang sempurna.

Nah, hari ini, kita mau bahas gimana sih make-up yang dikenakan sama Koo Moon Young agar bisa tampil cantik dan elegan seperti di drama. Langsung aja ya!

Pilihan warna yang kalem, tapi tetap cantik




Kalo kalian lihat di adegan-adegan dalam drama ‘It’s Okay Not To Be Okay,’ karakter Koo Moon Young ini memang kesannya glamour dan elegan banget ya. Tapi, kalau diperhatikan, make-up yang dikenakan Koo Moon Young justru sebaliknya nih. Warna-warna yang jadi pilihan untuk menghias wajah cantik Seo Ye Ji, aktris pemeran Koo Moon Young adalah warna-warna yang kalem. Eye shadow yang menghiasi bagian kelopak mata Seo Ye Ji adalah warna-warna earth tone seperti coklat muda. Jika menggunakan warna lain, warna yang dipilih adalah gold dengan sentuhan shimmer. Penambahan eyeliner juga menjadi sentuhan penyempurna untuk look Koo Moon Young, sehingga bagian matanya terlihat hidup, tanpa kesan yang berlebihan.

Untuk pilihan warna lipstick, lagi-lagi warna yang dipilih adalah warna-warna yang terkesan lembut, seperti warna pink coral. Eits, meskipun tampil dengan look make up yang sederhana, jangan lupa menggunakan blush on agar tidak pucat di area pipi ya. Blush on yang digunakan pun jangan terlalu tebal dan pilih warna earth tone atau coral, sehingga nantinya, warna blush on tidak akan mendominasi dan semakin melengkapi tampilan make up kalian.

Ingin lebih berani? Lipstick merah jawabannya!




Siapa bilang Koo Moon Young jauh dari lipstick merah? Dalam salah satu episode, meskipun warna yang digunakan di bagian mata, serta pipi tetap kalem dan sederhana, look Koo Moon Young tetap stunning dengan sentuhan lipstick merah. Warna merah memang menjadi warna yang bisa kita pilih jika ingin tampil lebih berani. Ibaratnya, lipstick merah bisa menjadi penyelamat jika memang kita sedang malas untuk mengenakan make up yang bold. 

Sederhana dengan sentuhan pink



Dalam salah satu episodenya, Koo Moon Young muncul dengan make up sederhana yang didominasi warna pink. Tetap dengan eyeliner di bagian mata, Koo Moon Young dipulas dengan eyeshadow berwarna pink muda, dan blush on tipis berwarna senada. Untuk melengkapi penampilannya, lagi-lagi lipstick berwarna pink coral menjadi pilihan. Meskipun sangat simple, tapi look Koo Moon Young yang satu ini, cocok digunakan dalam kegiatan kalian sehari-hari. Misalnya untuk ke kampus ataupun ke kantor. Bisa juga diterapkan pada mereka yang masih pemula dalam dunia make up, karena look yang satu ini mudah sekali untuk ditiru.

Nah, buat kamu yang suka make up, bisa banget nih menerapkan make up ala Koo Moon Young dan tunjukan keahlianmu lewat Festival Kelas Kaskus: Kelas Beauty Make Up Competition! 



Caranya? Gampang banget kok!

1. Isi form pendaftaran di kask.us/daftarbeauty
2. Upload foto kamu dengan look Korea terbaikmu di Instagram ya! Jangan lupa mention ke @kaskusnetworks dan gunakan hashtag #FestivalKelasKaskus & #KelasBeauty!
3. Akun Instagram peserta tentunya tidak boleh di private.
4. Untuk tiga finalis terpilih, wajib untuk join zoom #FKK Vol.2 Kelas Beauty pada tanggal 6 Agustus 2020 mendatang.
5. Periode pendaftaran adalah 27 Juli - 3 Agustus 2020, pukul 23:59 WIB

Yuk ikutan dan dapatkan total hadiah Rp 2.500.000 dari Kaskus! Info lebih lanjut, klik 


In a collaboration with:








ini drama emang happening banget lah ya, jadi semuanya ditiru
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di