CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisah El Ibnu Kecewa Tuhan Berujung Pindah Agama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f151ccf88b3cb5b6f1817a1/kisah-el-ibnu-kecewa-tuhan-berujung-pindah-agama

Kisah El Ibnu Kecewa Tuhan Berujung Pindah Agama

Quote:





HALELUYA

EL IBNU SUDAH BAPTIS emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


MANTAB BETUL
 emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 13 lainnya memberi reputasi
Quote:


dikristen juga nggak beribadah...wkwkkwkwkwk

apa dikristen itu jauh dari tuhannya malah damai yaakk emoticon-Hammer2
profile-picture
nipta1179 memberi reputasi
profile picture
adfaisal
kaskus addict


nahhh ini apa yang dimaksud dengan iman buta...

beriman = patuh sama tuhan
tidak beriman = tidak patuh sama perintah tuhan

ibadah = prosesi wajib keagamaan dalam rangka beriman kepada tuhan
tidak beribadah = mengikuti kemauan setan / iblis agar menjauh dari tuhan


ada orang yang tidak beribadah tapi dapat kedamaian ?

iye damai dari setan emoticon-Ngakak
profile picture
sampaitahu
kaskus addict
@adfaisal gw cr tau ttg islam dan tp malah mengetahui islam lebih huruk dr kristen ymn dong? Monggo di jawab
profile picture
Miduun
kaskus addict
@adfaisal trus gmn yg wajib ibadah berkali2 sehari sampe jidat item trus jd bomberman?? agama paling damai, kitab paling sempurna, ibadah paling bnyak, itu udah paling dekat sama tuhan loh kok bisa ikut kemauan setan?? jgn2 bkn kemauan setan?? jd kemauan sapa donk..... wkkwak,
emoticon-Ngakak
profile picture
vegashin_ryu
kaskus addict
Kayaknya ada gejala sakit hati ama lingkungan kemudian ada lingkungan yg care.

Lha pindah agama koq g beribadah dengan benar
profile picture
pulaukapok
kaskus addict
@adfaisal
Setan kunti, pocong ,tuyul, ganjang apa vampire gan?
profile picture
g.e.k.f
kaskus holic
Berbuat baik itu dianggap ibadah
Ga perlulah jedukin kepala 5 kali sehari supaya dianggap ibadah dan dihitung pahalanya...emamg pahala bisa yah dihitung?
profile picture
Emangnya kayak situ tuhannya doyan disembah-sembah n mesti ngomong keras2 biar nyampe ketelinganya? Ibadah dlm hati aja, Tuhan denger kok. Ngapain ditunjukin ke org2? Terus ntr org2 itu bakal support yg ibadahnya ditunjuk2in ke tuhan situ? Wkwkwk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di