CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 FOTO LAYANGAN ANTI MAINSTREAM KOCAK ABIS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f16d782f4ae2f49d97f7232/10-foto-layangan-anti-mainstream-kocak-abis

10 FOTO LAYANGAN ANTI MAINSTREAM KOCAK ABIS

10 FOTO LAYANGAN ANTI MAINSTREAM KOCAK ABIS

Layangan

Anti Mainstream



Selamat sore GanSis!

Kali ini ane mau berbagi kumpulan foto layangan anti mainstream. Belakangan ini, layangan emang lagi naik daun kayaknya ya, Gaes? Meski di Jakarta sendiri kadang masih suka tiba-tiba hujan. Nah, emang sih. Kalau iklim masih normal, cuaca masih sesuai prediksi bulanan, bulan Juli itu lagi kenceng-kencengnya angin berhembus. Musim penghujan harusnya baru datang nanti bulan September. Makanya, kita sering denger idiom, 'September Rain'.

Nah, balik lagi ke layangan. Sebenarnya layangan sendiri gak selalu identik sama anak-anak sih, ya. Orang dewasa juga sering main layangan. Bahkan di Bali, ada hari khusus festival layangan. Biasanya di festival tersebut banyak layangan jumbo yang saling beradu 'penampilan'.

Gansis, tapi tahukah kamu? Beberapa hari ini sedang banyak berseliweran foto layangan absurd yang belum pernah ada sebelumnya. Layangan yang bener-bener gak pernah kepikir bisa dijadiin layangan
Pokoknya anti mainstream, deh. Bahkan beberapa sih bikin geleng-geleng kaum hawa. Ya ampuuuuuun ... kok ada-ada aja itu buat layangan dengan tampilan gituan. Kan liatnya juga jadi malu emoticon-Cape d...

Emang gambarnya apa aja sih? Yuk mari ah kita lihat satu persatu.

1. Layangan Bentuk Keranda


Layangan bentuk keranda yang anti mainstream abis. Sumber foto: Twitter.

Beuh, yang ini awalnya bikin bulu kuduk merinding. Tapi sih ya, moga aja keranda ini jadi ngingetin setiap yang melihat kalau suatu saat nanti, senua orang pasti akan masuk ke dalam sini. Eh, kalau muslim sih ya. Kalau nonmuslim mungkin bisa dibuatin bentuk peti.

2. Layangan Bentuk Kepala Genderuwo


Keren ya, Gan? Sumber foto: Twitter.

Gimana perasaanmu Gan lihat layangan beginian melayang-layang? Untungnya yang main layangan kagak ada yang tengah malam. Bisa shock.

3. Kuntilanak


Epic banget 🙈 Sumber foto: Twitter.

Ini gak kalah serem sama yang sebelumnya. Pertanyaannya, tuh layangan kalau nyangkut pohon bakal didemin kagak?

4. Skeleton


Layangan bentuk skeleton. Sumber foto: Twitter.

Mm ... sebenarnya, penampakan dalam bentuk skeleton itu bukan budaya Indonesia,ya? Kalau ane kurang serem gktu. Karena lihat skeleton itu malah ingetnya sama techno dance. Eh, bener gak istilahnya?

5. Potjong


Gambar pocong yang Indonesia banget. Sumber foto: Twitter.

Nah, kalau ini Indonesia banget. 11-12 sama miss kunti. Apa ya? Nendang gotu dah horornya.

6. Ondel-Ondel


Layangan bentuk Ondel-ondel. Sumber foto: Twitter.

Awalnya ngira ini tuh salah satu karakter di film Starwars. Eh pas lihat yang ada rambutnya, baru ngeuh itu Ondel-ondel. Bener gak?

7. Squidward


Layangan Squidward. Sumber foto: Twitter.

Kalau yang ini, entahlah. Ane kesel banget liatnya. emoticon-Ngakak

8. CD alias Capek Deh


Ada-aja imajinasinya. Sumber foto: Twitter

Ya ampuuuun ... berhubung ane perempuan, ane malu sendiri liatnya. emoticon-Cape d...

9. Kunci terbang?

Mungkin terinspirasi dari serial Harpot, ya? Sumber foto: Twitter.

Ane liatini kayak kunci terbang yang ada di Movie Harpot yang bagian satu. Eh, bener ya? Yang setelah scene main catur si Ron Weasley itu loh.

10. Ini aja dah


Main layangan sambil ngiklan. Sumber foto: Twitter.


Nah, Gansis, mana pilihanmu dari kesepuluh layangan di atas? Ane sih milih yang terkahir aja dah. Sambil main layangan, sambil ngiklan. Bagus juga idenya emoticon-Jempol

Referensi: Twitter dan opini pribadi
Sumber gambar: Twitter
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
Bagus2 emoticon-I Love Indonesia
Ada layangan maskeremoticon-Ngakak
profile picture
TS fany1453
kaskuser


MAsker yang mana, Gan? emoticon-Bingung
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di