CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Roemah Metafisika (ceritakan pengalaman mistismu di sini !!! )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8e18a4a2d19551661e4d6b/roemah-metafisika-ceritakan-pengalaman-mistismu-di-sini

Roemah Metafisika (ceritakan pengalaman mistismu di sini !!! )



Om Swastiastu.

Salam Sejahtera.

Salam Bahtera Nusantara. emoticon-rose

Saya ucapkan selamat datang di Roemah Metafisika, di thread ini dulur-dulur sadayana diperbolehkan untuk menceritakan kembali pengalaman pribadinya ketika bersinggungan dengan mahluk astral/misteri/horror, dan atau segala sesuatu yang berhubungan dengan alam gaib. (dunia metafisik)

Tentu saja tujuannya adalah sebagai wadah utama dalam menampung kisah agan/aganwati semua di ForSup agar tidak tercecer kemana-mana. 

Maka dari itu, untuk kedepannya saya harap SF Supranatural dapat lebih tertib dan teratur lagi. Dan bila dulur-dulur sekalian merasa masih belum cukup, ingin membuat lapak sendiri diperkenankan untuk meluncur ke SFTHsaja. (sesuai fungsi wae lah yes! emoticon-Big Grin )

Roemah Metafisika hanya akan menjadi rumah, dimana dulur-dulur SF Supranatural untuk sharing dan berbagi pengalaman mistisnya secara bersama-sama.

Dilarang OOT, Junk,  Komen Sara.  Pokoknya diskusi yang normal-normal sahaja.

Best Regard. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
overclockerr dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh doctorkelinci
Quote:


Rasanya ga ada hubungan dengan sekolah kosong,krn sekolah kan biarpun aktif cuma rame sampe siang hari aja,selebihnya yah para penghuni alus yg pada nongkrong

(dulu di pohonan deket lapangan sekolah ane jg ada penghuni nya, 1 mba kunkun n 1 mr uwo )

Mungkin aja itu demit kiriman,apalagi sampe reseh begitu kan jelas niatnya nerror yg punya rumah,ada baiknya langsung hubungi pakar supra terdekat,atau suhu2 forsup sini kalo ada yg sekota emoticon-Shakehand2
profile-picture
Zhendong.Wanmei memberi reputasi
profile picture
Makasi gan, sudah ada yg datang untuk "pembersihan". Mau tunggu bbrp hari kedepan apakah ada reaksi. Saat "dibersihkan", ada bantingan pintu keras banget di kamar atas. Yang sangat mengganggu adalah jejak tapak kaki anak kecil di tembok dan jejak2 lain.
Taplak meja plastik kena jejak hitam seperti lem. Dibersihkan hari ini besoknya ada lagi.
Mau liat perkembangan bbrp hari kedepan
profile picture
emineminna
aktivis kaskus
@Zhendong.Wanmei gimana hasilnya sekarang?
profile picture
@emineminna

Jejak kaki udah gak ada
Ga ada lagi suara bantingan, suara lemparan
Situasi normal lagi setelah sekolah sebelah mulai banyak aktivitas. Udah normal.
profile picture
emineminna
aktivis kaskus
@Zhendong.Wanmei Tuhan Yesus memberkatin emoticon-Shakehand2
profile picture
@emineminna

Bi Idznillah, Hasbunallah wa ni'mal wakil
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di