CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hamil 1 Jam Langsung Lahiran, Hoax Atau Nyata?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1799c0c8208474e1034b9f/hamil-1-jam-langsung-lahiran-hoax-atau-nyata

Hamil 1 Jam Langsung Lahiran, Hoax Atau Nyata?





Ngomongin masalah orang hamil dalam waktu singkat, lalu ngelahirin seketika hal ini mengingatkan saya dengan sosok yang suci. beliau adalah panutan yang mulia sering dinamakan "Yesus atau Nabi Isa a.s".

Tapi itu beberapa abad yang lampau, sedangkan sekarang zaman modern hal yang aneh seperti itu pasti akan jadi pertanyaan, masak ada orang hamil dalam waktu singkat? Toh sosok yang suci saja kelahirannya butuh proses secara normal, dikandung dalam waktu 9 bulan.

Tuhan juga paham, manusia itu butuh proses di dunia. Tidak ada yang instant, bahkan mie instant saja pun butuh proses untuk memasaknya. Apalagi pembuatan manusia? Tapi kabar ini seakan digodok sedemikian rupa hingga menjadi viral, aneh dan melencengkan isu-isu politik yang sedang hangat.



Mirip dengan kasus kolor ijo, black ninja, dukun santet dan lainnya. Hal yang berbau mistis seringkali diolah sedemikian rupa hingga masyarakat resah dan gelisah. Sayang zaman sudah berubah melihat keanehan seperti ini langsung dibantah oleh logika yang terekam dalam jejak medis.

Di dalam medis ada orang yang tidak tahu kalau dirinya itu sedang hamil, bahkan hingga berbulan-bulan ia tak sadar kalau dirinya sedang hamil. Bahkan tanda kehamilan seperti rasa mual dan sebagainya memang tidak ada, jadi wajar bila dirinya merasa tidak hamil. Dalam hal medis kasus seperti ini dinamakan kehamilan kriptik atau cryptic pregnancy.



Kisah ini terjadi ketika seorang ibu bernama Heni Nuraeni (28), warga dari Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya. Beliau menceritakan tiba-tiba perutnya terasa kembung, awalnya biasa saja lalu langsung membesar dan melahirkan padahal ia masih mengalami mens.

Ok kita buka kasus ini dimana wanita ada juga yang hamil namun masih mengalami menstruasi, sebenarnya ini bukan darah menstruasi walau sama-sama mengeluarkan darah, argument ini juga dapat dipatahkan dengan medis. Ibu hamil dapat mengalami pendarahan seperti menstruasi, jadi tak ada yang aneh sebenarnya dalam kasus ini.



Andai saja hal ini terjadi beberapa abad yang lampau bisa jadi anak yang dilahirkan akan dibuatkan patung lalu dianggap orang suci, tapi Tuhan ora sare berjalannya waktu manusia sudah banyak membaca ilmu yang ia turunkan agar di pelajari. Maka jangan heran tukang sihir saat ini hanya ada di panggung sulap, walau hal yang gaib pasti ada namun jangan sampai kisah-kisah yang spektakuler ini bikin heboh padahal bisa dilihat secara medis.

Jangan dikit-dikit heboh, langsung dah viral. Sesuatu yang aneh di masa lalu belum tentu aneh dimasa sekarang. Itulah perlunya ilmu, tanpa ilmu manusia bisa tersesat.



Masak hamil tiba-tiba lalu lahir, nanti itu anaknya siapa? Tuyul, Genderuwo, kolor ijo, pocong, atau anak Tuhan? Semprulll ente cuk.

emoticon-Leh Uga


Sumber : 1, 2, 3






profile-picture
profile-picture
profile-picture
sodiqsiro dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .Boyo.
Hamil tanpa merasakan kehamilannya sih masih masuk akal.ya, tapi masalahnya ibu ini mengaku tidak pernah berhubungan dgn suaminya dari lahiran anak sebelumnya. Nah ini yg penasaran bagaimana penjelasannya.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
profile picture
abdoes
kaskus maniac
Yang bgini Malah bikin gw jd suudzon kalo dia selingkuh .. trus nutupin aib pake bilang hamil sejam.
profile picture
Rainbow555
kaskus addict
@abdoes ini yg bkn penasaran knp dia blg ga berhubungan dgn suaminya selama 19 bulan sejak lahiran anak sebelumnya.
profile picture
jo.p
kaskus addict
Iya, enga sama suami tapi sama yang lain.
profile picture
@abdoes @Rainbow555

Apa iya? Soalnya dari kutipan di atas ga ada pernyataan tersebut... Apa ane yg kelewat ya 🤔
profile picture
Rainbow555
kaskus addict
[MENTION]Stand_Not_Still[/MENTION] @abdoes baca berita di tempat lain. trit ini kurang lengkap informasinya.
profile picture
cypiro
kaskuser
Habis wik wik sama suaminya, terus bilang hamil. Tapi kenyataannya wik wik sama orang 9 bulan yg lalu

Mungkin begitu wkwkkw
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di