CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
Ketika Perebutan Jatah Ke Liga Eropa Lebih Seru Untuk Dinantikan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1a89bf9a972e7b7245d8a6/ketika-perebutan-jatah-ke-liga-eropa-lebih-seru-untuk-dinantikan

Ketika Perebutan Jatah Ke Liga Eropa Lebih Seru Untuk Dinantikan!

Assalammualaikum Warrahmatullah Wabarakaatuh

emoticon-Haiemoticon-Hai

Intro

Pada kesempatan ini ane akan membahas tentang pertandingan seru menjelang akhir musim Liga Inggris 2019/2020 yang penuh drama dan tragedi ini. Bagaimana tidak, banyak hal yang terjadi sepanjang musim ini, bukan hanya di Liga Inggris dan dunia sepak bola tapi salah satu momen Covid-19 mewarnai berbagai aspek di dunia saat ini. Setelah jeda Covid-19, banyak perubahan yang terjadi untuk beberapa club, ada yang menjadi lebih baik dan ada yang sebaliknya. (Mungkin ada yang termotivasi saat penonton nya ga ada awkwkwk) emoticon-Ngakak (S)

Nah sekarang mari kita lihat sang gladiator-gladiator yang akan bertarung mati-matian di pekan terakhir Liga Inggris musim ini demi mengamankan tiket ke Eropa musim depan emoticon-Ngakak (S)

Europa League Slots

1. Wolverhampton Wanderers


Pasukan serigala ini sangat mengesankan musim ini, siapa yang ngga setuju sama TS? banyak pemain wolves menjadi incaran klub-klub papan atas pada bursa transfer membuktikan bahwa sang serigala musim ini memang tampil mengigit, ane yang fans liverpool aja jujur degdegan waktu lawan pasukan Adama Traore dkk ini. Saat ini The Wolves berada di posisi 6 klasmen sementara dan akan berhadapan dengan Chelsea di pertandingan terakhir Liga Inggris nanti yang mana Chelsea juga membutuhkan kemenangan guna mengamankan kursi dingin Liga Champions musim depan. Kemenangan wajib didapat oleh pasukan Nuno Santo ini, karna Tottenham sudah mengintai dibelakang.

5 Laga terakhir Wolves di Premier League : Menang -Seri -Menang -Kalah-Kalah

2. Tottenham Hotspurs


Armada Mourinho ini memang belum maksimal musim ini, mungkin memang masih ada yang beradaptasi sama gaya kepelatihan sang juru taktik yang dikenal The Special One ini. Tapi menurut ane musim depan Tottenham akan tetap mengancam dan bahkan berpotensi memasuki the big Four. Saat ini the Lily Whites bertengger di posisi 7 klasmen sementara dan hanya terpaut 1 poin dari The Wolves yang saat ini ada di posisi ke 6 klasmen sementara. Spurs wajib menang jika ingin tetap bermain di eropa musim depan saat bertamu ke markas Crystal Palace tanggal 26 Juli 2020 nanti.

5 Laga terakhir Spurs di Premier League : Menang -Menang-Menang -Seri -Menang

Champions League Slots

1. Leicester City


Tim besutan mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers ini mengalami musim yang lumayan baik setelah sepak terjang yang luar biasa. Menjuarai Liga Primer Inggris musim 2015/2016 menjadi titik balik dari pasukan rubah tersebut. The Foxes saat ini berada di posisi 5 klasmen sementara, hanya terpaut 1 poin dari posisi 3 saat ini Manchester United. Tentunya mengingat performa Leicester di musim ini bukan tidak mungkin tim nya Vardy dkk ini bisa mengalahkan MU dan mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

5 Laga terakhir Leicester City di Premier League : Kalah-Menang-Kalah-Seri-Menang

2. Chelsea FC


Si Biru London saat ini menempati posisi ke empat klasmen sementara, memiliki poin yang sama dengan Manchester United di posisi ketiga, pada laga terakhir pekan ke 38 nanti The Blues akan menghadapi Wolverhampton yang sama sama ingin mengamankan tiket ke  Liga Europa. Pasukan legenda hidup Chelsea Frank Lampard musim ini terbilang cukup baik walaupun sejatinya tidak superior seperti Liverpool atau Man City. Terakhir Chelsea "Membantu" Liverpool mengangkat Trofi Liga Primer Inggris lebih cepat setelah mengalahkan pesaing terdekatnya Man City. Namun seakan tidak tau terima kasih emoticon-Ngakak (S)Liverpool malah membantai sang pahlawan di Anfield dengan skor telak 5-3.

5 Laga terakhir Chelsea di Premier League : Kalah-Menang-Kalah-Menang-Menang 

3. Manchester United


Si Setan Merah yang banyak dibully oleh fans sepak bola dunia musim ini menunjukkan hasil yang lumayan baik terutama semenjak bergabungnya Bruno Fernandes. Bruno seakan mengisi lubang yang selama ini dibutuhkan MU. Semenjak kembalinya Liga Inggris setelah jeda pandemi corona, The Red Devils belum terkalahkan sama sekali di kancah liga. Dengan perolehan 63 poin pasukan papah Ole ini hanya butuh seri saat melawan Leicester City untuk mengamankan tiket Liga Champions. So hati hati ya Pogba dan teman teman emoticon-Kiss (S)

5 Laga terakhir MUFC di Premier League : Seri-Menang-Seri-Menang-Menang

Demikian gan thread ane hari ini, semoga bermanfaat buat agan agan semua yaa, monggo cendol , rating dan share thread ane kalo suka. Jangan luma komengnya ya gan sampai jumpa lagi di thread Yantaru berikutnya

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

Wassalammualaikum Warrahmatullah Wabarakaatuh

sumur : opini pribadi dong

sumur gambar : om google

profile-picture
profile-picture
profile-picture
weshley07 dan 26 lainnya memberi reputasi
Mencretan United emoticon-Wkwkwk

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bachtiar.78 dan 9 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS Yantaru
kaskus holic
wkwkwkwk asem emoticon-Ngakak
profile picture
manandang
kaskus addict
Biasa aja bro.. paling juga anda fans bango yg baru kegirangan juara EPL sekali
profile picture
radenmas82
kaskus maniac
Anjiir niat banget emoticon-Ngakak (S)
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di