CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f212b2c10d2956d530a6d43/ketika-bill-gates-ubah-prediksinya-soal-pandemi-virus-corona-katanya-begini

Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...


Siapakah sosok yang paling kontroversial menurut kebanyakan orang sepanjang pandemi virus corona ini berlangsung? Tak lain tak bukan jawabannya adalah Bill Gates!



Kali ini Bill Gates kembali menjadi bahan perbincangan karena doi memprediksi kalau pada akhir tahun 2020 akan terjadi penurunan angka kematian karena virus corona secara substansial.

Padahal sebelumnya, pendiri Microsoft yang juga sekaligus filantropis ini kerap kali menyampaikan berbagai prediksi yang bisa dibilang agak “suram”. Misalnya seperti anggapannya yang bilang kalau pandemi virus corona bisa semakin memburuk saat memasuki bulan Oktober dan November, karena menurutnya suhu udara akan menjadi semakin dingin. Gimana gak ngeri, haha.

Gak hanya itu aja, pria berumur 64 tahun itu pun juga pernah memprediksi kalau virus corona gak akan hilang sampai 2 tahun ke depan. Tentunya prediksi seperti ini cukup memberikan banyak kekhawatiran bagi banyak orang. Ya salah satunya ane sih Gan. emoticon-Big Grin



Tapi, sekarang Bill Gates kembali hadir dengan prediksi yang cukup membuat rasa khawatir kita agak berkurang terhadap pandemi virus corona. Karena menurut doi sekarang ini udah ada pengobatan yang mampu menyembuhkan pasien virus corona, dan sekaligus juga bisa mengurangi angka kematian.

Lalu apa jenis pengobatan tersebut?

Pengobatan tersebut adalah pengobatan terapi. Kalau ngomongin pengobatan jenis ini, yang paling terdepan dan punya potensi optimal dalam menurunkan risiko kematian adalah obat buatan bernama Remdesivir.

Nih ane jelaskan sekilas mengenai Remdesivir, obat ini adalah buatan dari Gilead Sciences yang bisa menurunkan risiko kematian terhadap virus corona hingga 62 persen jika dibandingkan dengan perawatan standard pada umumnya. Makanya banyak yang bilang kalau Remdesivir ini disebut-sebut sebagai salah satu perawatan terkemuka dalam penelitian terapeutik.

Tapi seperti yang kita tahu, Bill Gates pasti pengennya yang pasti-pasti aja Gan. Meskipun obat-obatan emang cukup ampuh sih untuk mengurangi risiko kematian. Namun yang paling utama kalau berperang dengan virus corona adalah dengan vaksin.

Makanya gak heran doi getol banget untuk jor-joran mengeluarkan uang hingga 100 Juta Dollar AS untuk meneliti dan mengembangkan vaksin virus corona pada bulan Februari lalu.



Gimana pendapat ente terhadap prediksi optimis Bill Gates tentang tingkat kematian yang akan berkurang di akhir tahun ini?

Kalau ane sih, terus terang aja udah gak mau lagi mempercayai berbagai prediksi tentang pandemi virus corona dari tokoh manapun, mau itu dari pemerintah kita atau Bill Gates sekali pun.

Soalnya udah banyak banget prediksi yang meleset. Contohnya kayak salah satu profesor dan sekaligus guru besar statistika di salah satu universitas terkemuka di Indonesia pernah menyebut kalau waktu puncak pandemi di Indonesia bakal terjadi di bulan Mei, dan di bulan Juli pandeminya akan mereda.

Eh, tapi ternyata sampai thread ini ane buat aja (29 Juli), masih banyak aja kasus positif dan belum ada tanda-tanda kurva grafiknya turun. Hadeh..

Makanya daripada ane capek di-PHP-in mulu, mendingan ane lindungin diri sendiri aja deh. Jauhin kerumunan, keluar rumah kalau ada keperluan aja, sedia handsanitizer, dan selalu wajib pakai masker kalau beraktivitas.



Jadi gimana nih, menurut kalian prediksi Bill Gates tadi bakal terjadi gak ya? Atau mungkin ente punya prediksi sendiri soal akhir pandemi virus corona ini? Coba di komenin aja Gan!


* * *
R E F E R E N S I
1 , 2
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
richardus96 dan 44 lainnya memberi reputasi
gratisin donk vaksinya
gw udah lama ga mantengin berita corona nih, gw kira udh ilang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bradertangerang dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS Sok.Art 
KASKUS Plus
Boro boro ilang gan wkwk emoticon-Big Grin
profile picture
saudade.99
kaskus addict
it's been almost 6 month dan ya memang sayang sekali perkembangan mengenai virus corona di indonesia ngga' ada yang berkembang selain jumlah kasus infeksi hari ke hari
profile picture
Yaaap ane jg sama gan semenjak covid nembus 1000 yg positif dr situ ane ga ngikutin lg
profile picture
gta007
kaskus addict
sama gk pernah ngikutin lgi
profile picture
ulungrinjani
kaskus addict
Sama gan ane juga ga pernah mantengin virus covid lagi
profile picture
angopmaksimal
kaskus maniac
Ente tau kan kalo gratisan itu barangnya pasti krn sudah terlalu banyak di pasaran.

Jadi kalopun digratiskan pasti utk kalangan terbatas dulu (misal, medis).

Vaksin yg dr china aja masih banyak tahap sebelum bisa dipakai umum, belum produksi masalnya.
Masih panjang.
profile picture
chaschuser
kaskus addict
Ane aja males ngikutin berita nya,makin ngikutin,makin pusing emoticon-Leh Uga
profile picture
ulungrinjani
kaskus addict
@chaschuser mending nonton kaskus tv ama ngaskus aja dah gan dirumah emoticon-Leh Uga gausah terlalu dipusingin ni wabah kopit
profile picture
666fapfap 
KASKUS Plus
@bradertangerang itu kan total keseluruhannya emoticon-Cool yg sembuh 50rebu lebih jadi bisa mikirkan?
profile picture
sapi69
kaskus addict
kencing aja bayar bro wkwkwkwk
yg kaya jelas cina
dh ngumbar virus bentar lg jualan vaksin emoticon-Ngakak


mana nih penjilat lobang pantat cina ayo nongol emoticon-Ngakak
profile picture
angopmaksimal
kaskus maniac
@sapi69 yg produksi utk dijual disini nanti kan perusahaan sini juga. bukan impor dr china.
tapi terserah ente mau ngomong apa...
profile picture
sapi69
kaskus addict
@angopmaksimal
kau punya produk di produksi ma gw, lo dpt duit kaga?
logika dipake mas emoticon-Ngakak
profile picture
dwiatmaja
kaskus geek
@sapi69 yang jualan vaksin g cuman cinak tong
russia, inggris dll jg lagi siap2 vaksinnya

klo kita uji coba vaksin cinak, bukan berarti langsung cocok
bisa saja nti kita cocoknya pakai buatan negara lain

otak dipake tong emoticon-Big Grin
profile picture
sapi69
kaskus addict
@dwiatmaja
yg ngeluarin virusnya siapa tong
otak dipake tong jangan buat mikir meki mulu
profile picture
dwiatmaja
kaskus geek
@sapi69 percaya konspirasi dungu
emang virus bisa milih keluar dari negara mana tong ???

neh sejarahnya :
https://en.wikipedia.org/wiki/List_of_epidemics

MERS dari arab, berarti arab yang bikin virusnya gitu?

tolol maksimal ente emoticon-Big Grin
profile picture
sapi69
kaskus addict
@dwiatmaja
walah bocah goblog.
klo cina to ga sengaja mereka pasti kasi peringatan ke negara lain
buktinya?
beritanya aja dihapus.
lo liat skr ekonomi indo kaya apa.
melek dikit tong punya mata
profile picture
unconfused
kaskus addict
rame amat sih, makan dulu makan
abis itu tidur
profile picture
dwiatmaja
kaskus geek
@sapi69 minimal ente ngakui virus itu bukan buatan cinak

masalah cinak g ngasih tahu diawal, bisa jadi mereka memang g tahu awalnya atau itu kebijakan negara kominis yang tertutup
sama aja waktu awal adanya MERS, dokter yang melaporkan malah dipecat sm arab saudi

11 - 12 sm cinak lah :

https://www.liputan6.com/global/read...us-corona-mers

ngoahahahaha emoticon-Big Grin
profile picture
angopmaksimal
kaskus maniac
@sapi69 ente produksi dapat duit juga engga?

Ente buka kfc, apa merasa dirugikan sama perusahaan aslinya? Engga donk, malah seneng ga repot nyiptain system, nyiptain resep, tinggal buka aja...

Sama, bikin vaksin ga gampang, skrng kita tinggal di customize spy cocok dg masy indo. Udah dapat masternya. Kok komplain. Mau nunggu yg asli bikinan indo? Wakakakaka.....

Virus nongol di china sama jg dg virus yg nongol di arab sono yg dr unta. Atau ebola di afrika, Masuknya musibah, ga ada tuh yg nyalahin arab atau afrika.

Ente bilang virus itu bikinan china, jatuhnya masih tuduhan dan fitnah.... Kok dijadikan dasar buat argumen.
profile picture
dwiatmaja
kaskus geek
@sapi69 @angopmaksimal biarin aja gan dungu maksimal dia emoticon-Big Grin

Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 21 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di