CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswa SMP Kerap Perkosa Adik hingga Hamil, Pengakuannya Bikin Geleng Kepala
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1fabf8dbf76460bb09965f/siswa-smp-kerap-perkosa-adik-hingga-hamil-pengakuannya-bikin-geleng-kepala

Siswa SMP Kerap Perkosa Adik hingga Hamil, Pengakuannya Bikin Geleng Kepala



Siswa SMP berinisial ND (15) akhirnya blak-blakan menceritakan aksinya yang kerap memperkosa adik kandungnya hingga hamil dan kini melahirkan anak secara prematur.

Dikutip Suara.com dari Beritajatim.com, Senin (27/7/2020), ND mengaku berkali-kali memperkosa adiknya sendiri karena terpengaruh video porno.

Diakui ND, dia menonton video porno sampai berkali-kali. Akibatnya, ia jadi bernafsu saat melihat adik kandungnya.

“Saya nafsu, karena nonton (video) porno, jadi saya disalurkan ke adik (korban). Gak tahan saja melihatnya dan saya juga terpengaruh alkohol, ” ujar ND.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, IPTU Fauzy Pratama, mengatakan, berdasarkan berita acara pemeriksaan (BAP) anak ini sudah menyetubuhi korban berkali – kali.

Kasus ini terkuak setelah pelaku dilaporkan oleh ibu kandungnya, DSN (35) ke polisi. Awalnya, DSN curiga lantaran akhir-akhir ini tak melihat ND dan adiknya bermain di luar rumah. Padahal sebelum ada kejadian perut membuncit yang dialami anak kandung yang kedua itu, mereka sering dan bahkan hampir setiap hari bermain dengan tetangga.



Dari kecurigaan itu, DSN akhirnya mengetahui jika ND menyetubuhi adik kandungnya sendiri bahkan sekarang sudah melahirkan secara prematur. Korban pertama kali dicabuli oleh kakak kandungnya sejak tahun 2018 lalu.

Ketika itu, ND pulang dalam keadaan pengaruh minuman beralkohol. Gadis malang tersebut dicabuli berkali-kali sampai Juli 2020. ND memanfaatkan kesempatan saat tidur bersama di rumahnya.

“Pelakunya adalah kakak kandungnya. Ternyata adik kecil sejak umur 8 tahun sudah dicabuli kakaknya sendiri dan bahkan hamil hingga melahirkan,” katanya.

“Jadi pelaku ini ketika pulang dalam keadaan mabuk, hasratnya naik dan ingin bersetubuh dengan perempuan. Hingga akhirnya sang adik yang jadi pelampiasan,” kata dia.


https://jatim.suara.com/amp/read/202...-bayi-prematur

Siswa SMP Perkosa Adik Sejak Usia 8 Tahun, Kini Lahirkan Bayi Prematur



Seorang anak remaja berinisial ND (15) terpaksa harus meringkuk di penjara akibat perbuatan mesumnya.

Siswa SMP di kawasan Surabaya itu ditangkap polisi karena telah memperkosa adik kandungnya sendiri hingga hamil dan akhirnya melahirkan anak secara prematur. 

Dikutip Suara.com dari Beritajatim.com, Senin (27/7/2020), kasus ini terkuak setelah polisi mendapatkan laporan dari ibu kandung pelaku berinisial DSN (35).

Kecurigaaan ND lantaran akhir-akhir ini tak melihat ND dan adiknya bermain di luar rumah. Padahal sebelum ada kejadian perut membuncit yang dialami anak kandung yang kedua itu, mereka sering dan bahkan hampir setiap hari bermain dengan tetangga.

Dari kecurigaan itu, DSN akhirnya mengetahui jika ND menyetubuhi adik kandungnya sendiri bahkan sekarang sudah melahirkan bayi secara prematur. Korban pertama kali dicabuli oleh kakak kandungnya sejak tahun 2018 lalu.

Ketika itu, ND pulang dalam keadaan pengaruh minuman beralkohol. Gadis malang tersebut dicabuli berkali-kali sampai Juli 2020. ND memanfaatkan kesempatan saat tidur bersama di rumahnya.

“Pelakunya adalah kakak kandungnya. Ternyata adik kecil sejak umur 8 tahun sudah dicabuli kakaknya sendiri dan bahkan hamil hingga melahirkan,” kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, IPTU Fauzy Pratama.

“Jadi pelaku ini ketika pulang dalam keadaan mabuk, hasratnya naik dan ingin bersetubuh dengan perempuan. Hingga akhirnya sang adik yang jadi pelampiasan,” kata dia.

Dalam kasus ini, polisi telah menyita sejumlah barang bukti di antaranya pakaian yang dikenakan korban saat diperkosa kakak kandungnya.

Atas perbuatannya itu, ND kini harus meringkuk di penjara. Remaja tanggung itu dijerat Undang-Undang Perlindungan anak dan terancam pidana maksimal 15 tahun penjara.

https://jatim.suara.com/amp/read/202...-bayi-prematur


KOMINFO MANA NIH KERJAANYA GA BERES MASIH BANYAK VIDEO PORNO DI TWITTER DAN XNXX, XVIDEOS, PORNHUB MASIH BISA DI AKSESemoticon-Blue Guy Bata (L)

KPAI, UDAH DATANGI KORBAN BELUM? emoticon-Marah

PAK POL LEBIH GIAT LG KERJANYA BERANTAS MINUMAN HARAM, JGN CUMA BERDASARKAN LAPORAN BARU BERTINDAK?

KALIAN KERJANYA NGAPAIN AJA?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangsitsquad dan 57 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
emang miris liat kelakuan anak2 jaman sekarang
kemarin di perum ane juga ada gan, anak2 SD nonton bokep berjamaah..
gilak kan tu...anak anak SD loh sudah kenal film BOKEP..
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
profile picture
ora.w4r45
kaskus maniac
emoticon-Leh Uga
Jaman ane SD kelas 3 tahun 1996 teman ane pernah ngajakin teman temanya nonton video VCR porno.

emoticon-Betty
Ane mah malas, jaman itu mending main ke rumah temen ane yang punya PS1 apa SEGA Saturn daripada nonton itu video porno.
emoticon-Wkwkwk
profile picture
heilios
kaskuser
Gw tau istilah bokep sejak SD ( 10 tahun yang lalu ) . Tapi waktu udah SMA baru tahu isi bokep kaya gimana itu .

profile picture
Yang bocah2 sd pinggir rel kereta malah udah praktek kata abang tukang roti langganan, diomelin ma dia. Tapi bocahnya malah ketawa2 doang katanya
profile picture
heilios
kaskuser
@Org.sembarangaN Eh busyet ... Gue waktu masih SD cuma main kimpoi - kimpoian doang ( ijab + resepsinya doang ) gapake adegan malem pertama ato belah duren
profile picture
gancut
kaskuser
@Org.sembarangaN @heilios tamu yang diundang di resepsi banyak gak? wakakakakaka
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di