CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ceritain Pengalaman Mistis Agan Disini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f143c060577a973e94ee08d/ceritain-pengalaman-mistis-agan-disini

Ceritain Pengalaman Mistis Agan Disini!


Halo gan kembali lagi di trit ane yang ga jelas ini! Jadi di trit ane kali ini, ane mau bagi pengalaman mistis yang pernah ane alami. Barangkali agan-agan juga punya pengalaman serupa boleh lah cerita juga di komentar emoticon-Malu

Ane itu orangnya ga percayaan benernya gan sama hantu, soalnya ane gapernah lihat emoticon-Embarrassment Tapi ada pengalaman aneh yang membuat ane percaya hantu ada gan.

Jadi bulan Maret lalu, ane lagi rebahan di kamar sambil nonton Youtube. Itu jam 12 siang ya gan, trus ane ngliat ada belatung di lantai kamar ane. Sumpah jijik gan ngliatnya, tapi ane paksain buat ngambil tisu trus bunuh itu belatung emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown Habis itu ane teriak-teriak dong "Maaaaa ada belatung!" Trus mama ane mikir mungkin kamar ane kotor jadi dibersihin trus sprei dll diganti. Dah beres, ane rebahan lagi.

Eh ga lama jam 3 sore ada belatung lagi 1 biji di lantai emoticon-Frown Ane bersihin lagi pakai tisu trus ane ngeluh ke mama kalau ane jijik sama belatung. Trus mama ane bilang besok lusa bakal manggil tukang buat cek atap ane siapa tahu ada bangkai. Oh ya kamar ane di lantai 2 ya gan. emoticon-Embarrassment

Besoknya waktu ane juga rebahan tepat jam 12 siang belatungnya datang lagi gan!!! Sumpah firasat ane jadi ga enak. Ini belatung kok punya jadwal gitu trus on time banget kayak orang kantoran aja emoticon-Frown Akhirnya ane cerita ke mama ane kalau ada yang aneh dari belatung itu. Trus dipanggil deh orang pintar buat ngliat itu belatung. Ternyata gan ada pocong di kamar ane! emoticon-Frown
Ga nyangka banget itu pocong berdiri di sudut kamar ane trus ninggalin belatung 1 biji tiap jam 12 siang sama 3 sore emoticon-Frown

Trus habis didoain ilang tuh belatung. Nah agan-agan ada cerita serupa ga? Boleh lah dibagi ane penasaran!
Kalau suka sama trit ane jangan lupa cendolnya gan ane haus hihi
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 28 lainnya memberi reputasi

gue ceritaine pengalaman temen gue:

dia ikut paranormal activity gitu ke hutan2 gelap di daerah pacet mojokerto

pas di air terjun si paranormal nawarin mau dibuka mata batinnya gak
dia iyain....dirapal mentera di matanya...dia sejak itu bisa liat mahluk halus
disitu dia liat pocong

sejak itu keaneh2an muncul
pas tidur di kamar katanya tempat tidur melayang sendiri..aps dia liat ada 4 mahluk kayak jin gitu pendek ngangkat tempat tidurnya.

Tapi dia udah diajarin baca mentera ama si paranormal jadi si jin2 tadi langsung kabur.

saking seringnya negliat mahluk2 astral gitu sampe dia udah biasa
malah katanya ke mana aja mesti liat ada mahluk2 gituan



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmat559 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
grgea
kaskus addict
ngapa engga di tutup lagi gan?
profile picture
Biasanya ditutup lagi deh... Aneh klo ga ditutup lagi.. Klo misal dibiarin tnpa pengawasan bisa sakit karena stres
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di