CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Siswa Bertemu Gurunya di Grup WA Video Dewasa, Panen Kecaman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1e56d9977513756049f19a/viral-siswa-bertemu-gurunya-di-grup-wa-video-dewasa-panen-kecaman

Viral Siswa Bertemu Gurunya di Grup WA Video Dewasa, Panen Kecaman



Suara.com - Media sosial dihebohkan dengan pengakuan seorang siswa yang bertemu sang guru di sebuah grup WhatsApp video dewasa . Pengakuan
siswa bertemu guru di grup video dewasa itu menjadi sorotan dari publik hingga menimbulkan pro dan kontra.

Akun Twitter @ra****w membagikan beberapa foto tangkapan layar pesan di grup WhatsApp yang berisi sang guru berinisial N. Belakangan cuitan tersebut dihapus oleh pemilik akun, cuitan tersebut telah diabadikan oleh warganet lainnya dan viral di media sosial.

"Hahaha anji** ketemu guru di grup bokep ," tulisnya seperti dikutip Suara.com, Senin (27/7/2020).

Ada beberapa foto yang diunggah oleh akun itu. Akun tersebut mendapatkan foto tangkapan layar dari sebuah grup Facebook.

"Nggak sengaja ketemu guru lo di jalanan memanglah epic. Tapi pernah nggak sih lo nggak sengaja ketemu guru lo di grup bokep ," tulis salah satu akun di grup Facebook tersebut.

Pada foto tangkapan layar grup video dewasa, guru berinisial N mengajak para anggota grup untuk melakukan video call sex . Siswanya yang menyadari keberadaan N langsung menyapa di grup tersebut. Tak lama kemudian, guru itu langsung menghubunginya.

Cuitan tersebut langsung viral di media sosial. Banyak warganet yang mengecam aksi si guru hingga mendesak guru tersebut dipecat.
Namun, tak sedikit pula warganet yang menyoal keberadaan si siswa yang belum cukup umur di grup video swasta.



"Kayaknya jangab dibikin konten deh, kasihan gurunya. Beliau juga manusia punya nafsu toh kan beliau juga sudah legal. Sendernya ini yang masih dibawah umur kok gabung grup bkp? " kata @cal**********a.

"Wah kalau guru doyan bokep gini pasti punya fantasi sama murid-murid yang cewek nih. Kalau nggak bisa nahan konak ya bisa jadi pencabulan ," ujar @la********on.

"Mind blown siapa tahu gurunya sengaja join grup buat inspeksi sidak murid-muridnya yang berlangganan bokep ," ucap @ang******is.

"Maksudnya gimana? Ini bocah dibawah umur kok bisa masuk ke grup bokep dan merasa lebih benar karena melihat guru disana yang sudah berumur legal? " ungkap @son********ya.

Sang pemilik akun Twitter @ra****w menegaskan guru dalam grup video dewasa tersebut bukanlah gurunya. Ia akhirnya menghapus cuitan tersebut karena cuitan tersebut menimbulkan pro dan kontra.

"Ini bukan guru gue ya. Nggak tahu bakal seramai itu dan ternyata menimbulkan pro dan kontra yang bikin gue pusing, pagi-pagi pada ribut. Jadi terpaksa harus dihapus," ungkapnya.


https://www.suara.com/news/2020/07/2...caman?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangsitsquad dan 30 lainnya memberi reputasi
Reuni yg manis dan tak terlupakan antara guru dan murid, spt kisah bibi Lung "Naga Kecil" dan Yoko emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 11 lainnya memberi reputasi
profile picture
winehsuka
kaskus maniac
kisah tante pedopil ya itu
profile picture
@winehsuka namanya bibi lung bukan berarti dia tantenya yoko pak.. Hahahhaaha... 😅
profile picture
winehsuka
kaskus maniac
@seenoevil trus tantenya siapa ? id tiktoknya apa ?emoticon-Ngakak (S)
profile picture
winehsuka
kaskus maniac
@gargantuar89 ogah, ngeri trojan, tampilin dimari aja
profile picture
gargantuar89
kaskus addict
@winehsuka ga ada trojanlah, hari gini masih nyebar trojan hadeuhh
profile picture
winehsuka
kaskus maniac
@gargantuar89 just 4 secure
profile picture
prestige
kaskus addict
jadi kan bibi lung di totok sama yoko, trs pas jadi patung gt dia diekse sama bocah tua nakal keknya, bibi lung nyangkanya yg ekse.
besoknya bibi lung spik gini ke yoko "jangan panggil aku bibi setelah yg kau lakukan td malam"
profile picture
Mesca
kaskuser
@prestige wkwkwk...hampir bener,eksekutor nya bukan bocah tua nakal keknya,tapi kaka seperguruannya si yoko deh seinget saya gan
profile picture
Kaje
kaskuser
mantan gurunya s yoko yg ekse gan. pendeta dari aliran quanzhen yg emang udah lama ngincer bibi lung. s bibi lung sendiri malah kesenengan pas diekse, karena dia ngira yoko yg ngelakuin. tragis sih sebenernyaemoticon-Big Grin
profile picture
prestige
kaskus addict
@Kaje pendekar in cie peng ya namanya? ini epic bgt emang jadi fantasi seks bocAh bibi lung ini
profile picture
Kaje
kaskuser
@prestige wah gw jg ga inget namanya siapa breemoticon-Big Grin
profile picture
materaitempel
kaskus addict
Lah malah ngomongin bibi Lung emoticon-Hammer2
profile picture
prestige
kaskus addict
Episode 6

Yo Ko bertemu kembali dengan ayah angkatnya Racun Barat, Auwyang Hong. Racun Barat tak suka Yo Ko punya guru baru yang masih muda belia, ditambah sikap Bibi Lung yang dingin dan tak peduli. Ia mengajak Yo Ko memperdalam ilmu Kodok dan kitab 9 Yin (palsu), tapi tidak mau Bibi Lung mencuri lihat. Maka ditotoknya jalan darah Bibi Lung hingga tergeletak tak bergerak, ditinggalkan sendiri sementara ia dan Yo Ko berlatih. Dari kejauhan, In Cie Peng yang kebetulan melihat kejadian ini tak mampu mengendalikan hasratnya. Ia menutup mata Bibi Lung dengan sobekan kain bajunya, dan merenggut kesuciannya.

Yo Ko yang mengetahui sedikit hafalan kitab 9 Yin dari dinding Kuburan Kuno, membuat Racun Barat bingung karena tidak cocok dengan yang ia hafal (karena di PPR diajarkan Oey Yong secara acak). Pikirannya kembali kacau dan ia pergi dalam keadaan ‘kumat gilanya’.

Pagi harinya saat Yo Ko melepaskan penutup mata dan totokan Bibi Lung, gurunya itu spontan mengira Yo Ko lah yang melakukan kejadian semalam. Perubahan sikap ini membuat Yo Ko bingung. Saat Bibi Lung meminta jangan memanggilnya guru/bibi melainkan istri, ia spontan kaget dan menolak. Bibi Lung malu dan hancur hatinya, hingga ia menotok Yo Ko dan meninggalkannya pergi.

Setelah lama mencari, akhirnya Yo Ko mendapat kabar tentang adanya perempuan cantik berbaju putih dengan kungfu Kuburan Kuno yang menghajar pendeta, ia langsung yakin itu Bibi Lung. Ia kecewa saat ternyata perempuan itu wajah dan kungfunya jauh di bawah Bibi Lung. Dia adalah Liok Bu Song, pelayan Li Mo Chou yang kabur.
profile picture
qavir
kaskus geek
@gargantuar89

Tengkyu gan. emoticon-Salaman

Mayan lah buat............ emoticon-Ngacir
profile picture
since27
kaskus maniac


Anjaay bibi lung dan yoko
emoticon-Baby Boy 1
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 18 dari 18 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di