CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Akan Diusir, Tengku Zul: WNI Sholeh Diusir, TKA China Disambut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f222705f4ae2f4d0f388940/habib-rizieq-akan-diusir-tengku-zul--wni-sholeh-diusir-tka-china-disambut

Habib Rizieq Akan Diusir, Tengku Zul: WNI Sholeh Diusir, TKA China Disambut



Tokoh oposisi Tengku Zulkarnain mengutuk aksi pencobaan pembakaran foto Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS). Tak hanya membakar, kelompok tersebut juga mengatakan akan menghalangi dan mengusir HRS jika kembali ke Indonesia. 

Padahal, kata Tengku Zul, HRS yang merupakan orang shalih dan juga masih seorang Warga Negara Indonesia, berhak pulang ke tanah kelahirannya.

"Seorang WNI yg sholih mau pulang dihalangi dan didemo serta diancam mau diusir.

Sementara TKA China datang berduyun duyun mereka sambut. Sebagian lagi dari mereka pura pura buta tuli.

Mereka itu WARAS nggak Sih...?" tulis Tengku Zul di akun Twitternya, Rabu (29/7/2020).




Sebelumnya, banyak yang menduga aksi tersebut dilakukan oleh Relawan Jokowi Bersatu (RJB). Namun hal itu langsung dibantah ketua umumnya, Silvia D Soembarto.

Menurut Silvia, semenjak terpilihnya Jokowi menjadi Presiden RI,  RJB selalu menginginkan persatuan dan kesatuan demi kejayaan Bangsa dan Negara.

"RJB Indonesia cinta damai dan tidak pernah terlibat segala aksi pembakaran maupun aksi yang menyebabkan pecahnya persatuan dan kesatuan," kata Ketua Umum RJB Indonesia Silvia D Soembarto dalam keterangannya, Selasa (28/7/2020).

RJB, kata Silvia, cinta dan bangga akan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan akan menjaga Marwah bangsa ini.

"Atas dasar hal tersebut, saya meminta agar RJB Indonesia tetap bersatu dan mengawal pemerintahan serta menjaga Jokowi," kata Silvia.

Waliyullah

Thaghut sekali ya akhi


Masha Allah

emoticon-Inggris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tonizhu dan 15 lainnya memberi reputasi
kenapa harus benci TKA
ingat TKI itu juga dianggap TKA oleh warga negara lain
jangan lupa begitu banyaknya TKI yg kerja pada majikan chinese di
singapore,hongkong,china,taiwan


TKA china datang ke indonesia kerja pada perusahaan milik china sendiri
siap selesai kerja ,langsung balik lagi ke china

bicara mengenai tenaga kerja
kenyataannya
ternyata TKI di China Lebih Besar Dibandingkan Jumlah Pekerja China di RIl
]https://economy.okezone.com/read/201...ja-china-di-ri
Menaker: TKI Lebih Banyak yang Bekerja di China
https://www.liputan6.com/bisnis/read...kerja-di-china
Menaker: TKI yang Serbu China, Bukan TKA China yang Serbu Indonesia
https://www.kaskus.co.id/thread/5adf...erbu-indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 24 lainnya memberi reputasi
profile picture
Exorcizm
kaskus maniac
Kadrun idiot bigot faggot mana peduli sama fakta di lapangan
Yang penting mereka angkat tangan dikepal sambil teriak ALAIUMGAMBRENG!!!!


profile picture
autumnfairy
aktivis kaskus
karena orang kita picik semua. Gw punya kenalan yg islamnya keras, benci banget sama orang cina.


Tapi dia punya warung makan, pelanggannya banyak orang cina. Begitu ditantang buat ngusir orang2 cina yg mau beli dagangannya, alasannya segudang. La mbok kalo benci sama sesuatu ya benci sepenuhnya dong, jangan benci cuma kalo di situasi2 yg ga nguntungin dia doang.
profile picture
pongko
kaskus addict
@autumnfairy S&KB gan .. sesuai kondisi, klo kepepet masih ada jurus taqiyah
profile picture
@autumnfairy waduh
Kentara banget munafik nya ya? Astaghfirullah

Ya begitulah orang orang yang menghancurkan agama dari dalam.

"Daging babi jelas haram tetap aja dimakan dengan dalih perut lapar, padahal makan yang lain masih ada."

🤔🤔
profile picture
dr41n_cool
kaskus addict
@autumnfairy picik yah hahaha
profile picture
kusseninul
kaskus holic
@autumnfairy masih mending gan, nah gua ngobrol sama temen gua.
gua mau usaha beli barang import dari china dibilang haram katanya pake dollar.
trus gua transaksi make bank katanya haram soalnya bank jual kurs mata uang asing.
eh dia transfer uang kagak tau gua kemana ( mungkin ke neraka kali ) make mbanking B*A. ngopi si setarblak
pokoknya semua kata dan rencana yang keluar dari mulu haram. klo dari dia halal.
profile picture
autumnfairy
aktivis kaskus
@kusseninul culas banget anjir hahahaha
profile picture
spititz
kaskuser
Gini bang yang gua pertanyain berapa orang indo yang masuk jadi bos perusahaan indo itu sendiri?

Dan yang paling besar bos dari mana aja di indo?


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

SEKALI KALI GAN TOLONG BANTU SAUDARA KITA SEDANG MENGALAMI CANCER OTAK
JIKA MAU BERMINAT BERDONASI DIBAWAH

profile picture
angopmaksimal
kaskus maniac
sama yg begini mana mau ngerti...
profile picture
TripleCombo
kaskus maniac
Masee...di luar pake TKA krn mrk butuh..lah kita?? Kartu prakerj aja gk jelas, pengangguran banyak...masih perlu pake TKA china cmn ngaduk semen???
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 10 dari 10 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di