CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masker Istri Jendral Lewat! Pria Ini Pakai Masker Super Unik, Segini Harganya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1206f828c99131620c99ad/masker-istri-jendral-lewat-pria-ini-pakai-masker-super-unik-segini-harganya

Masker Istri Jendral Lewat! Pria Ini Pakai Masker Super Unik, Segini Harganya

Dengan adanya pandemi Corona, ada penampakan baru pada aktifitas masyarakat, yakni kebiasaan mengenakan masker. Di jalan - jalan, pasar dan tempat umum lainnya penutup mulut dan hidung tersebut sering kali menghiasi wajah orang - orang di sekitar kita dalam kegiatan sehari-hari.


Masker Emas India (Sumber: tempo.co)


Bersamaan dengan itu, bermunculanlah berbagai macam masker yang menarik perhatian. Seperti masker yang bermotif wajah sendiri, masker berkumis, masker berkarakter dan lain sebagainya.


Masker Istri KSAD (Sumber: detik.com)


Diantara masker - masker tersebut ada beberapa masker yang cukup membuat heboh di tanah air, salah satunya masker yang dikenakan istri KSAD Jenderal Andika Perkasa. 


Masker Shankar Khurade (Sumber: jogja.tribunnews.com)


Baru-baru ini istri KSAD, Diah Erwiany, viral karena memakai masker yang tak biasa. Masker tersebut transparan dan tampak berteknologi tinggi. Dilansir Detik.com, 8 Juli 2020, masker tersebut diyakini buatan Space Technology seri Halo. Harga dari masker tersebut cukup fantastis. Merujuk beberapa sumber bisa dari 10 juta sampai dengan 22 juta rupiah.

Harga 10 sampai dengan 22 juta memang sangat luar biasa untuk sebuah masker. Tetapi meski demikian itu bukanlah masker termahal di dunia. Di dunia masih ada orang yang memakai masker dengan harga yang jauh lebih besar dari itu. Harganya dua kali lipat. 

Wah benarkah? Berapa harganya? Seperti apa penampakannya?

Masker tersebut adalah sebuah masker yang terbuat dari emas. Dilansir liputan6.com, 7 Juli 2020, masker tersebut dipakai oleh seorang pengusaha India bernama Shankar Khurade. Shankar Khurade mengaku ia mendapatkan ide membuat msker dari emas setelah mendapati informasi dari media bahwa ada orang yang membuat masker dari perak. 

Maka dipesanlah masker berlapis emas tersebut. Waktu pengerjaannya 8 hari. Harganya sekitar 4.000 dollar Amerika atau sekitar 58 juta rupiah. Beratnya sekitar 60 gram.

Masker berlapis logam mulia tersebut menurut Sang Pemakai ada pori-pori tipis yang membantunya bernafas. Uniknya ia mengaku tidak tahu apakah masker tersebut efektif melindungi dirinya dari infeksi virus Corona. Untuk itu dirinya mengambil tindakan pencegahan lain.

Dengan masker emas tersebut, orang-orang pun banyak yang mengajaknya berfoto. Menurut Shankar Kurhade terpesona ketika melihatnya ketika di pasar. 

Hmmm masker emas 58 juta, ada yang menyainginya...?I]


Referensi:

1. https://health.detik.com/berita-deti...ikin-penasaran

2. https://www.liputan6.com/lifestyle/r...arga-rp58-juta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 29 lainnya memberi reputasi
pdhal di india banyak org yg lg susah gegara corona.. ini malah ada salah satu warganya buang² duit bikin masker dr emas sgala.. drpd gitu mending disumbangin aja duitnya.. lagian jg gk jelas efektif apa engga kan..
profile-picture
profile-picture
lawliet020 dan penyukabiru memberi reputasi
profile picture
amatir91
kaskus maniac


buang duit? engga lah.
klo masker sutra baru buang duit
profile picture
chadizz
kaskus addict
emas msh bisa dijual gan..
emoticon-Hammer2
profile picture
SaltShop
aktivis kaskus
coba kondisikan di negara berflower
profile picture
Duit duit dia, sera la
profile picture
lubangkaca
kaskus maniac
duit duit mereka, bebas ajasih gan mau dipake apaan. cm yg unik disini tuh,fungsi masker kan utk menangkal penyebaran virus, nah klo maskernya macem ini ya gatau lagi deh efektif ato engga. yg ada tiap keluar bikin ijo mata maling dah
profile picture
asukamra
kaskus addict
Gak boleh gan, ngatur2 duit hasil jerih payah dia sendiri..
Coba aja ente akhirnya punya uang untuk beli mobil impian,, pas mau beli, ada orang bilang, daripada uangnya untuk beli mobil, mendingan disumbangin...
Gimana rasanya..? pasti pengen Nampol tuh orang kan emoticon-Ngakak
profile picture
ForumOwner
kaskus addict
dasar netijen hhahaha... kan duit dia, emang duit negara ? kocak ente
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di