CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
5 Pemain Norwich City Yang Diincar Klub Top Liga Inggris: Ada Manchester United Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ad7810577a95fd2045ab3/5-pemain-norwich-city-yang-diincar-klub-top-liga-inggris-ada-manchester-united-loh

5 Pemain Norwich City Yang Diincar Klub Top Liga Inggris: Ada Manchester United Loh!

Norwich City hanya singgah sebentar di Liga Inggris. Baru saja promosi sebagai juara Championship, tapi langsung kembali turun kasta semusim berselang.


Sumur

Namun bukan berarti The Canaries tidak meninggalkan jejak apapun di Liga Inggris musim ini. Semua tentu masih ingat saat skuad Daniel Farke mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2 di kandang pada paruh pertama musim.

Teemu Pukki kala itu menjadi aktor utama bersama Todd Cantwell dan Emiliano Buendia. Sayangnya setelah itu, keran gol The Canaries seolah macet dimana hanya Pukki (11 gol) dan Cantwell (6 gol) yang mampu mencetak lebih dari satu gol bagi skuad kuning hijau. Setidaknya sampai saat ini (gameweek 35).

Dengan rekor kemasukan terbanyak (67 gol) dan paling sedikit mencetak gol (26 gol), maka tidak heran Norwich City terdegradasi musim ini. Walaupun mereka masih menyisakan 3 pertandingan lagi sebelum resmi turun kasta.

Meski begitu, bukan berarti tidak ada sama sekali pemain yang bersinar. Para pemain ini diprediksi akan pindah demi tetap bermain di kasta tertinggi. Bak gayung bersambut, beberapa tim bahkan digosipkan telah melakukan pendekatan kepada beberapa pemain tersebut. Siapakah mereka? Berikut daftarnya:

1. Ben Godfrey


Sumur

Pemain berkebangsaan Inggris berusia 22 tahun ini disebut-sebut sebagai salah satu defender berbakat. Dan pada beberapa tahun terakhir selalu dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool.

Ditambah Dejan Lovren yang dipastikan angkat kaki dari Anfield musim ini, bisa jadi ini adalah situasi ideal dimana Godfrey akan segera berseragam The Reds. Walau rumor terkininya, dikabarkan Borussia Dortmund dan RB Leipzig juga tengah mencoba menggoda sang pemain.


2. Jamal Lewis


Sumur

Jurgen Klopp dikabarkan sangat tertarik dengan pemuda Inggris berusia 22 tahun ini. Lewis bakal diproyeksikan menjadi pelapis Robertson. Namun hal ini bisa saja urung terjadi karena Leicester City dikabarkan juga ikut memburu sang pemain.

Dengan Ben Chilwell yang mungkin akan segera angkat kaki menuju Chelsea, Lewis dirasa akan menjadi pengganti yang cocok. Posisi reguler dan berkompetisi di Eropa tentu akan jadi nilai tambah The Foxes menggoda sang pemain. Meski Crystal Palace dikabarkan juga tertarik, tapi nilai tawar mereka tentu tidak sekuat apa yang dimiliki Leicester.


3. Max Aarons


Sumur

Bersama Jamal Lewis, keduanya adalah duet fullback terbaik ketiga atau ke- empat yang ada di Liga Inggris saat ini. Memang hal ini masih bisa diperdebatkan, namun mengingat skill dan potensi yang dimiliki, pemuda 20 tahun bukan tidak mungkin akan menjadi salah satu fullback terbaik nantinya.

Spurs disebut-sebut peminat paling seriusnya saat ini. Namun dengan harga yang dipatok Norwich yang kabarnya mencapai £.30m untuk sang pemain, bisa jadi ini akan menjadi penghalang terbesarnya untuk keluar dari Carrow Road.


4. Todd Cantwell


Sumur

Tidak diragukan lagi, Cantwell adalah pemain paling banyak disorot dunia di Carrow Road saat ini. Muda, enerjik, berbakat, serta kontribusinya pada sektor serangan Norwich membuatnya sangat menonjol.

Liverpool dikabarkan tertarik, demi mengisi lubang yang bisa jadi akan ditinggalkan Adam Lallana dan Xerdan Shaqiri musim depan. Manchester United pun ikut meramaikan persaingan mendapatkan sang pemain demi mewujudkan skenario impian. Yaitu membangun skuad juara dengan basis para pemuda Inggris, seperti "Class of 92".


5. Emiliano Buendia


Sumur

Pemain paling konsisten dan jarang disorot ini, merupakan pemain yang membuka peluang paling banyak untuk Norwich dan terbanyak ketiga di liga (81 chances). Sayangnya walau sang pemain sudah melayani lini depan dengan baik, The Cannaries tetap miskin gol.

Pemuda 23 tahun dikabarkan akan segera merapat ke Leeds United karena pengaruh koneksi Argentina dengan pelatih Leeds, Marcelo Bielsa. Namun Liverpool dikabarkan juga sedang mendekati sang pemain. Dan bisa jadi dia akan merubah tujuannya ke Anfield.

=====

P.S. Sajian ini dibuat dengan bahan yang dibeli disini, disini, disini, dan disini. Semua diolah berdasarkan resep ane sendiri dan sudah teruji khasiatnya di IPB dan ITB.

Tertanda,      


Sukiver        
Chef Profesional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kali aja game satunya, kan disingkat FM juga tuh.
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
profile picture
indramamoth
kaskus maniac
Fifa Manager? atau Farm manager gan? wkwkwkw emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di