CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengendalikan Cuaca adalah Medan Perang Baru?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f21471f337f9310042e1b50/mengendalikan-cuaca-adalah-medan-perang-baru

Mengendalikan Cuaca adalah Medan Perang Baru?



Militer AS telah menjadi entitas dengan pikirannya sendiri; Meskipun upaya untuk membatasi ekspansi oleh aktivis dan politisi, itu terus tumbuh. Bertahun-tahun yang lalu muncul masalah kecil yang merupakan ancaman eksistensial terhadap sistem dan semua musuh dikalahkan. 

Pahlawan sebenarnya dari Perang Dingin adalah Richard Nixon, dan mentornya Henry Kissinger,  yang menciptakan sistem keuangan di mana Dolar AS hanya didukung oleh bom , yang memungkinkan USD untuk memperluas neraca keuangannya tanpa pertanggung jawaban. Ini pada akhirnya memungkinkan AS untuk mengalahkan Soviet dan musuh-musuh lainnya hingga terlupakan, dan strateginya akhirnya berhasil.

Dengan dihilangkannya musuh-musuh para perencana strategi di dalam DOD tahu bahwa mereka perlu menciptakan lebih banyak musuh, dan dengan demikian lahirlah 'teroris'. Sekarang para teroris telah dikalahkan hingga titik tidak relevan, kita perlu musuh baru dan modern untuk bertarung.

Masuk ke tempat kita sekarang, zaman cuaca yang dipersenjatai dan biowarfare, perang cyber dan bentuk-bentuk perang informasi lainnya. Pertama mari kita bahas Bioweapons, dan bagaimana hal itu berkaitan dengan Coronavirus. Militer AS telah menghabiskan miliaran untuk Bioweapons (ofensif dan defensif) selama 20 tahun terakhir. KIta tidak akan mengutip angka karena bagian dari anggaran kemungkinan merupakan bagian dari 'anggaran hitam' tetapi beberapa perkiraan memilikinya setinggi $ 100 Miliar selama periode 20 tahun. Ada ribuan ilmuwan yang mengerjakan berbagai bentuk biowarfare. Jadi pertanyaannya, jika mereka menghabiskan semua uang ini, apa yang mereka lakukan dengannya? 


Bagi mereka yang memahami kebijakan anggaran Pemerintah AS secara umum, ada etos 'gunakan atau hilangkan' yang berarti jika Anda tidak membeli komputer baru setiap tahun, anggaran Anda tetap akan dipotong. Jika Anda tidak menghabiskan dana yang dialokasikan mereka akan dipotong. Jadi mereka membelanjakannya dengan maksimal, seringkali sebagian dana digunakan untuk 'penelitian pembenaran' untuk membenarkan, mungkin di depan Kongres atau dalam laporan publik, mengapa pengeluaran itu 'vital bagi keamanan nasional.'

Tetapi dengan Coronavirus menyebar di seluruh Asia, kekuatan yang lebih mematikan dan lebih mengganggu sedang diabaikan: Modifikasi cuaca. Perubahan Iklim adalah nyata tetapi itu bukan karena faktor-faktor yang umumnya diyakini (pabrik, lalu lintas, dll). Perubahan Iklim adalah kambing hitam untuk apa yang sebenarnya terjadi. Perang Cuaca, modifikasi cuaca, terraforming, dan manipulasi seluruh planet pada tingkat biologis dan kimia. Seperti yang akan Anda lihat, ini terkait dengan Coronavirus dengan cara yang pada awalnya tidak Anda bayangkan.

Jika Anda percaya pada dongeng termasuk apa yang ada di TV, Anda dapat berhenti membaca sekarang.


Militer AS menghabiskan miliaran untuk pengembangan R&D melalui organisasi terdepannya seperti  DarpaInQTel ,  Angkatan Laut Research (ONR),  hanya untuk beberapa nama. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa mereka tidak hanya mengembangkan teknologi, tetapi juga mematenkannya, menjualnya demi untung, dan bahkan berpartisipasi dalam Venture Capital. Di dalam Silicon Valley telah ada program sejak Perang Dunia 2 yang berlanjut ke teknologi generasi berikutnya, Silicon Valley setelah itu tidak lagi memiliki penggunaan Militer (atau ketika itu tidak lagi menjadi keuntungan strategis, seperti internet).  Salah satu operasi paling terkenal adalah laboratorium Parc, saat ini dimiliki oleh Xerox.

Teknologi yang bocor ke perusahaan Amerika termasuk mikroprosesor, kevlar, laser, serat optik, sistem GUI 'mouse' untuk komputer pribadi, dan banyak lagi.

90-an itu sukses bukan karena Bill Clinton, itu karena sejumlah faktor geopolitik global seperti jatuhnya Uni Soviet, dan deregulasi internet dan proliferasi untuk penggunaan sipil.

Mari kita lihat beberapa paten terkenal yang dipegang oleh aparat Militer AS. NSA telah mematenkan ribuan teknologi enkripsi,  tetapi paten paling ironis yang dimiliki adalah algoritma enkripsi SHA 256, teknologi yang ada di belakang Bitcoin.

Atau mungkin tidak begitu ironis, mungkin NSA mendanai Bitcoin sebagai mekanisme pengawasan selama ini , karena baru-baru ini terungkap CIA memiliki salah satu layanan komunikasi terenkripsi paling terkenal di dunia yang berbasis di Swiss, Crypto AG.


Apa lagi yang dipegang oleh Militer AS? Sampai pada artikel  20100072297 ,adalah "Metode untuk Mengontrol Badai." Anda dapat melihat daftar panjang terkait cuaca yang dipegang oleh USG di akhir artikel itu.


Spoiler for Bukti manipulasi cuaca:



Sebagai penutup Cuaca memengaruhi semua ekosistem yang ada. Badai, banjir, tanaman, transportasi, flu, dll, semuanya karena cuaca. Cuaca dapat menentukan harga komoditas, dapat membuat atau menghancurkan ekonomi wisata dan kegiatan sehari-hari kita juga tergantung cuaca.

Tank adalah sesuatu dari masa lalu, medan perang baru adalah perang informasi (PsyOps), dengan hamparan perang biologis / kimia, dicampur dengan geo-engineering.


sumber:
https://geopolitics.co/
https://www.geoengineeringwatch.org/
https://en.wikipedia.org/
/https://southfront.org/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 33 lainnya memberi reputasi
Dulu tsunami Aceh juga gara2 ujicoba nuklir AS
profile-picture
harsontol memberi reputasi
profile picture
hasya429
kaskus addict
info darimana ini gannn? seram juga kalau memang benar adanya
profile picture
orgas.me
kaskus addict
serius ??
profile picture
oedin007
kaskus addict
Hahaha...ngelawak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di