CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keadilan Sosial Bagi Yang Berparas Ganteng & Cantik! Sebuah Realita Di Negri Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1c15b310d295466571ae21/keadilan-sosial-bagi-yang-berparas-ganteng-amp-cantik-sebuah-realita-di-negri-ini

Keadilan Sosial Bagi Yang Berparas Ganteng & Cantik! Sebuah Realita Di Negri Ini


kumparan.com

Kalo semua orang bisa memilih saat terlahir di negri ini, mungkin hampir semuanya akan memilih untuk memiliki paras yang ganteng atau cantik. Karena realitanya di negri ini, paras ganteng dan cantik selalu memberikan nilai lebih dan juga selalu menyelamatkan mereka di berbagai masalah. Berbeda dengan mereka yang parasnya pas-pasan atau mendekati jelek, udah dibully mulu, selalu jadi korban tuduh, sering dianggep gak mandi dan banyak lagi.



cnnindonesia.com

Sebuah peristiwa pernah ane alami saat ane ospek dulu. Jadi ceritanya ane telat sampe di kampus. Ada sekitar 5 orang, 4 cowok 1 cewek. Salah satu cowok ini wajahnya ganteng banget, maklum dia punya sampingan jadi model. Dan cewek ini wajahnya juga tergolong cantik. Singkat cerita kita dijatuhi hukuman, yang cowok disuruh push up dan si cewek disuruh jongkok berdiri. Dan "perbedaan" kemudian terjadi, saat lagi push up tiba-tiba cowok ganteng tadi disuruh berdiri dan ditanya-tanya sama senior ane. Begitupun dengan cewek yang terlambat tadi. Dan 3 bertiga (yah ketauan dah wajah ane pas-pasan) masih tetep disuruh push up tanpa dipeduliin. Yang ganteng di marah-marahin sama senior cewek, yang cantik di marah-marahin sama senior yang cowok. Ya tapi gitu, marah-marahnya ada modusnya. Dan kita bertiga yang dari awal disuruh push up dilupakan begitu saja. Asem emang!

Selang beberapa bulan akhirnya ane tau nama "si model ganteng tadi". Dan apa yang gw ketahui saat SMA dulu, dimana "cewek tuh gak ngelihat fisik" itu bener-bener tokai banteng! Iya Bullsh*t! Si cowok ini emang ganteng, kelakuannya sama kayak mahasiswa pada umumnya, jarang mandi pagi, males dan suka nyontek. Giliran dia gak mandi, cewek-cewek pada muji-muji dia. Gak mau ngerjain laporan praktikum gak dipermasalahin. Giliran temen ane yang nasibnya lebih buruk dari dia, dia mandi pagi aja dituduh gak mandi sama cewek-cewek. Dia gak gerti yang diajarin dosen aja dibodoh-bodohin sama cewek-cewek. Jahat banget kan? Tapi emang begitu realitanya. Ditambah bukan cewek-cewek aja yang ngehina-hina dia, cowok-cowokpun juga, termasuk ane emoticon-Big Grin.



herstory.co.id

Lain cerita saat ane bikin SKCK di polres. Saat itu ane bingung, clingak clinguk harus ngapain dulu. Ane tanya ke salah satu petugasnya untuk tanyain prosedur pembuatan SKCK. Dan dijawab dengan pelayanan yang super buruk (untungnya pelayanan sekarang sudah berubah dan lebih baik). Selang beberapa menit dateng cewek, wajahnya cukup manis, dia juga clingak-clinguk. Tiba-tiba tanpa nanya apa-apa, petugas yang tadi acuh banget ke ane mendadak jadi ramah banget. Sambil tersenyum dan dengan nada yang lembut dia membantu "si manis" tadi membuat SKCK. Pokoknya udah kayak baru pacaran deh perlakuannya. Kalo bisa bikin SKCK di ind*maret atau alf*mart, ane ogah dah bikin SKCK di Polres waktu itu.

Jadi buat agan-agan yang masih cupu terus ada cewek yang bilang "aku gak mandang fisik kok", jangan percaya gitu aja. Bisa aja dia mandang dompet ente, kekayaan ortu ente atau "pekerjaan" ente. Serius dah!



sumatra.bisnis.com

Tapi gak semua cewek kayak gitu kok. Masih ada cewek yang bener-bener gak mandang fisik, dompet, pekerjaan dan lain-lainnya. Cuman ya kayak nyari harimau sumatera, LANGKA!

Coba dong share cerita versi kalian.


Thread ini terinspirasi dari komen agan @feelsbadman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 57 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayokitakemanaa
Makanya waktu heboh Dinda Hauw menikah pure karena ta'aruf, ane sih ngakak aja. emoticon-Ngakak

Kalau untuk artis, ta'aruf cuma bumbu, aslinya salah satu dari dua syarat ini harus terpenuhi:
1. Good looking
2. Tajir melintir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 6 lainnya memberi reputasi
profile picture
ard.tic
kaskus holic
satu lagi gan mungkin tytyd gedean suamianya drpd mantanya dlu emoticon-Malu
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di