CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Mau Beri Jalan Ambulans, Wanita Ini Ngamuk dan Ludahi Driver Ojol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f18ccb3337f933fb167ad60/tak-mau-beri-jalan-ambulans-wanita-ini-ngamuk-dan-ludahi-driver-ojol

Tak Mau Beri Jalan Ambulans, Wanita Ini Ngamuk dan Ludahi Driver Ojol



Video yang diunggah akun Instagram @gojek24jam bikin geger warganet. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita berambut pirang beradu mulut dengan sejumlah driver ojol. Diduga wanita itu tak terima mobilnya dipukul dan dituduh menghalangi jalan ambulans yang sedang membawa pasien yang mengalami kecelakaan.

Kejadian tersebut terjadi di halaman Rumah Sakit Vina Estetica di Medan. Dalam keterangan pada video yang viral di media sosial, wanita itu mengendarai mobil Fortuner. Ambulans itu dikawal oleh sejumlah driver ojol agar bisa cepat sampai ke rumah sakit.

Namun, saat tiba di belakang mobil Fortuner yang dikendarai oleh wanita itu, laju ambulans terhalang karena wanita itu tidak mau menepi dan membiarkan ambulans itu melaju lebih dahulu. Diduga karena kesal atas sikap wanita itu, salah seorang dari driver ojol yang mengawal memukul bodi mobil Fortuner milik wanita itu hingga wanita yang rambutnya berwarna pirang itu tak terima dan mengamuk.

“Sekarang saya tanya, apa berhak pukul mobil saya?!” teriak wanita itu.

Para driver ojol pun menjelaskan kepada si ibu bahwa mereka sedang mengawal pasien sekarat di dalam ambulans agar cepat sampai ke rumah sakit.
“Ibu harusnya mengerti prioritas,” ucap seorang driver.

Bahkan menurut keterangan wanita itu meludahi driver ojol yang terlibat adu mulut dengannya.
Warganet yang merasa geram ramai-ramai berkomentar pada postingan tersebut.

https://m.kumparan.com/viral/tak-mau...cebSa8mx/full?


Kasihan mobilnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 32 lainnya memberi reputasi
keduanya masih salah,
si ojolnya kalau negur tidak perlu memukul mobil.
si wanitanya kalo ditegur tidak perlu meludah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sankus010 dan 12 lainnya memberi reputasi
profile picture
bimozbimo
kaskus addict
kalo ada kendaraan prioritas, dan mobil yang didepan ga mau ngasi jalan, boleh kok mobilnya di ketok/dipukul, yang penting jangan merusak.
Yang ga boleh itu menghalangi kendaraan prioritas. Apalagi sampe meludahi ke fisik orang lain, bisa pidana itu.
profile picture
printeer
kaskus addict
eh bengak org uda sekarat kalo jadi ge, bukan gw pukul lagi gw tendang tuh fortuner.
profile picture
syusuf.dkk
kaskus holic
@printeer ya klo misal di klakson langsung minggir sih gpp ya..
tpi klo dianya gak mau tau ato malah cuek, ya ini yg bikin jengkel.
Ya kan?
profile picture
fadlan2889
kaskus addict
gw sih bela ojol aja deh..
toh mrk kadang kerjasama jg sama pihak rs/ambulance buat bukain jalan

kadang ya cuma kemanusiaan aja, tanpa ada salam tempel di blkg

cuma ya kl ada kendaraan prioritas, apapun kegentingannya mbok ya di kasih jalan, toh gkan rugi juga..

malah gw serem kl ada kendaraan2 pake sirine, di sruduk, yasalam penyok tanpa dapet ganti rugi wkwk

btw masih untung tuh ibu2 gk ketemu plat RF dan pengawal2nya, bisa di seruduk beneran tuh mobil emoticon-Ngakak
profile picture
zhekhe88
aktivis kaskus
@fadlan2889 bisa juga diseruduk tuh fortuner...tp apa gak benjol segede bakpao nantinya...🤣
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di