CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lihat Deh Cara Film India Menghadapi Corona. Bikin Ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f156f2eaf7e9371042d9e37/lihat-deh-cara-film-india-menghadapi-corona-bikin-ngakak

Lihat Deh Cara Film India Menghadapi Corona. Bikin Ngakak



Kalau bicara soal india kita pasti tau tentang film film produksi mereka. Film india kerap kali identik dengan tarian dan nyanyian dan itu sudah menjadi ciri khas dari negara ini.

Nah, berhubung dengan adanya covid-19 interaksi antar manusia kini menjadi hal yang berat. Kita dibatasi dengan lockdown dan kini new normal. Hal ini tentu menghambat banyak sekali kegiatan seperti pekerjaan, rekreasi atau syuting film.

Sejak diberlakukannya new normal syuting film india kini tak lagi diperbolehkan mengandung adegan menari dan menyanyi karna adegan semacam itu akan mengumpulkan banyak orang dan berpotensi besar menularkan virus.



Namun kelihatannya corona sekalipun tidak menjadi halangan bagi film india tertentu. Film india berjudul Yeh Rishta Kya Kehlata Hai ini memiliki cara sendiri untuk tetap menjaga protokol kesehatan sembari syuting film dan cara tersebut adalah setiap pemain memakai masker saat syuting. beneran, para pemain tetap berperan tapi semuanya wajib memakai masker.



Coba deh bayangkan gimana reaksi penonton saat para pemeran dalam film semuanya mengenakan masker. Memang hal itu bisa dimengerti di situasi ini tapi tetap aja nggak harus sebegitunya kan?

Yeh Rishta Kya Kehlata Hai sendiri merupakan serial drama india yang sudah mengudara sejak januari 2009 dan masih tayang hingga saat ini dengan 58 season dan lebih dari 3100 episode. Serial yang sudah berjalan sangat sangat lama ini benar benar tidak mau kalah dengan corona sekalipun. emoticon-Cape d...



Bayangin aja deh nggak ada angin nggak ada hujan tiba tiba corona masuk ke dunia film juga. Kalau itu acara berita atau infotaintmen sih masih wajar tapi ini dunia film lo. Apa jangan jangan setingnya dunia tersebut juga kena corona? Kok masih pada ngumpul dan cengkrama bebas gitu?
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Saya harap sih produsen sinetron cari untung indonesia yang lagunya ku menangis~ tidak mengadopsi cara seperti ini. Apalagi kalau drama kolosal. Coba bayangin kalo sinetron elang terbang para pemainnya pada pake masker, bisa jadi bahan meme satu minggu tuh emoticon-Big Grin

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.


sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BejhoDeViruz dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
ane gagal fokus sama episodenya yang beribu2 ,udah ngalah2in episodenya cinta fitri sama tersanjung aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS ih.sul 
KASKUS Plus
untung cinta fitri udah tamat (udah tamat kan?)
profile picture
jo.p
kaskus addict
Sama itu gan, Tukang Ngaji Naik Bubur
profile picture
edelweis111
kaskus addict
@jo.p haha kebalik ateuh gan masa tukang haji naik bubur
profile picture
edelweis111
kaskus addict
@ih.sul pan uda lama tamat gan, entah tamat beneran apa tau2 ilang kaga ngerti ane haha
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di