CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keliling Jakarta Dalam Semalam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f05dc5409b5ca1de12ce2e7/keliling-jakarta-dalam-semalam

Keliling Jakarta Dalam Semalam

Good night gaes, are you ok 😁
Tonight saya akan menceritakan kisah saya yang keliling kota Jakarta dalam semalam 🤣
Ceileh, lebay sangat ya gaes bahasanya, wkwkwk 🤣🤣🤣
Maklumin ajalah ya gaes, namanya juga orang kampung 🙈🙈🙈

Jadi ceritanya gini gaes, awalnya dari kaskus berujung di facebook 😅
Awalnya kan saya komen-komenan di kaskus sama seseorang, kemudian dia pm, lalu lanjut ke wa.
Kita chattan, telfonan, ya lumayan nyambunglah saya sama dia 🤭

Tanya ini, tanya itu, singkat cerita saya kan bilang ke dia kalau selama saya di Jakarta tu saya belum pernah jalan-jalan, belum pernah ke kota tua, belum pernah ke monas, belum pernah ke taman safari, pokoknya belum pernah main kemana-mana.

Lalu dia menawarkan diri untuk ngajak saya ke tempat wisata gaes, tapi saat itu saya lagi pulang kampung gaes.
Terus dia bilang, kalau udah sampai Jakarta bilang aja, nanti mau diajak jalan-jalan begitu katanya.

Ini kalau orangnya baca, piss ya 🤭 tidak bermaksud apa-apa, cuma mau berbagi cerita aja 😅😅😅

Ok lanjut ya gaes 😅
Akhirnya saya tiba di Jakarta, saya bilang donk ke dia, lalu kita janjian hari minggu bakal ke kota tua.
Tapi realita tak seindah rencana gaes 😭
Dia membatalkan sepihak dengan sebuah alasan, saya tentunya kecewa donk gaes 😭

Saya ingat waktu itu malem minggu saya pastiin ke dia jam berapa besok dia dateng (hari minggu) dan jawaban dia ya itulah, membatalkannya.

Karena saya bener-bener pengen cari hiburan, saya bosa dengan keadaan saya waktu itu, bener-bener pengen jalan-jalan, akhirnya saya berusaha chatt kenalan-kenalan saya yang di Jakarta.

Tapi hasilnya nihil gaes 😭
Mereka pada gak bisa, saya gak habis ide lah gaes 😅
Kemudian saya bikin status di facebook gaes, "besok minggu ajakin main sih 😭😭😭 posisi pondok ranggon"

Dan apa yang terjadi gaes...
Terengtengtengteng...

Ada yang komen gaes,"serius ? Saya pondok gede ne" kata dia, saya jawab serius donk 😁
Kemudian lanjut ke inbok gaes, lalu ke wa 😁

Nah dari situ kita janjian gaes, tapi dia bisanya sore katanya, karena dia siangnya kerja. Terus saya jawab iya gak papa.

Singkat cerita dia dateng sekitar jam 7 an malam gaes, langsung kita otw kota tua tujuan pertama kita. Sebelum sampai kota tua kita mampir rumah dia dulu, karena sejalan dan karena dia lupa bawa helm.

Dia baik, ramah, kalem, jadi kita ngobrol kayak udah kenal lama gitu gaes 🙈
Seru deh pokoknya 😅

Sampai kota tua gaes, sedikit kecewa, ternyata masih tutup, padahal sebelumnya saya lihat berita tu udah buka 😭
Tapi yaudahlah gak papa.

Ini Foto Saat di Kota Tua gaes 😂


Udah capek di kota tua, kita selanjutnya mampir ke Monas gaes 😁
Dan apa yang terjadi, sama aja tutup gaes 🤣
Emang apes dah 🤣🤣🤣

Ini Foto Saat di Monas gaes 😅


Foto-foto itu semua dia yang motoin gaes 😅
Pokoknya dia udah kayak tour guide deh 😅 sampek tugu tani, bunderan HI semua dia tunjukin ke saya 😅😅😅

Oiya gaes, cerita saya ini tidak untuk ditiru ya gaes, khususnya untuk para cewek-cewek.
Soalnya bahaya gaes, takutnya ketemu orang yang tidak baik. Namanya sosial media ya gaes, kita gak tau aslinya orang itu gimana.

Ya gitu lah gaes cerita saya yang keliling Jakarta 🤣

Sekarang tinggal naik kerta gaes saya yang belum pernah 😅
Next kalau saya udah naik kereta, pasti saya bikin thread gaes 🤭🤣

See you next time ya gaes 😅
Bye bye 😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskuserkaskuss dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ms.reni
Mantap kak
profile-picture
ms.reni memberi reputasi
profile picture
TS ms.reni
kaskus addict
Heheheh.
Receh beth yak 😁😁😁
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di