CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bantah Yodi Bunuh Diri, Keluarga Sempat Sampaikan Info Dari Dukun ke Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1d6421c820841db855ab69/bantah-yodi-bunuh-diri-keluarga-sempat-sampaikan-info-dari-dukun-ke-polisi

Bantah Yodi Bunuh Diri, Keluarga Sempat Sampaikan Info Dari Dukun ke Polisi

Suara.com - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Tubagus Ade Hidayat menyatakan pihaknya sudah mengetahui ihwal keraguan Orang Tua Yodi Prabowo atas dugaan kuat, jika anaknya mati karena bunuh diri.

Ade mengemukakan, orang tua Yodi bahkan sempat memberikan informasi lain ke kepolisian untuk membantah dugaan Yodi bunuh diri. Namun, informasi itu kemudian tidak dapat diterima oleh polisi.


"Informasinya dari orang pintar, saya nggak percaya yang kayak gitu. Kalau dari dukun gimana saya menindaklanjutinya?" katanya kepada wartawan pada Minggu (26/7/2020).

Sebelumnya, pihak kepolisian sudah lebih dahulu mengundang dan membeberkan hasil temuan dan dugaan Yodi bunuh diri kepada orang tua Yodi.

Dia juga mengemukakan, pihaknya masih menerima informasi apapun terkait kematian Yodi untuk perkembangan penyidikan dan dugaan lain penyebab kematian. Tetapi, ia menegaskam informasi yang dilaporkan nantinya harus masuk akal.

"Cuma informasinya harus mendasar, harus logis, bukan dari orang kesurupan," kata Tubagus.

Diketahui, kesimpulan polisi yang menyebut kematian editor Metro TV Yodi Prabowo sebagai kasus bunuh diri, membuat keluarga korban kecewa. Mereka tak percaya Yodi menghabisi nyawanya sendiri.

"Terus terang sebagai orang tua kecewa terhadap kesimpulan itu, karena enggak mungkin anak saya bunuh diri," kata Suwandi, ayah kandung Yodi, Sabtu (25/7/2020).

Suwandi menampik anaknya Yodi disebut depresi sehingga memutuskan bunuh diri dan jenazahnya ditemukan di pinggiran Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Pada hari-hari menjelang kematiannya, dia tak menampakkan depresi. Dia masih bekerja, mau mengantar ibu ke tempat urut. Kalau depresi, paling tidak dia tak mau bekerja," kata dia.

Suwandi mengaku, tak memercayai kesimpulan penyelidikan polisi. Apalagi, kalau Yogi disebut depresi lantaran berkonflik dengan kekasih. Sebab, kata Suwandi, putranya itu sempat menyampaikan keinginan untuk menikahi gadis pujaan hatinya.

"Sebelum kejadian itu, dia membeli laptop untuk mencari uang tambahan guna menikah," kata dia.

https://www.suara.com/news/2020/07/2...-polisi?page=2

Yang sabar yaaa pak polisi....

Namanya keluarga belum bisa menerima kepergian almarhumemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 3 lainnya memberi reputasi
Dukun yang mana? Bisa sembuhin corona kagak? Atau lempar ke lubang buaya, kalo gak mampus langsung ganti status ke kasus pembunuhan..

emoticon-Leh Uga
profile picture
Corona lapaknya mpok ningsih yang terkenal antrian panjang. Udah gada dukun lain yang mau bersaing hehehe
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di