CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Youtube "Cici-Cici" Ini Asik Buat Ditonton Dan Gak Ngebosenin!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f18401509b5ca152a52bf65/video-youtube-quotcici-ciciquot-ini-asik-buat-ditonton-dan-gak-ngebosenin

Video Youtube "Cici-Cici" Ini Asik Buat Ditonton Dan Gak Ngebosenin!


ask.fm

Entah kenapa tayangan youtube sekarang udah kayak televisi. Isinya artis semua. Yang dibahas itu-itu doang, kalo enggak pamerin kendaraan, prank gak jelas, ya kolaborasi sama artis lain atau ngajak youtuber yang subscribernya udah jutaan. Sedangkan para youtuber aslinya udah makin tenggelem karena mereka gak upload hampir setiap hari seperti para artis-artis ini. Wajar, para youtuber menyediakan konten berkualitas, jadi wajar kalo pembuatannya lama. Kalo para artis kontenya....

Nah kalo kalian merasakan hal yang sama seperti ane, mending kita lihatin youtube tiga cici-cici ini. Selain nambah pinter, nambah wawasan dan yang pasti jauh dari drama "prank" dan "pamer kekayaan".


youtube.com

Yang pertamaane mau ngenalin Felicia Putri. Cici satu ini dikanal youtubenya membahas tentang investasi. Mulai dari reksadana, peer to peer landing sampe saham. Cocok buat kalian yang belum memulai investasi atau baru mau belajar investasi. Tenang, Felicia Putri membahas apa yang memang dibidangnya. Dia membahas semua hal tentang investasi karena itu memang bidangnya. Dan kalo gak salah dia udah punya sertifikat CFA level 3. Kalo gak salah CFA adalah sertifikat bergengsi bagi mereka yang bekerja dibidang keuangan. Dan level 3 adalah level tertinggi. Pokoknya udah cantik, kalo ngomong lucu, jago ngelola duit, suka investasi pula. Golongan cewek langka nih. Sayang, dia gak suka sama ane emoticon-Frown.


youtube.com

Yang keduaadalah Christina Lie. Buat kalian yang suka berbisnis atau baru mulai bisnis tentu penasaran dong sama tips-tips suksesnya orang-orang? Nah di youtube Christina Lie ini semuanya dibahas bareng-bareng sama orangnya langsung. Jarang-jarangkan ada orang sukses mau ceritain jatuh bangunnya sampe akhirnya dia berhasil sukses. Bisa jadi motivasi buat kalian yang baru mulai bisnis.


genmuda.com

Yang terakhirane rasa udah pada tau Ria SW. Satu-satunya food vloger yang gak pernah terima endorse, ngasih tayangan berkualitas, dan yang ditampilin gak nanggung-nanggung. Disaat food vloger lain mendokumentasi satu jenis makanan dan dilama-lamain, Ria SW malah mendokumentasikan banyak makanan dalam satu videonya dan hanya menampilkan inti dari makanan yang dia cicipi. Dan kehebatannya yang lain adalah, hampir semua video yang diuploadnya selalu masuk trending youtube. Ane sendiri lebih seneng nontonin food vlognya Ria SW ketimbang yang lain, ane ngerasa apa yang dia tampilin lebih berbobot dan lebih mengibur. Ya meski kadang ane males kalo dia bahas tentang korea, karena ane kaga ngerti emoticon-Big Grin. Btw dia ini cantik pas rambutnya masih sebahu, pas rambutnya dipendekin berasa tomboy aja ngelihatnya emoticon-Big Grin.

Jadi dari ketiga cici-cici diatas, mau cici mana dulu yang pengen kalian tonton?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 27 lainnya memberi reputasi
christina lie untuk kategori milf
felicia untuk kategori teen

emoticon-Malu
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di